Senin, 21 Mei 2018

"Bitproperty" Teknologi Blockchain Jual Beli Real Estate menjadi Lebih Mudah



Masalah utama pasar real estat modern adalah kedekatan dan konservatisme pada tahap awal konstruksi, ketika pengembang paling membutuhkan modal awal. Model pemantauan dan pemantauan industri konstruksi yang sudah ketinggalan jaman sering menyebabkan peningkatan biaya konstruksi dan batas waktu untuk pengiriman fasilitas, membuat industri ini dapat diakses jauh dari semua orang. 


Masalah ini diperparah oleh kurangnya basis data terpadu dari lokasi konstruksi yang memerlukan pendanaan tambahan, serta akses publik yang terbatas untuk informasi ini. Solusi ini memberi kesempatan kepada semua - baik perusahaan besar maupun individu untuk memanfaatkan peluang dan mengambil bagian dalam konstruksi pada tahap awal tanpa referensi geografis. 


Pada saat yang sama, platform ini membuka kemungkinan bagi pengembang di seluruh dunia untuk menarik keuangan dari berbagai sumber yang berbeda dan tidak terkait, sehingga meningkatkan jumlah peserta. Sistem seperti itu menciptakan suasana persaingan dan harga yang memadai. Masalah yang paling mendasar dan kompleks dari pengembang adalah pencarian investor. Untuk memastikan bahwa pengembang dijamin untuk menerima pendanaan, seringkali ketersediaan dokumen dan tim tidak cukup. Keuntungannya adalah para pengembang yang secara langsung memiliki koneksi pada level tertinggi. 


Bahkan pengembang lanjutan dapat tetap berada di tahap proyek, jika pembuatnya tidak memiliki koneksi yang tepat dengan investor. Ada juga masalah dalam transaksi. Pengembang tidak dapat menerima transfer dalam mata uang kripto, sehingga ia terpaksa meninggalkan modal investasi tersebut.


Image result for bitproperty ico


Bitproperty, ditemukan online di Bitproperty.io, mengklaim sebagai "peluang investasi modern dan global" berdasarkan kekuatan kepercayaan investasi real estat, atau REIT. Secara khusus, Bitproperty adalah jaringan terdistribusi REIT yang dijalankan oleh token digital. Anda dapat membeli saham dalam REIT melalui token digital. Penggunaan token digital membuat pasar lebih cair dan mulus - ada lebih sedikit biaya transaksi, yang memungkinkan siapa pun berinvestasi dalam REIT pilihan mereka.


Saat ini, situs web Bitproperty adalah kata-kata dalam bahasa Inggris yang agak canggung. Kalimat pertama di bagian atas situs web, misalnya, mengatakan, "Bitproperty adalah Futuer of REIT" (ya, situs web mantra masa depan seperti itu). Bitproperty didasarkan pada kontrak pintar. Anda membeli real estat dan investasi real estat (REIT) menggunakan token digital. Hak kepemilikan real estat dan pembayaran dikendalikan oleh kontrak pintar.



BitProperty telah melihat platform serupa dalam pengembangan di seluruh komunitas blockchain. Biasanya, platform ini "meng-token" aset real estat. Mereka memecah sesuatu seperti bangunan apartemen menjadi token digital. Investor dapat membeli token tersebut untuk berpartisipasi dalam ekonomi real estat tanpa harus membeli seluruh blok real estat.


Dalam istilah awam, platform seperti Bitproperty memungkinkan Anda mendiversifikasi investasi Anda di pasar real estat di seluruh dunia. Alih-alih membeli gedung apartemen penuh di New York dan rumah di Shanghai, Anda dapat membeli token yang mewakili aset-aset ini - dan representasi tersebut dikontrol dan dijamin melalui penggunaan kontrak cerdas.


Bitproperty juga memiliki fitur unik seperti sertifikat energi terbarukan dan pembangkit energi terbarukan. Instrumen Eco-REIT perusahaan menggunakan energi matahari dan angin. Sumber energi bersih ini menghasilkan Sertifikat Energi Terbarukan dalam kontrak cerdas.


Saat ini, Bitproperty tampaknya tidak berfokus pada properti residensial atau komersial di seluruh dunia. Sebaliknya, satu-satunya investasi real estat yang terdaftar di perusahaan adalah untuk “mega solar”. Pada dasarnya, perusahaan ingin memberikan "eco-REIT" melalui penggunaan tenaga surya, angin, dan hidroelektrik. Namun, di masa depan, mereka berencana menawarkan peluang investasi real estat konvensional.


Related image


Bitproperty memamerkan keunggulab semua fitur diantarnya sebagai berikut: P2P: Bitproperty menggunakan teknologi peer-to-peer tanpa otoritas pusat atau bank yang diperlukan. Semua transaksi dilakukan di seluruh blockchain; Kepercayaan: Teknologi Blockchain, tentu saja, memberikan transaksi yang tidak dapat dipercaya; Keamanan: Teknologi Blockchain juga berharga untuk keamanannya. 


Keberlanjutan: “Berinvestasi dalam Eco-REIT membantu menyediakan masa depan yang berkelanjutan bagi dunia kita melalui pembangkit energi hijau yang dapat digunakan kembali dan membangkitkan semangat.”; Likuiditas: REIT Bitproperty dapat dibeli dan dijual dengan cepat dan tanpa kendala di pasar platform. Ini menciptakan lebih banyak likuiditas dalam platform; Token BTP: Token BTP akan dirilis dalam waktu dekat. Token akan digunakan untuk semua transaksi di platform. Pengembang belum mengumumkan tanggal untuk penjualan token.


BitProperty Fund adalah elemen pertama dan terpenting dari platform Ekosistem BitProperty. BitProperty Fund bekerja sama dengan Pengembang yang menempatkan situs konstruksi pada platform untuk menarik investasi. BitProperty Fund memantau kepatuhan terhadap dokumen hukum, dokumentasi proyek, izin, dokumen peraturan dan tindakan hukum, kepatuhan terhadap hukum suatu negara, dan juga memperkenalkan platform tokenization proyek.


Pemilik token (atau "Peserta") memiliki akses ke platform dan memilih objek sesuai dengan kriteria / minatnya sendiri. Kemudian, Smart Contracts Pool dibuat, berdasarkan pada semua elemen dari fungsi platform, termasuk interaksi pemegang token dan BitProperty Fund. Peserta mengirimkan mata uang crypto atau fiat ke dompet proyek dalam ekosistem. Para peserta mengontrol semua proses konstruksi secara real time.




BitProperty hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan BPS. Token BPS akan mulai dijual pada tanggal 17 April 2018 sampai dengan 8 Mei 2018, dengan harga 1500 BitPro setara dengan 1 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing sepertiETH, BTC, LTC dan FIAT. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.


BitProperty sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Nikolay Plekhanov yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token dalam penjualannya. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

1 komentar: