Senin, 21 Mei 2018

Yumerium - Pemanfaatan Teknologi Blockchain untuk Meningkatkan Ekonomi Virtual Dunia Game.



Bukan rahasia bahwa item game yang diperoleh dengan susah payah telah diperdagangkan di situs perdagangan item game pihak ketiga seperti Itembay di Korea dengan uang sungguhan yang merupakan bukti nilai intrinsik dari item game yang diperoleh dengan susah payah. 


Tetapi banyak gamer yang terkena penipuan ketika menggunakan situs perdagangan barang pihak ke-3 karena kurangnya ukuran keamanan dan keamanan yang tepat. Di luar perdagangan item game, tidak ada cara lain bagi para gamer untuk menyadari nilai yang tepat dari item atau mentransfer nilai yang diterima ke permainan lain untuk hiburan lain.


Gamer memainkan peran penting untuk komunitas game tidak hanya dengan bermain game tetapi juga dengan aktif berpartisipasi dalam membuat konten di YouTube atau Twitch, berbagi kecintaan mereka untuk game di jejaring sosial, atau meninggalkan ulasan online untuk pemain lain.


Seperti yang terlihat pada tabel di sebelah kanan, orang mempercayai rekomendasi dan ulasan lebih dari konten editorial atau TV / surat kabar. Kecuali untuk beberapa pemberi pengaruh teratas, sebagian besar gamer tidak mendapatkan kompensasi yang layak atas kontribusinya, yang tidak menganjurkan banyak gamer untuk berpartisipasi. dan meninggalkan industri tidak sepenuhnya memanfaatkan peluang.


Industri game adalah pasar $ 109B hari ini dan diperkirakan akan mencapai $ 128B pada tahun 2020 dengan 6% + CAGR. Kami berharap bahwa untuk mempercepat dengan pergeseran paradigma “dapat-untuk-bermain” seperti yang kita lihat dengan permainan “gratis untuk bermain”. Yumerium akan memimpin pasar dengan segera menguji konsep di pasar dengan permainannya sendiri serta permainan mitra.


Teknologi blockchain dan kontrak cerdas membuka era baru game dengan memberi gamer kesempatan untuk mendapatkan token game dengan berpartisipasi dalam game. Token permainan dapat digunakan untuk membeli uang game untuk game apa pun yang ingin dimainkan gamer atau membeli item game. Ini akan membuat para gamer semakin terlibat dan membawa pengalaman bermain yang lebih menyenangkan!


Solusi pembayaran yang ada yang dibangun oleh organisasi terpusat yang memiliki kendali penuh atas transaksi memiliki keterbatasan penting dalam mendukung pertukaran nilai yang tepat dalam permainan seperti: Biaya transaksi tinggi; Pembayaran tertunda; Biaya transfer global; Kurangnya opsi pembayaran multi-pihak; Kurangnya dukungan transaksi mikro; Penipuan; Kurangnya transparansi data. Masalah-masalah ini membatasi transfer nilai yang dibuat oleh pemain game dan menghalangi partisipasi pengguna yang lebih luas yang dapat menambah nilai lebih bagi komunitas game.



Related image


Yumerium adalah komunitas gaming di mana para gamer berbagi pengalaman mereka dengan gamer lain yang merupakan bentuk nyata dari viral marketing. Gamer akan dikompensasi dengan benar dengan YUM untuk upaya tersebut. Pengembang game dapat mengatur hadiah untuk para gamer dengan Yumerium sesuai yang mereka inginkan. Melalui sistem penghargaan ini, gamer akan lebih mendapat insentif untuk berpartisipasi dalam komunitas secara proaktif.


Setiap game di platform Yumerium akan dialokasikan dengan Dana Pembibitan awal di YUM untuk menarik pemain baru ke permainan. Akibatnya, seorang gamer akan mendapatkan YUM dengan bermain, berbagi, meninjau permainan. Gamer yang memiliki YUM akan menggunakan YUM untuk membayar uang game. Pengembang game dapat menggunakan YUM bahwa mereka harus menarik dan terlibat dengan pengguna dengan menggunakan alat pemasaran seperti bonus rujukan atau kampanye tetes udara / bounty.


Dengan teknologi blockchain dan kontrak pintar, Yumerium akan mendesentralisasikan sistem pembayaran dengan menghapus perantara dari transaksi antara pemain game dan pengembang game. Pembayaran dapat dilakukan secara instan dan dikirimkan ke pengembang game dan siapa saja yang berhak untuk mengambil bagiannya per kontrak cerdas dengan biaya transaksi minimum jauh lebih rendah daripada biaya biaya PG konvensional dan bekerja secara global tanpa risiko FX.


Image result for Yumerium work ico


50% dana akan digunakan untuk mengembangkan game asli Yumerium, CryptoMine menjadi game asli pertama yang sepenuhnya terintegrasi dengan sistem Yumerium. Peluncuran game yang sukses akan sangat penting untuk pengujian pertempuran sistem untuk adopsi yang luas nantinya. 


Yumerium akan mengalokasikan 10% untuk pengembangan dan 15% untuk pengoperasian sistem Yumerium. Kami akan secara terpisah mengalokasikan 20% untuk pemasaran dan pengembangan komunitas sebagai "Dana Pemasaran" yang akan menjadi penting untuk membawa pemain baru ke dalam komunitas.


Yumerium memiliki rekam jejak memimpin evolusi model bisnis game dari "bayar-untuk-main" menjadi "gratis-to-play" dengan GalaNet yang menjalankan gPotato penerbit gop pertama di AS. Sekarang, kita memimpin revolusi berikutnya menjadi model "mendapatkan-untuk-bermain" dengan tim ahli dan rantai blok inovatif dan teknologi kontrak pintar.


Yumerium mempunyai manfaat untuk pengembang game diantaranya: 


Solusi gateway pembayaran yang terdesentralisasi dengan pembayaran dengan cryptocurrency dengan biaya lebih rendah dan waktu pembayaran instan


Akuisisi & keterlibatan: dengan peluang "menambang", pengembang game dapat memberikan insentif yang kuat untuk mendapatkan pengguna baru dan mengharapkan keterlibatan pemain yang lebih tinggi


Pemasaran: Permainan pihak ketiga dapat dengan mudah menjangkau pengguna Yumerium melalui komunitas Yumerium & Subdream.world


Penerbitan atau peluang crowdfunding untuk game konsep awal melalui voting dari komunitas dan pendanaan dari Yumerium




Yumerium hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan YUM. Token YUM akan mulai dijual pada tanggal 23 Mei 2018, dengan harga 1 YUM setara dengan 0.1 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH dan BTC. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu. 


Yumerium sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Jikhan Jung yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token dalam penjualannya. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: