Minggu, 20 Mei 2018

"TIP" Memudahkan Penggunaan Cryptocurrency Bagi Siapa Saja



Internet menjadi salah satu kebutuhan yang paling banyak di perlukan oleh penduduk dunia sekarang. Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, internet seperti telah menjadi salah satu kebutuhan manusia yang harus di penuhi. Dengan internet, Anda bisa mencari, menjelajah, berhubungan, bahkan bisa melakukan interaksi secara tak langsung baik itu positif dan negatif. Karena itulah, sejarah internet menjadi pengetahuan dasar yang harus di ketahui di zaman ini.


Pada awal munculnya internet, itu terutama digunakan oleh para peneliti, akademisi, jaringan dan penggemar komputer dan militer. Karena dengan internet semakin mudah dan praktis digunakan, semakin banyak menggunakan kasus yang terjadi dan dikembangkan yang memberi pengguna rata-rata alasan dan kemampuan untuk tetap terhubung satu sama lain. Saat ini, internet lebih meresap daripada radio dari setengah abad yang lalu.


Walaupun nyatanya internet telah menyatukan orang dengan cara yang tidak mungkin dilakukan pada era sebelumnya. Kita ketahui pengguna internet dapat berkomunikasi dengan teman atau keluarga di seluruh dunia menggunakan berbagai media sosial dan saluran komunikasi lainya. 


Munculnya internet, jaringan peer to peer terbaru seperti BitTorrent diciptakan, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi secara langsung tanpa keterlibatan pihak ketiga. Dan Evolusi alami dari itu adalah Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, di mana pengguna dapat bertukar nilai tanpa perantara, atau pihak ketiga tepercaya, seperti bank, clearinghouse, atau layanan transfer uang.


Sama seperti internet, Bitcoin awalnya hanya dapat diakses oleh geek komputer yang paham teknologi, yang dapat mengunduh kode sumber, mengkompilasi dan menjalankan perangkat lunak. Sejak itu, ada beberapa kemajuan dalam teknologi dan layanan, seperti dompet cahaya modern dan pertukaran cryptocurrency, yang telah membuat akses ke cryptocurrency lebih mudah bagi lebih banyak pengguna. 


Meskipun lebih mudah menggunakan cryptocurrency hari ini, ia masih membutuhkan pengetahuan teknis: Kunci privat, kunci publik, alamat dompet yang di-hash, sinkronisasi, simpul, adalah beberapa istilah yang harus dipahami oleh pengguna baru. Ini adalah rintangan untuk adopsi yang tidak diragukan lagi memperlambat penyerapan cryptocurrency oleh massa. Percaya apa yang dibutuhkan untuk membuat adopsi pasar massal cryptocurrency menjadi kenyataan adalah membuat seluruh pengalaman menjadi mudah dan akrab. Semua rincian teknis dari protokol yang mendasari harus diabstraksikan dari pengguna rata-rata sehingga menggunakan cryptocurrency sama alaminya dengan menggunakan platform media sosial apa pun.




Tip Network terdiri dari blockchain, aplikasi terdesentralisasi, dan pengguna di platform. Tip Network menyediakan solusi end-to-end yang menghubungkan bisnis dengan pelanggan dan pengguna akhir mereka kepada pengguna lain. 


Solusi kami memberikan nama pengguna yang mudah digunakan yang mudah diingat, dan ditemukan, yang memudahkan untuk menemukan pengguna lain. Peer to peer pesan instan juga dibangun ke dalam aplikasi klien kami sehingga pengguna dapat mengobrol dan mengirim transaksi dari dalam antarmuka obrolan akrab. Solusi kami untuk bisnis adalah sistem point-of-sale yang membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menerima dan memproses pembayaran cryptocurrency.


Ini semua dimungkinkan oleh Tip Blockchain: Database yang dapat diindeks dan dapat dicari, yang dapat menyimpan informasi acak, di samping alamat dan transaksi. Nama pengguna, pencarian, pesan instan, dan aplikasi point-of-sale, adalah semua aplikasi terdesentralisasi yang akan dibangun di atas fondasi yang kuat ini. Tujuan kami adalah memberikan solusi end-to-end yang ramah pengguna untuk bisnis dan pengguna, untuk menghilangkan friksi dan tantangan teknis yang umum saat ini ketika menggunakan cryptocurrency.


Tip adalah ekosistem berbasis blockchain yang berencana untuk mempromosikan penggunaan teknologi blockchain dan khususnya, cryptocurrency kepada massa. Platform ini akan menghubungkan pengguna di segudang jaringan peer-to-peer dan ke pedagang yang menyediakan barang atau jasa. Untuk membuatnya lebih mudah, TIP juga akan menambahkan penggunaan cryptocurrency untuk memfasilitasi transaksi dan sebagai solusi pembayaran. Tujuan mereka adalah untuk mendorong penggunaan yang luas untuk cryptocurrency di seluruh pedagang dan konsumen biasa yang menginginkan platform blockchain yang lebih praktis dibangun untuk mereka.


Meskipun biasanya menggunakan cryptocurrency memerlukan pengetahuan tentang alamat crypto, kode QR, dan jenis teknologi lainnya, TIP hanya akan mengharuskan pengguna dan bisnis untuk mendaftar melalui nama pengguna untuk mengidentifikasi mereka di dalam jaringan. Setelah berada di sistem, pengguna lain dapat mencari dan menemukan profil Anda dan melakukan transaksi apa pun yang diperlukan dengan Anda. Proses transfer akan cepat, mudah digunakan, dan mudah untuk mendorong




Keunggukan Tip Blockchain Crypto Wallet & Messaging App diantaranya: Alamat yang Cerdas dari mana anda dapat mengirim Token TIP ke teman, keluarga, atau pedagang anda, solusi pedagang seperti sistem titik penjualan untuk memungkinkan penerimaan pembayaran kripto antara pedagang dan pelanggan, metadata transaksi - setiap transaksi membawa data acak yang memberikan info identitas, memo pembayaran, dan informasi penerimaan, opsi Pencarian dan Pencarian - semua profil dan data TIP diindeks untuk mengaktifkan opsi pencarian bagi pengguna yang mencari bisnis atau pengguna lain, dompet elektronik untuk pengguna desktop dan smartphone untuk terhubung ke jaringan TIP dan melakukan transaksi di mana saja yang mereka inginkan, instant Messenger - utusan P2P untuk menghubungkan dan mengirim token TIP antarpengguna.


Keuntungan yang akan di dapatkan dengan berganbungnya anda dengan Tip: Kesederhanaan mengenai pendaftaran, transaksi, dan kemudahan berinteraksi karena seseorang dapat membawa token TIP di mana saja. Pedagang mendapatkan solusi pembayaran siap pakai untuk layanan mereka. Bersosialisasi dengan pengguna lain melalui messenger. Moda pembayaran aman dengan transparansi penuh.


Tip mengusulkan untuk mengambil arus utama cryptocurrency dengan menyediakan solusi yang membuat menemukan pengguna, bisnis, dan informasi berguna lainnya di blockchain semudah itu di platform sosial. Kami menciptakan ekosistem di mana pengguna dapat bertransaksi dengan satu sama lain dengan cara yang mudah dan akrab, tanpa hambatan teknis.


Token TIP, adalah unit akun di jaringan Tip. Ini adalah mata uang asli di jaringan, sehingga digunakan untuk membayar transaksi, penyimpanan, dan layanan lainnya di jaringan. TIP adalah token utilitas yang pengguna akan dapat menggunakannya untuk: Transfer antar peer to peer, Gunakan untuk membeli barang-barang di dunia nyata dengan pedagang yang menerima TIP, Untuk menyimpan data pada Tip desentralisasi database, Untuk membayar biaya transaksi di jaringan, Beri imbalan kepada pengembang untuk membuat aplikasi yang berjalan di Tip Network, Untuk memilih delegasi untuk mengamankan jaringan, Bagi para delegasi untuk mempertaruhkan koin mereka dan mendapatkan hadiah mengintai untuk mengamankan jaringan.




Tip hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan TIP. Token TIP akan mulai dijual pada tanggal 17 April 2018 sampai dengan 8 Mei 2018, dengan harga 10000 TIP setara dengan 1 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH, . Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.


Tip sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh John Warmann dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token dalam penjualannya. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: