Selasa, 21 November 2017

Crypterium - Berbagai Fasilitas Layanan Perbankan dengan Menggunakan Mata Uang Digital



Sebuah ICO project yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah ico project yang muncul karena pengalaman yang luas dalam menciptakan pembayaran contactless alternatif, yang dapat memberikan perkembangan bidang teknologi keuangan untuk organisasi dan konsumen secara besar-besaran kepada kita. Langsung saja kita bahas.


Semakin hari semakin banyak orang yang tertarik untuk belajar tentang kripto dan juga semakin banyak tertarik mulai menggunakannya. Baik itu dalam bentuk membeli, menambang atau mendapatkan penghasilan, berpartisipasi dalam berbagai program loyalitas. Hal ini menyebabkan akumulasi jumlah tertentu pada dompet elektronik mereka. Tapi saat ini tidak banyak organisasi yang menerima bitcoin atau kripto yang lain untuk pembayaran.




Saat ini hadir sebuah ICO proyek bernama Crypterium. Sebuah ICO proyek yang sedang mengembangkan layanan dimana kita dapat dengan mudah menyimpan cryptocoins kita dalam smartphone yang kita punya. Tak hanya itu, kita juga akan dapat dengan mudah menyimpan, membelanjakan, menukarkan dan meminjam secara praktis cryptocoins dengan cara yang sama seperti mata uang lainnya, namun di lingkungan yang lebih cepat, lebih murah dan lebih aman daripada yang dimungkinkan di bank tradisional atau mata uang lainnya. Dengan sistem terdesentralisasi yang mampu mengaitkan dunia keuangan yang dibatasi hari ini dan masa depan Cryptoeconomy dengan peluang tanpa batas.


Crypterium akan memanfaatkan fenomena contactless global, namun dengan menggunakannya untuk kartu pembayaran tradisional dengan menggunakan mata uang fiat. Platform ini akan menggunakannya kriptografi melalui ponsel pintar pribadi. Dimana kita dapat melewati generasi pengembangan yang berdedikasi oleh beberapa perusahaan terbesar di dunia, dan menyesuaikan teknologi tersebut dengan era Cryptocurrency dalam beberapa bulan, bukan puluhan tahun.




Tak hanya itu pembayaran tanpa uang melalui terminal pembayaran tanpa kontak juga dapat dimungkinkan dan pada gilirannya dapat digunakan. Ini adalah salah satu cara yang dapat dilakukan lebih cepat, lebih murah dan lebih aman daripada bank mata uang manapun yang pernah bisa diraih. Bagi pengecer, mereka tidak ada yang lebih bijak. Sejauh menyangkut mereka, mereka dibayar dalam pilihan mata uang mereka.


Crypterium berupaya sabaik mungkin dalam menyediakan platform terbuka yang memungkinkan perusahaan membangun produk mereka sendiri dengan menggunakan API Crypterium. Banyak fitur dari platform mobile akan tersedia bagi pengembang untuk digunakan di dalam aplikasi dan solusi pembayaran mereka sendiri. Crypterium percaya bahwa komunitas pengembangan jauh lebih luas daripada hanya beberapa cryptobanks terkemuka. 




Rencananya Crypterium hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan CRPT. Token CRPT akan mulai dijual kepada publik dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017. Akan ada total 300.000.000 token CRPT yang akan disediakan, dimana harga 1 CRPT setara dengan 0.0001 BTC. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum dan Bitcoin. Untuk pembagian token sendiri dilakukan berdasarkan kesepakatan tim dan pengembang.


Crypterium adalah buah dari kerja sama tim, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token CRPT ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: