Rabu, 22 November 2017

Bitdegree - Platform Pendidikan Berbasis Teknologi Blockchain



Pendidikan merupakan suata hal yang sangat penting bagi semua individu dan hampir seluruh individu/personal pernah merasakan pendidikan dari dulu sampai saat ini. Kata pendidikan ini emang sudah tidak asing lagi didengar ditelinga kita, karena kita semua pernah menempuh pendidikan agar tercapainya sebuah cita-cita dan keinginan. berikut akan dijelaskan pengertian dan definisi dari pendidikan itu sendiri serta tujuan dari pendidikan.


Kita mengetahui bahwa sistem pendidikan konvensional umumnya memakan waktu dari 4 hingga 6 tahun untuk mendidik seseorang dalam keahlian atau ilmu tertentu. Namun, apa yang diberikan oleh satu instansi pendidikan belum tentu mendapatkan jaminan untuk para peserta didik yang telah menempuh pendidikan pada instansi tersebut. Kendati demikian, kami percaya bahwa industri digital baru baru ini semakin membutuhkan tenaga kerja yang ahli dalam mengisi kekosongan bidang bidang pada industri tesebut.


Banyak Universitas dan unit unit pendidikan yang lebih baik secara universal gagal memenuhi misi mereka - untuk menunjukkan kepada siswa mereka dengan baik. Kesenjangan antara persyaratan pengusaha dan data siswa sudah ada dan melebar. Inovasi BitDegree mungkin merupakan peluang bagi bisnis untuk memulai dan mempertahankan dialog dengan bakat masa depan dan memberi penghargaan kepada mereka atas prestasi melalui insentif cerdas. Dari sudut pandang siswa itu menunjukkan bahwa mendapatkan bayaran untuk diberitahu.




Umumnya, skill yang dibutuhkan dalam dunia industri justru ada pada individu yang tidak sempat atau tidak mendapat edukasi sama sekali. Terutama pada pidang ekonomi digital, itulah kenapa hari ini kita harus memulai sesuatu yang baru yang mampu menumbuhkan kemauan generasi muda untuk bangkit lebih baik dan terdidik dari generasi sebelumnya.


Diperkirakan bahwa pasar prestasi di seluruh dunia bernilai lebih dari $ 200 miliar dan $ 4.000 adalah jumlah rata-rata yang dikeluarkan oleh perusahaan A.S. untuk mengisi posisi terbuka AN. unit perusahaan sekolah teknis secara aktif bersaing untuk terus meningkatkan dan mempertahankan profil pemimpin mereka, memberikan kemudahan untuk mengajukan pertanyaan ke industri alternatif. Jawaban kami di sini adalah untuk memasok stigmatisasi pemimpin dunia ke sejumlah siswa BitDegree dengan mensponsori insentif cerdas.




Untuk itu Bitdgree hadir untuk memberi solusi masalah tersebut dengan memberi siswa kursus on-line yang paling efektif dengan sistem penghargaan berbasis blockchain yang jelas dan jelas dan pencapaian prestasi. Ini juga merupakan alat tunggal bagi bisnis untuk merekrut bakat sekolah teknis dan membentuk pendidikan internasional sesuai keinginan mereka. Pikirkan tentang hal itu sebagai Coursera dan HackerRank yang terintegrasi, didukung oleh teknologi blockchain lokal.


BitDegree hadir dengan sistem baru yang melibatkan kontrak pertukaran antara sponsor dan peserta didik. Dengan adanya sistem yang dinamai smart-incentive ini, dunia industri akan mampu mengimbangi keahlian individu sekaligus memberikan mereka dukungan berupa pendidikan yang unggul. Beberapa paltform yang mendukung BitDegree meliputi hak akses khusus, pengembangan skill individu, pengembangan motivasi individu, dan juga area khusus untuk meningkatkan skill, keahlian, dan kredibilatas peserta didik. Dengan adanya bitdegree sebagai backup anda, anda tidak perlu lagi khawatir akan mendapatkan individual yang kurang terdidik karena bitdegree sudah menjawabnya.




Bitdegree hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token BitDegree. Akan ada total 1.500.000.000 BitDegree yang disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 Ethereum setara dengan 1000 BitDegree. Penjualan token sendiri akan mulai dilakukan pada tanggal 1 Desember 2017, dengan minimum pembiayaan 16.000 ETH dan pembiayaan maksimal 75.000 ETH. 


Bitdegree adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Andrius Putna yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Salain itu, Bitdegree terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token BitDegree ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: