Jumat, 24 November 2017

Sharpe Capital - Era Baru Sistem Perdagangan Saham Mata Uang Digital



Kita mengetahui pada dasarnya pasar saham muncul didorong oleh dua kekuatan. Pertama adalah kuantitatif, ditentukan oleh hipotesis pasar yang efisien, bahwa nilai pasar perdagangan aset secara intrinsik terkait dengan kinerja mikroekonomi aset. Logika di balik kekuatan pendorong ini sangat sederhana sehingga hampir sepele - bahwa tindakan kolektif setiap pedagang yang mengambil posisi dalam aset akan merangkum semua informasi tentang aset itu, sehingga mendorongnya ke keseimbangan yang mencerminkan nilai sebenarnya. 


Sayangnya saat ini trader tidak mengambil posisi berdasarkan kepercayaan mereka terhadap harga aset. Pedagang tidak mengambil posisi berdasarkan keyakinan mereka akan harga aset di masa depan. Pedagang mengambil posisi berdasarkan persepsi mereka tentang apa yang dipercaya oleh pedagang lain tentang kinerja aset di masa depan. Nuansa ini mengarah pada kekuatan kedua yang bertanggung jawab untuk menentukan aksi harga di saham: sentimen investor.


Saat ini bahwasannya pasar modal hanya dikendalikan atau dikuasai dan diisi dua konsep yang bergerak dalam bidang kuantitas dan kualitas. Dalam pasar kuantitas, jumlah adalah segalanya, asset sekecil apapun dapat menjadi komoditas yang sangat menguntungkan juga mematikan. Dalam pasar modal, tidak ada yang namanya kepastian hakiki karena semuanya bisa berubah sewaktu waktu. Muncul sebuah ICO project bernama Sharpe Capital mencoba memberi solusi terhadap permasalahan tersebut.




Sharpe Capital hadir dalam menawarkan beberapa hal yang mampu Sharpe tawarkan untuk dapat menunjang karir anda dalam ranah bisnis pasar modal yang berbasis kuantitas. Sharpe hadir dengan sangat percaya diri mengundang anda untuk bergabung dalam platform pasar modal yang juga mempunyai resiko serupa. Sehingga dapat membangun dana investasi dengan biaya rendah dan berbasis teknologi, yang mengkhususkan diri di pasar ekuitas global. Strategi kami didukung oleh algoritma Mesin Pembelajaran mutakhir, dan kami mengumpulkan narasumber aset melalui blokchain Ethereum.


Adanya aplikasi mobile dan platform web kami memungkinkan pemegang SHP untuk mendapatkan penghargaan Ether untuk memberikan sentimen aset, sesuai dengan kualitas sentimen yang diberikan. Dengan menghubungkan penghargaan dengan kualitas sentimen dan bukti kepemilikan (kepemilikan SHP), kami mengumpulkan sentimen aset terbaik di dunia.


Sharpe Capital hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token SHP. Token SHP sendiri akan mulai dijual pada tanggal 13 November 2017, dengan harga 2000 SHP setara dengan 1 Ethereum. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti Ethereum Untuk alokasi dan Bonus pembelian token dilakukan sesuai dengan kesepakatan tim dan pengembang.




Tim Sharpe akan menerbitkan token yang memanfaatkan Jaringan Bancor untuk menyediakan likuiditas instan ke token SHP, tanpa memerlukan penggunaan mekanisme pertukaran tradisional. Saat ini kami sedang dalam diskusi dengan tim Bancor, yang bekerja untuk menentukan pendekatan optimal untuk menentukan nilai cadangan optimal, cadangan virtual dan nilai rasio cadangan konstan untuk mencapai keseimbangan ideal antara likuiditas dan memungkinkan pergerakan harga SHP melalui protokol Bancor.


Lewis M Barber adalah orang yang memimpin project ini, dimana ia bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Salain itu, Sharpei Digital terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token SHP ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Eth Address : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864


 


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: