Jumat, 04 Mei 2018

" Unibright " Teknologi Bisnis Terintegrasi Blockchain



Integrasi bisnis  adalah penggunaan arsitektur sistem terpusat, arsitektur perangkat lunak dan implementasi untuk mengintegrasikan satu set perusahaan aplikasi komputer. Itu berarti integrasi, otomatisasi, dan optimalisasi proses bisnis berbasis TI di dalam dan di luar dinding perusahaan organisasi. Tujuan integrasi bisnis dapat berupa integrasi data, abstraksi dari sistem vendor khusus untuk memastikan independensi dan integritas, menyediakan ujung depan umum dan pertanyaan standar pada data yang tersedia.Kebutuhan dan tuntutan integrasi bisnis yang aman dan efisien.


Integrasi bisnis sudah terjadi dan akan ada banyak kasus, di mana teknologi yang ada benar-benar mencukupi untuk memenuhi permintaan, tanpa adanya masalah. Jika teknologi ini didasarkan pada pengetahuan teknis dekade terakhir atau bahkan dalam milenium terakhir. Saat ini kita dapat melihat teknologi blockchain sebagai konsep dapat dinilai dari sudut pandang yang berbeda. Saat ini penting untuk memahami  kerangka kerja dan aplikasi konstruktif yang ditawarkan teknologi blockchain untuk bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin.


Kita memahami blockchain1 sebagai struktur data yang diimplementasikan secara teknis dalam jaringan peer-to-peer terdesentralisasi dan menawarkan kemungkinan untuk mendefinisikan dan menyimpan data dan fungsi dalam satu blok, kontrak cerdas. Beberapa fitur dijanjikan oleh teknologi blockchain, seperti keamanan dan informasi bawaan kelengkapan, predestin untuk digunakan dalam domain integrasi bisnis.



Unibright adalah sebuah ICO proyek yang mampu memberdayakan proses bisnis untuk mengaktifkan siklus hidup integrasi bisnis blockchain yang lengkap tanpa harus menjadi ahli pengkodean. Unibright yang  berbasis tata letak dan berfokus pada semua segmen bisnis. Dimana usaha ini saat ini menawarkan tata letak yang berbeda seperti "Persetujuan Multi Partai", "Siklus Hidup Sumber Daya", "Penelusuran Kluster" dan beberapa lagi. 


Unibright memiliki visi dan misi untuk membuat tata letak berbasis, dimana makna visual dari proses kerja campuran bisnis yang hadir dengan usia kontrak brilian terprogram. Dimana sistem Unibright perlu memberdayakan cross-blockchain dan asosiasi lintas-kerangka dan memberikan semua segmen kerangka kerja untuk membantu proses rekonsiliasi bisnis berbasis blockchain.


Misi Unibright sediri dapat memberi prinsip yang menyatukan sistem untuk rekonsiliasi bisnis berbasis blockchain. Motivasi di balik koordinasi bisni dalam penggabungan informasi, refleksi dari kerangka penjual tertentu untuk menjamin kebebasan dan kehormatan, memberikan front-closes dasar dan pertanyaan yang dilembagakan pada informasi yang dapat diakses.


Unibright sendiri hadir dalam berbagai fitur solusi yang ditawarkan, anatara lain :

  • Designer Workflow Visual Unibright, yang akan  memungkinkan siapa pun untuk membuat pengaturan berbasis Blockchain yang kuat tanpa kemampuan pengkodean atau insinyur yang mahal.

  • Manajer Siklus Hidup Kontrak Unibright, yang mengubah secara proses kerja yang digariskan menjadi kode subordinat tingkat dengan dorongan tangkapan! Ini menciptakan Smart Contracts untuk blockchain paling sesuai.

  • The Unibright Explorer, yang  menyaring proses bisnis berkelanjutan atas setiap kontrak pintar dan kerangka kerja terkait. Ini menunjukkan informasi on-dan off-chain di dashboard langsung dengan menggunakan Smart Case terkait kasus.

  • The Unibright Connector, yang akan menghubungkan scene IT yang ada dengan berbagai blockchain dan kontrak yang brilian, memanfaatkan Adapters Cerdas yang dihasilkan.

Unibright sendiri memiliki B\bagian fokus dari komunitas Unibright yang akan menjadi Unibright Contract Interface (UCI), dimana UCI mencirikan struktur utama, faktor-faktor keadaan, pemetaan dan strategi yang masing-masing menghasilkan Kontrak Smart yang berakibat nyata, dengan cara ini menunjukkan kontrak cerdas Unibright conformant yang akan menjadi jaminan yang tak dapat dihilangkan untuk memahami kontrak cerdas sebagai ciri dari ekosistem Unibright, menjamin bahwa kontrak cerdas Unibright yang sesuai dapat ditemukan, dipanggil, dijaga dan diasosiasikan.


Konten-bijaksana, UCI akan menawarkan dasar untuk mengkoordinasikan kontrak brilian ke berbagai blockchain dan kerangka kerja adegan. Administrator lingkungan Unibright akan memiliki kapasitas untuk mencirikan proses kerja secara eksternal dan melihat pengaturan Templat. Layout pra-karakterisasi menjalankan proses kerja bisnis pabrik pada keadaan yang tidak normal dari musyawarah. Dengan memilih format tertentu, administrator akan secara konsekuen diberikan subset yang tepat dari semua perangkat proses kerja yang dapat diakses mengatur berbagai hal dan proses kerja ilustrasi yang mendasarinya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kasus penggunaan yang tidak biasa.


Unibright akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token UBT. Token UBT akan mulai dijual pada tanggal 20 April 2018 sampai dengan 20 Mei 2018. Akan ada total 100,500,000 token UBT yang akan disediakan dan dijual oleh team dan pengembang, dengan harga 1 UBT setara dengan 0.14 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti ETH dan BTC, dengan minimal pembelian sekitar 100 UBT.




Token UBTini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, Unibright token akan menjadi satu-satunya opsi pembayaran untuk mendaftar kontrak pintar konforman Unibright. Hanya kontrak terdaftar yang dapat 


Unibright sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipinpin oleh Marten Jung, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Tak hanya itu, tim Unibrigh adalah tim yang sangat berpengalaman dari 17 anggota ahli teknologi. Anggota tim mempertemukan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan crypto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan. Unibright memiliki tim pengembang dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam integrasi bisnis.







Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Unibright ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: