Minggu, 20 Mei 2018

Genesis - Memudahkan Investasi Real Enstate Berbasis Cryptocurrency



Real estat secara historis adalah salah satu cara terbaik bagi Anda untuk menghemat kekayaan dan menghasilkan pendapatan yang dapat diandalkan. Masalah investasi real estat adalah setua peradaban. Namun, investasi real estat menjadi lebih populer dengan permulaan transportasi modern dan urbanisasi. Setiap orang di dunia modern mengakui permintaan akan lahan, untuk hidup dan tujuan komersial. Kemampuan untuk berpindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain membuatnya mudah untuk berinvestasi di real estat hampir di mana saja.


Hingga baru-baru ini, investasi dalam real estat komersial untuk menghasilkan pendapatan tidak tersedia bagi anggota masyarakat. Mendapatkan penghasilan dari penyewaan adalah hak istimewa dari beberapa orang terpilih yang sangat kaya. Harga real estate termurah adalah ratusan ribu euro, dan itu bisa mencapai jutaan di ujung yang tinggi.


Sebagai seorang investor, Anda selalu mempertaruhkan uang Anda, karena Anda tidak pernah tahu apakah gagasan itu akan berhasil atau tidak. Jadi, biasanya masalah mengambil risiko untuk keuntungan tertentu. Setiap orang biasanya berusaha menumbuhkan keuntungannya sambil meminimalkan risiko.


Investasi biasanya memerlukan penggunaan dana untuk datang dengan proyek dan seluruh industri untuk mendapatkan sumber pendapatan baru. Model dan bentuk investasi telah berkembang dengan pertumbuhan teknologi. Ini telah menciptakan peluang investasi baru. Namun, prosesnya tetap sama; setiap orang selalu berusaha mencari cara baru untuk mendapatkan kekayaan.


Keinginan untuk menumbuhkan sumber pendapatan adalah ciri khas orang dewasa di dunia modern. Orang selalu bekerja untuk menemukan cara baru dan stabil untuk menumbuhkan kekayaan mereka. Bagi kebanyakan orang, ini biasanya memerlukan melakukan berbagai investasi, sehingga mengarah ke pembangunan ekonomi.




Genesis adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar blockchain dan teknologi digital. Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan masa depan dan peningkatan nilai pasar proyek.


Solusi inovatif yang direalisasikan dalam Genesis memberikan kombinasi harmonis metode klasik investasi dalam real estat dengan kemungkinan pencapaian ekonomi digital yang paling progresif dan modern. Kesederhanaan dan kenyamanan berinvestasi, pengecualian perantara, penghapusan perbatasan dan kebebasan memilih, laba dijamin stabil, tingkat tertinggi keandalan dan keamanan investasi adalah fitur utama dari Genesis.




Platform Genesis merupakan struktur perusahaan bersatu yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari perusahaan klasik dan proyek teknologi terdesentralisasi yang dibuat atas dasar teknologi blockchain.


Antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan investor dengan semua informasi yang diperlukan tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat pasar aset saat ini dan informasi lainnya.


Genesis akan memungkinkan untuk berinvestasi dalam alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan nyaman. Pada saat yang sama, ini akan memberi para investor akses untuk menggunakan ekonomi terdistribusi yang berkembang dari peluang digital seperti blockchain dan cryptocurrency.


Pembayaran pendapatan kepada investor dari penggunaan komersial real estat yang dimiliki oleh Genesis akan dilakukan secara rutin setiap tiga bulan. Pembayaran pertama laba kepada investor akan dilakukan pada bulan Oktober 2018.


Keuntungan yang diperoleh dari penggunaan komersial real estat tiba ke akun elektronik Genesis. Ini secara independen dan otomatis didistribusikan ke akun investor di dalam sistem, sesuai dengan ketentuan dan kuantitas token yang ditentukan. Investor tidak memiliki batasan dan / atau ketentuan menggunakan laba yang diterima. Pembayaran pendapatan dan distribusi dana ke akun pribadi investor akan dikontrol melalui kontrak pintar dalam mode otomatis.


Operasi Genesis dilakukan sesuai dengan aturan membeli real estat berdasarkan kolam. Semua real estat akan dibeli oleh platform Genesis di dalam kolam yang telah terbentuk yang terdiri dari beberapa properti.


Kumpulan investasi awal akan mencakup real estat ritel dan bisnis. Semua real estat yang termasuk dalam kumpulan investasi akan terdiversifikasi dengan tujuan properti (komersial, bisnis dan real estat ritel) dan berdasarkan lokasi properti (berdasarkan negara). Kolam pertama akan terdiri dari real estat yang terletak di negara-negara Eropa yang berbeda.


Kami berharap bahwa pendekatan ini akan memungkinkan kami untuk diversifikasi risiko komersial dan ekonomi investor dan menawarkan tp investor keuntungan maksimum stabil dan bebas risiko.


Ruang pertemuan pengguna yang mudah digunakan, jelas dan informatif dari GENESIS dengan sistem akun pribadi akan memberikan investor dengan semua informasi yang diperlukan tentang investasi, biaya akun dan pembayaran, transaksi, tingkat aktual aset dan informasi lainnya.


Penggunaan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, serta penggunaan tokennya sendiri, menjadikan prosedur investasi sederhana dan berguna, dan memungkinkan untuk hampir sepenuhnya mengomputerisasi semua proses pendaftaran dalam proyek dan verifikasi investor, pengisian dan distribusi penghasilan, meninggalkan proyek, menjual dan bertukar token untuk token proyek lain dan / atau mata uang digital.


Strategi investasi jangka menengah Genesis menjamin pengembangan proyek secara bertahap dan ekonomis selama periode tiga tahun 2018-2020. Strategi ini memberikan arah utama pengembangan perusahaan, bentuk dan metode untuk mencapai tujuan jangka menengah yang dinyatakan. Rencana pengembangan proyek untuk periode setelah tahun 2020 termasuk dalam strategi pembangunan jangka panjang. Strategi pengembangan jangka menengah Genesis didasarkan pada penetapan Indikator Kinerja Utama (KPI) sebagai indikator utama keuangan, ekonomi dan pasar (pemasaran) dari aktivitas perusahaan.


Genesis tahu segalanya tentang teknologi blockchain dan fasih dalam alat seperti cryptocurrency.
Terorganisir dengan baik selama bertahun-tahun, infrastruktur perusahaan, pengalaman kerja bersama anggota tim yang luas dengan real estat di berbagai negara, menciptakan semua kondisi untuk kualitas kerja di pasar real estat internasional. Genesis akan menggunakan platform unik dalam pekerjaan kami yang akan kami kembangkan berdasarkan blockchain.


Genesis sangat kenal tentang semua kekurangan investasi tradisional dalam real estat. Hal itu adalah risiko tinggi, tidak adanya jaminan dan harga masuk yang tinggi. Menyadari hal ini, kami mencoba tidak hanya untuk menyediakan pelanggan dengan layanan, tetapi untuk membuat proses investasi nyaman dan aman. Sekarang Genesis menciptakan citra baru pasar. Bersama kami, investasi di real estat menjadi sangat cepat, andal, da




Genesis hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan GES. Token GES akan mulai dijual pada tanggal 1 April 2018 sampai dengan 15 Mei 2018, dengan harga 1 GES setara dengan 1 EURO. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti BTC, BTH, ETH, ETC, LTC, XIN dan Fiat. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.


Genesis sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Dmitry Navoznikov dan Genesis telah dirancang dan dibuat oleh tim ahli teknologi yang sangat berpengalaman. Anggota tim mempertemukan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan crypto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token dalam penjualannya. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: