Jumat, 04 Mei 2018

“Invox Finance”Menghubungkan Investor, Penjual, dan Pembeli







Banyak bisnis, terutama usaha kecil, yang terlibat dalam pasokan barang dan jasa berjuang untuk tetap bertahan karena masalah arus dana. Mereka tidak dapat memenuhi biaya dan komitmen sehari-hari karena kurangnya uang tunai yang dihasilkan secara teratur.


Setiap bisnis memiliki peraturan yang berbeda dengan kontraktor dan karyawannya yang gersang. Seringkali bisnis akan menerima pembayaran dari penjualan dan jasa mereka setiap bulan, tetapi di sisilain perlu bagi mereka untuk memenuhi pengeluaran setiap minggu atau dua minggu, seperti gaji karyawan.


Dalam transaksi bisnis ke bisnis, penjual hampir selalu mengizinkan pembeli pada periode tertentu untuk membayar faktur. Cara tersebut dapat terjadi dari 7 hari dan hingga 90 hari, dari tanggal penerbitan faktur. Mengizinkan pembeli untuk menunda pembayaran faktur membuat penjual lebih kompetitif. Namun, kemurahan hati tersebut juga dapat menciptakan masalah arus dana atau modal pada waktu setiap saat bagi si penjual.




Untuk kelancaran maslah dana, mungkin si penjual akan mendapatkan masalah pada pembiyaan faktur atau tagihan. Tidak seperti bank overdraft (menetap serta berdasarkan nilai pokok yang mendasarinya), pembiayaan faktur fleksibel dan dapat meningkat sejalan dengan pertumbuhan bisnis.
Penjual bertujuan mendapatkan harga terbaik untuk barang atau jasa mereka dan menerima pembayaran tersebut sesegera mungkin. Biasanya, pada pengiriman barang atau jasa kepada pembeli, penjual akan mengeluarkan faktur kepada pembeli. Faktur akan menentukan jumlah yang harus dibayar dan tanggal jatuh tempo pembayaran tersebut.


Sementara itu, Minat pembeli adalah untuk mendapatkan harga serendah atau semurah mungkin untuk pembelian mereka serta menunda pembayaran faktur selama mungkin, sehingga mengoptimalkan dana mereka. Untuk dapat memperoleh persyaratan pembayaran faktur yang tertunda dari penjual, pembeli biasanya harus melengkapi aplikasi kredit penjual untuk membuktikan kepada penjual bahwa mereka memiliki reputasi pendapatan keuangan yang cukup.


Ada keinginan yang saling bersaing terhadap proses faktur. Implikasinya adalah bahwa pihak dengan kekuatan tawar yang lemah akan dirugikan. Dalam kasus penjual, mereka perlu mencari dana tambahan dari pembeli secara efektif sampai pembeli membayar faktur. Dari sudut pandang pembeli, setelah penjual memiliki cara terhadap faktur, penjual berada dalam posisi untuk memberikan jangka waktu pembayaran yang diperpanjang kepada pembeli (yaitu memberi pembeli lebih banyak waktu untuk membayar faktur mereka), sehingga mengoptimalkan uang tunai si pembeli.


Adapun pemodal biasanya akan menyetujui bisnis dengan si penjual untuk fasilitas ini berdasarkan kepunyaan keuangan pelanggannya (yaitu kepada siapa pasokan bisnis dan masalah faktur). Jika pelanggan menolak pembayaran atau gagal membayar faktur, tanggung jawab akan jatuh pada penjual.


Perselisihan pelanggan, tidak adanya pembayaran faktur dan penipuan mengurangi integritas faktur tersebut. Untuk mengatasi masalah ini, pemodal memiliki proses dan prosedur untuk menilai setiap orang yang berhutang, memverifikasi faktur, mendapatkan bukti transakasi dan mengkonfirmasi kewajiban pembayaran.


Proses ini memakan waktu dan membutuhkan tenaga yang lebih. Untuk lebih mengurangi risikonya, pemodal juga akan mencari layanan dari pihak eksternal seperti agen pengecekan kredit, asuransi debitur (orang yang berhutang), pengacara dan penagih utang.


Opsi ini biasanya akan memperbaiki masalah arus kas tetapi bisa mahal karena biaya yang dikenakan oleh pemodal biasanya sangat tinggi. Ini karena biaya pembiayaan faktur biasanya akan memiliki dua komponen: suku bunga yang dikenakan pada uang yang beredar (ini biasanya antara 1,5% dan 3% pada London Interbank Offered Rate (LIBOR)) dan biaya layanan, yang biasanya antara 1,6 % dan 3% dari omset tahunan penjual.


Biasanya, tingkat persentase tahunan yang dibayar oleh usaha kecil akan berada di ujung yang lebih tinggi dari kisaran di atas, yaitu antara 25% dan 34,5%. Pemodal juga dapat membebankan sejumlah biaya lain, seperti biaya keterlambatan pembayaran dan biaya overfunding, yang dapat lebih meningkatkan tingkat bunga efektif yang dibayarkan dari penjual kepada pemodal.




Pembiayaan tagihan dapat menjadi solusi pendanaan jangka pendek terbaik, asalkan itu hanya digunakan ketika dana diperlukan untuk kelancaran arus kas arus kas berkala. Adapun bebrapa potensi maslaah yang mungkin terjadi di antaranya:
  • Penjual dan pembeli dapat berkolusi atau bersekongkol bersama untuk menipu pemodal.

  • Penjual dapat mengeluarkan faktur untuk layanan yang belum sepenuhnya diselesaikan atau produk yang tidak sesuai dengan spesifikasi atau persyaratan yang disepakati.

  • Pembeli dapat menyengketakan atau membantah kewajiban pembayaran.

  • Pembeli tidak punya uang dan tidak mampu membayar faktur.

  • Penjual, dalam pelanggaran perjanjiannya dengan pemodal, dapat memerintahkan pembeli untuk membayar faktur langsung kepada mereka dan tidak mengembalikan dana kepada pemodal.

  • Ada juga masalah dengan kompleksitas proses dan dokumentasi hukum yang terlibat. Persiapan dan menyiapkan dokumen hukum yang cukup melelahkan dan mahal serta mungkin melibatkan sejumlah penyedia pihak ketiga.



Invox Finance adalah platform peminjaman faktur yang mencapai industri senilai US $ 2,8 triliun. Dipimpin oleh tim yang terkenal dengan lebih dari $ 30 juta pembiayaan faktur di belakang mereka, Invox Finance menciptakan platform peminjaman faktur peer-to-peer terdesentralisasi yang akan memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk langsung terhubung, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi.


Invox Finance memiliki visi, misi dan tujuan, seperti mengharapkan untuk menempatkan modal dalam kondisi apapun dengan mengedapankan kejujuran di antara para dua belah pihak dengan melakukan kompensasi. Selain itu, pada saat transaksi dan saat pertukaran data tidak akan terpacu pada satu organisasi yang masuk, dan selain itu akan lebih baik juga diurus oleh aturan prinsip dan kejujuran yang di telah dibuat pada catatan yang sepenuhnya tertulis.


Keuntungan dari Platform Invox Finance memperbolehkan pedagang, pembeli, pembisnis dan berkaintan lainnya untuk antarmuka secara langsung, bekerja sama, berbagi sesuai dengan data. Adapun panduan yang akan diberikan kepada pembisnis untuk bisa melakukan akses secara khusus mengatur keuangan. Proses pinjaman bersama ini akan menguntungkan kedua pihak dan speckulan atau investor.


Selain itu keuntungan lainya penjual akan punya kesempatan untuk mendapat biaya agar bisa menurunkan biaya pinjaman dari biasanya yang kenakan dari kesepakatan pemberi pinjaman sebelumnya. Dan Investor atau spekulan akan punya akses melihat modal atau dana yang umumnya hanya dapat diakses oleh bank dan pihak itu saja. Tak lupa The Invox Finance akan memberikan investor dengan pengenalan modal kredit yang berisi bagian modal dari sejumlah  berbagai persaingan organisasi di berbagai divisi industri.


Invox Finance Hadir dengan Beberapa Tijauan untuk Mempermudah Proses di Antaranya:

  • Invox Finance akan membantu melakukan promosi dengan cara yang sangat unik dan pendaftaran dari cara tersebut sesuai dengan catatan yang tertulis. Cara tersebut akan menyimpan data tambahan, misalnya, status konfirmasi penerimaan, cara yang dilakukan dan angsuran yang didapatkan.

  • Kontrak pinjaman yang cerdas, persetujuan akan mengarah pada aset antara bagian keuangan, pedagang dan pembeli. Invox Finance juga akan mengarahkan aset untuk suatu pertemuan khusus apabila persetujuan terpenuhi dan melakukan kelanjutan modal untuk mengurangi kerugian pada pihak keuangan.

  • Hak Akses dan pengolahan, alasan utama mengizinkan bagian keuangan, penjual , pembeli, dan individu lainnya yang berkaitan untuk memiliki cara yang sesuai dan efektif untuk menyerahkan hak, pertukaran data, dan mendorong dimulainya serta pelaksanaan berbagai perjanjian yang bagus dan prosedur berbeda.

  • Terintegrasi dengan API Bank, menggunakan Linux/python akan mencocokan permintaan akses dari pengelolaan API akun terdaftar berdasarkan masa tersedia. Serta akan difasilitasi pada Microsoft Azure cloud facilitating, dengan memanfaatkan "Key Vaults" untuk sebagai Key atau kunci administrasi. Untuk ke depanya mungkin terus berkembang di bagian area server untuk agar menggunakan HSM Gameloto untuk membantu penandaan nilai tukar modal.

Invox Finance hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan INVOX. Token INVOX akan mulai dijual pada tanggal 13 April 2018 sampai dengan 15 Mei 2018, dengan harga 1000 INVOX setara dengan 0.1 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.






Invox Finance sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alex & Adam Mezhvinsky, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Selain itu Bpay telah dirancang dan dibuat oleh tim yang sangat berpengalaman dari 17 anggota ahli teknologi. Anggota tim mempertemukan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan crypto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Invox ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: