Senin, 27 November 2017

CyberMiles - Pasar Ecommerce dan Online Terbesar Berteknologi Blockchain





Masuknya produk baru, dikombinasikan dengan sebagian jumlah besar yang digunakan untuk pemasaran dan Periklanan untuk meyakinkan konsumen untuk membeli produk ini, telah menghasilkan masyarakat yang boros dimana produk yang tidak terpakai atau sedikit digunakan baik mengambil tempat di rumah kita atau ada sebagai limbah di Tempat Pembuangan Sampah. 


Saat ini infrastruktur komersial masyarakat modern telah berevolusi untuk pemain - pemain terbesar, contohnya seperti pengecer besar seperti Walmart dan Amazon. Pemain ini telah terakumulasi keuntungan skala yang memungkinkan mereka mencapai efisiensi yang lebih besar melalui pusat pengadaan, pemasaran, dan distribusi. Tapi sementara efisien, raksasa perdagangan ini dan ritel ini benar-benar beroperasi terpusat dan terfokus pada penjualan produk baru yang terstandarisasi. 


CyberMiles Foundation Limited ("Yayasan CyberMiles"), adalah perusahaan yang dibatasi oleh jaminan untuk digabungkan di Hong Kong dan diatur dengan cara nirlaba. Ini akan bekerja sama dengan 5miles LLC ("5miles"), dengan tujuan mengembangkan CyberMiles: blockchain generasi berikutnya yang dioptimalkan untuk e-commerce dan dirancang untuk adopsi mainstream.


Dengan berfokus pada pasar e-commerce dan online, CyberMiles akan mengintegrasikan inovasi blockchain terbaru untuk memberi kekuatan "Smart Business Contracts" pada rantai yang sangat efektif, dan menyelesaikan masalah latensi yang terkait dengan fitur-fitur blokir umum yang ada sekarang. Token utilitasnya, CyberMiles Token, direncanakan menjadi "token utama" untuk mendanai dan memberdayakan aplikasi dan proyek e-commerce baru, serupa dengan bagaimana ETH digunakan untuk generasi ICO saat ini.




Cybermiles adalah rantai blok generasi baru yang cepat dan berkembang yang digunakan untuk bisnis skala kecil atau kontrak yang dikembangkan oleh Michael Yuan. Dibandingkan dengan kripto yang lain seperti; Ethereum, Bitcoin dan lainnya, dikatakan telah dirancang untuk memiliki "Kontrak Bisnis Geek" yang lebih superlatif dan superior. Ini jauh lebih unggul dari "Kontrak Smart Ethereal" dan dengan tingkat yang cepat dan meningkat, akan segera dianggap sebagai Ethereal negara berikutnya.


Cybermiles memiliki kecenderungan masa depan menjadi kripto yang paling banyak digunakan di dunia. Ini akan mencakup jumlah besar di atas 10 juta pengguna yang saat ini berbasis di Amerika Serikat. Hamparan besar yang tertutup ini membuat mereka menjadi pesaing dan bersaing dengan Ethereal. Ini telah dirancang secara efektif untuk mendukung aplikasi pada e-commerce dimana menyediakan beragam arsip atau koleksi untuk transaksi yang berkaitan dengan perdagangan. Array ini secara proporsional memungkinkan dimulainya aplikasi desentralisasi pada e-commerce.




Cybermiles telah dioptimalkan dengan baik untuk mendukung puluhan ribu transaksi bisnis dalam hitungan detik (10.000TPS; sepuluh transaksi per detik) melalui teknologi master yang dirancang yang disebut Proof of Stake (PoS) mesin konsensus. Teknologi yang dimiliki juga menunjukkan perbedaan besar dari Ethereum. Ethereum hanya dapat mendukung sekitar sepuluh transaksi dalam hitungan detik (10TPS; sepuluh transaksi per detik, ini sekitar 0,001% perbedaan.


Hal lain yang menarik adalah dapat membantu menyimpan dan menyimpan data selama migrasi. Dalam kasus di mana data pengguna berada di 5 mil, Cybermiles bermitra dengan 5miles untuk mentransfer rekaman ke protokol dan teknologi blockbain Cybermiles. Ini menyimpan identitas pengguna, log, sejarah kredit, dan transaksi keuangan lainnya. Ini memastikan privasi dan keamanan yang baik. Proses ini memungkinkan migrasi lebih dari 12 juta pengguna berbasis Amerika Serikat dan juga 5miles menjadi salah satu yang pertama jika bukan yang pertama menggunakan protokol blockbain Cybermiles dan dengan demikian membuat dunia bisnis menjadi legit.


CyberMiles adalah protokol blockchain baru yang dikembangkan dan dirancang dan dioptimalkan secara khusus untuk aplikasi bisnis dan pasar. Protokol ini akan terdiri dari "mesin virtual" berbasis blockchain dan modul-modul yang telah didefinisikan dari tumpukan perangkat lunak middleware, yang beroperasi di luar rantai untuk mendukung proses desentralisasi yang diatur oleh kontrak cerdas yang diterapkan pada jaringan.




Cybermiles melibatkan penggabungan teknologi blockchain ke dunia modern, penting untuk berbicara tentang bagaimana teknologi memiliki pengaruh pada e-commerce. Teknologi telah berdampak dalam menyimpan catatan transaksi dan kontrak lainnya antara dua pihak yaitu pembeli dan penjual. Ada berbagai cara di mana hubungan e-commerce ini diperbaiki antara pembeli dan penjual secara online, antara lain;


  • Aplikasi Mobile: Ini melibatkan penggunaan teknologi modern untuk kenyamanan sekarang. Usia di mana pembeli masuk ke tempat penjual sudah berakhir. Penggunaan aplikasi mobile bisa membuat toko pembeli dengan mudah dan pengiriman bisa dimungkinkan. Satu-satunya interaksi fisik atau kontak adalah saat persalinan. Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan yang bekerja mirip dengan Craigslist. Perhatikan bahwa Craigslist, seperti Amazon juga, telah sukses besar. Oleh karena itu, 5miles bisa tumbuh jauh lebih banyak dari yang sudah ada. Saat ini ada 12 juta pengguna Amerika terdaftar, dan jumlahnya hanya bertambah. Diperkirakan total nilai transaksi untuk 2017 akan melampaui 3.000.000.000 $ (3 miliar dolar AS).

  • Boom Usaha Kecil: Mengingat, usaha kecil memiliki masa depan yang menjanjikan. Hal ini sangat penting bagi orang yang sedang berpikir atau mempertimbangkan pemasaran e-commerce.

  • Minat Konsumen yang konsisten di benak Penjual: Fitur pada aplikasi mobile ini memungkinkan berbagai pilihan yang sesuai dengan selera pembeli sehingga membuat hubungan dan pemahaman yang baik dan mantap antara kedua belah pihak secara efektif bahkan tanpa kontak.

Manfaat dari teknologi ini adalah membawa unit yang lebih kecil bersama-sama dengan pihak peer-to-peer dan untuk mempromosikan sistem pasar publik yang luas. Konsep ini telah diadopsi dan terbukti efektif oleh 5miles yang memimpin di Amerika Serikat sebagai pasar peer-to-peer. Juga, mereka baru saja mengumumkan penemuan 5xlab; laboratorium blockchain yang menawarkan pengembangan teknologi yang baik untuk membangun sistem jaringan digital yang stabil.




CyberMiles hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token CMT. Token CMT sendiri akan mulai dijual pada 21 November 2017. Akan ada total 1.000.000.000 CMT, dengan harga 7.000 CMT setara dengan 1 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti Ethereum. Dengan berfokus pada pasar e-commerce dan online, CyberMiles akan mengintegrasikan yang terbaru inovasi blockchain untuk menyalakan "Smart Business Contracts" pada rantai yang sangat efektif, dan selesaikan masalah latensi yang terkait dengan blokir umum yang ada dan umum. Token utilitasnya, CyberMiles Token, rencananya akan menjadi "master token" untuk mendanai & memberdayakan e-commerce baru aplikasi dan proyek, mirip dengan bagaimana ETH digunakan untuk generasi ICO saat ini.


CyberMiles adalah hasil dari kerja sama yang dipimpin oleh Dr. Lucas Lu, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, CyberMiles terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token CMT ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: