Jumat, 04 Mei 2018

"Iagon" Komputer Global Terbaik, didukung oleh Artificial Intelligence dan Blockchain



Perkembangan terkini dalam teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Big Data dan peningkatan dramatis dalam pengadopsian teknologi-teknologi ini menandakan sebuah permintaan yang terus meningkat dan bertumbuh secara eksponensial untuk kapasitas penyimpanan dan untuk kekuatan pemrosesan komputasi vis-a-vis adopsi yang lebih luas dari teknologi ini.


Teknologi Big Data seperti kerangka Hadoop (terutama database MongoDB, HDFS dan Spark) membutuhkan kapasitas penyimpanan yang sangat besar, baik secara terpusat atau terdistribusi, untuk memproses dan mengelola file Big Data. Untuk sebagian besar, teknologi Big Data mendukung pertumbuhan eksponensial data di semua jenis organisasi, dalam layanan berbasis web dan jaringan sosial dan penerapannya sangat penting untuk mendukung operasi dan pemrosesan yang tepat dari sejumlah besar data ini


Pembelajaran mesin dan proses pembelajaran mendalam (terutama TensorFlow, Caffe dan Theano dari Google; lihat juga: Dean et al., 2012, Ray, 2017) melakukan pengenalan pola komputasi tingkat lanjut, pengenalan citra, dan analisis prediktif yang memerlukan volume komputasi yang tinggi. Skenario dari permintaan yang tumbuh secara eksponensial untuk kemampuan Big Data dan AI adalah solid dan sangat nyata, mengingat bahwa kedua bidang teknologi adalah dasar untuk mendukung sistem IoT dan Industry 4.0.


Selain itu, meskipun Big Data dan teknologi AI hanya pada tahap implementasi mereka, sebagian besar perusahaan dan lembaga publik telah mulai memeriksa aplikasi mereka untuk meningkatkan banyak aspek operasi mereka.


Penyimpanan data Cloud didasarkan pada pengiriman file dari komputer dan server lokal ke server jarak jauh dan fasilitas penyimpanan yang tidak jelas bagi pengguna, tetapi dapat diakses dan dikelola kapan saja. Dengan demikian, keandalan layanan penyimpanan cloud dan privasi pengguna (yaitu melindungi file agar tidak diakses oleh pihak lain selain pemiliknya) sangat penting untuk berlangganan dan mengimplementasikan layanan cloud apa pun.


Pasar layanan penyimpanan cloud terdiri dari sejumlah besar perusahaan yang mengoperasikan dan menawarkan program penyimpanan data, dari pusat data kecil yang memenuhi kebutuhan individu dan UKM hingga fasilitas penyimpanan besar perusahaan (seperti Amazon, Google, dan Microsoft) , yang bertujuan mengelola volume data gigantik mereka sendiri, tetapi juga ditawarkan kepada pelanggan eksternal. 


Namun, sejak hari pertama layanan penyimpanan cloud dan sampai saat ini terkait dengan perlindungan data, keandalan pusat data terpusat, tanggung jawab perusahaan penyimpanan cloud dalam kasus file hilang atau salah disimpan dan privasi pengguna sering diungkapkan oleh ahli (lihat misalnya Hu et al., 2010; Dai et al., 2017).


Kesalahan yang terkait dengan kinerja teknis cloud muncul dari servernya, dari sistem pengambilan Konten Jaringan Distribusi, atau CDN) dan dari klien. Beberapa kesalahan didefinisikan sebagai kesalahan crash sementara yang lain kesalahan kinerja-merendahkan. 


Crash fault adalah kategori yang paling umum, dikategorikan oleh "pemadaman" layanan, sedangkan layanan yang dinonaktifkan sementara atau menunjukkan tingkat kinerja yang lebih rendah adalah kesalahan yang merusak kinerja. Misalnya, insiden di mana file yang diunggah ke cloud tidak dapat diakses karena kesalahan penulisan ke folder adalah kesalahan kerusakan, sementara kebocoran CPU yang menyebabkan kinerja server yang lebih rendah (dan karena itu pengambilan file yang lebih lambat) adalah kinerja kesalahan -domain (Wang, 2017).


Ketika data dan file dikelola melalui pusat data terpusat (atau melalui serangkaian dari mereka), kesalahan skala luas, dan khususnya kesalahan kecelakaan yang mengakhiri akses pengguna ke file yang disimpan, dapat menyebabkan penghentian operasi perusahaan , organisasi dan individu selama pemadaman tetap ada. Misalnya, penghentian terbaru AWS pada Maret 2017 berlanjut selama beberapa jam, menyebabkan kerusakan yang diperkirakan lebih dari 300 juta USD (Sverdlik, 2017).




Artificial Intelligence adalah seperangkat model dan proses komputasi canggih yang terinspirasi oleh penelitian otak manusia. Model dan alat ini beroperasi di balik layar berbagai aplikasi, situs web, dan aplikasi dengan cara yang mulus yang tidak mengganggu interaksi pengguna melalui UI. Misalnya, penelusuran web dan kesamaan antara istilah, terjemahan otomatis, pengenalan wajah, dan sistem rekomendasi adalah beberapa aplikasi AI.


Kecerdasan Buatan sering digunakan untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih baik. Kasus sederhana ini adalah Google. Google menggunakan algoritme pembelajaran mesin lanjutan untuk mempersempit hasil pencariannya untuk memberikan kepada pengguna dengan hasil yang sangat cocok dengan apa yang dicari pengguna. Saat algoritme mempelajari dan menyempurnakan definisi pencariannya, pengguna terkadang dapat melihat bahwa hasil pencarian dapat bervariasi dari hari ke hari atau pengguna oleh pengguna. Iklan bertarget sering menggunakan algoritme pembelajaran mesin untuk mengusulkan kemungkinan produk dan iklan yang dijual berdasarkan hasil pencarian pengguna.


Pasar untuk aplikasi AI diperkirakan akan tumbuh secara substansial di tahun-tahun mendatang. Meskipun demikian, penerapan proses AI yang meluas membutuhkan fasilitas komputasi yang semakin kuat, karena kerumitan operasi ini. Oleh karena itu, perusahaan menginvestasikan jumlah yang sangat besar dalam pembelian unit GPU dan CPU yang didedikasikan untuk melaksanakan lingkup komputasi ini, atau membeli dengan kekuatan pemrosesan biaya besar dari salah satu penyedia pemrosesan cloud (yaitu Amazon Web Services, Google Cloud, Microsoft Azure dan IBM).




Iagon adalah perusahaan baru yang mengklaim telah merevolusi sistem komputasi cloud. Mereka telah mengembangkan superkomputer dengan sifat komunikasi global yang beroperasi dengan A.I. yang berjalan pada teknologi blockchain. Ini tampaknya beroperasi melalui integrasi canggih yang berjalan melalui semua perangkat pintar, akhirnya menciptakan pengalaman tanpa batas yang secara efektif melayani kebutuhan pengguna.


Platform Iagon didukung oleh Artificial Intelligence yang akan menghubungkan pengguna dan layanan melalui aplikasi yang terdesentralisasi. Dikatakan menggunakan mudah untuk memahami dan mengoperasikan fitur. Mereka membuat fungsi perangkat lunak mudah disinkronkan di semua perangkat pintar yang tersedia. Dan tidak masalah jika Anda pengguna sederhana atau organisasi besar, platform ini dirancang untuk bekerja untuk Anda.


Mereka mengklaim sebagai inovasi mengganggu berikutnya, dengan penambang terdaftar yang beroperasi melalui sejumlah posisi terbatas. Ini adalah platform cloud aman yang digunakan untuk mengembangkan solusi satu atap untuk layanan berbasis cloud terdesentralisasi.


Mereka menggunakan A.I yang dikombinasikan dengan algoritma mesin dan jaringan syaraf untuk mengoperasikan jaringan berbasis blokir yang aman. Dengan DApps yang terintegrasi, platform ini 100% dapat dipercaya dan terdesentralisasi untuk digunakan pada setiap jenis perangkat pintar yang dapat Anda bayangkan.


Penambangan adalah salah satu cara utama untuk menghasilkan pendapatan dengan sistem dan beroperasi di yayasan yang bertumpu pada sumber daya komputer Anda, seperti kemampuan pemrosesan dan penyimpanan. Dengan menggunakan kontrak pintar siapa pun dapat membuat formulir mereka sendiri yang mudah digunakan tanpa perlu memahami bahasa pemrograman.


Sistem ini bekerja pada jaringan terdesentralisasi yang unik, eksklusif dan aman dengan solusi penyimpanan terdistribusi terenkripsi yang memanfaatkan teknologi blockchain dan protokol sharding. Rangkaian blockchain menggunakan blockchain hybrid dan teknologi Tangle yang bertujuan mengubah cara penyimpanan dan fungsi pemrosesan terdesentralisasi. Adapun kerunggulan dan fitur yang tersedia pada Iagon diantaranya:


Protokol Alexandria: menggunakan teknik AI untuk analisis berkelanjutan dari parameter kinerja komputasi terdistribusi penambang dan alokasi sumber daya optimal jaringan P2P / P2P peer-to-peer (P2P).  Platform Iagon sepenuhnya terdesentralisasi dan aman karena berjalan pada Distributed Ledger Technologies (DLT) - tidak ada satu pun titik kegagalan atau kemungkinan serangan peretas.


Iagon menggunakan Proof-of-Utilitarian Work (PoUW) di mana node penambang Iagon perlu membuktikan penggunaan sumber daya cadangan mereka dengan pekerjaan komputasi yang berarti (siklus CPU dan penyimpanan komputer), di luar Bitcoin's Proof of Work (PoW), di mana daya komputasi dan energi terbuang tanpa aplikasi utilitas nyata. Iagon dapat bekerja dan bermitra dengan pemrosesan dan penyimpanan komputasi terdesentralisasi - dapat bermitra dan melengkapi solusi infrastruktur Internet terdesentralisasi lainnya, yang memungkinkan ekonomi Internet bersama.


Protokol Alexandria Iagon adalah teknologi-agnostik dan dapat bekerja dengan platform Blockchain / DLT yang mendasari (mis. Ethereum, Tangle IOTA, EOS, dll), semua file pelanggan sangat aman - menggunakan Hash cryptographic trees, dipecah-pecah menggunakan teknik sharding, disalin untuk redundansi, dan didistribusikan di antara beberapa node penambang P2P


Iagon akan bermitra dengan pusat data, penyimpanan cloud terdistribusi dan lainnya untuk meningkatkan kehadiran penambang global Iagon. Saat ini Iagon telah menutup perjanjian dengan Oracle, Ties.DB dan HP Cloud28 + sebagai mitra strategis. Protokol Alexandria adalah Protokol Pesawat Cerdas Kontrol yang inovatif dan revolusioner "yang menggunakan Artificial Intelligence (AI) dan Blockchain untuk mengkoordinasikan, mengoptimalkan, dan mengontrol sumber daya Global Compentational Grid (SGCG) terdesentralisasi.


Ini adalah lapisan utama dari teknologi yang mendasari Iagon dan membahas perlunya mekanisme pengoptimalan sumber daya terdesentralisasi untuk menjadwalkan, mengoordinasikan, dan mengalokasikan penyimpanan komputasi grid-to-peer (P2P) terkotak-kotak yang terdesentralisasi (P2P) yang terkoneksi jaringan dan sumber daya pemrosesan di antara beberapa node penambang yang dikoordinasikan blockchain Iagon .


Protokol Alexandria Iagon adalah mekanisme cerdas yang mengelola dan mengoptimalkan dokumen, sumber daya, dan pengetahuan, yang tersebar di seluruh infrastruktur komputasi terdesentralisasi global yang menjaga dan mengamankan pengetahuan dan informasi manusia saat ini, memungkinkan Pembagian Ekonomi yang Terdesentralisasi.




Iagon hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan IAG. Token IAG akan mulai dijual pada tanggal 10 Mei 2018, dengan harga 1 IAG setara dengan 0.12 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.


Dr Elad Harison adalah pendiri dan COO. Dr. Navjit Dhaliwal adalah CEO dan keduanya telah memverifikasi akun LinkedIn. Ada juga tim pengembang dan spesialis penuh yang membantu menggerakkan proyek ke depan. Tim bergerak secara nyata, beroperasi dengan transparansi dan semua telah memverifikasi akun media sosial. 


Adapun tim pengembangan dan tim pemasaran penuh yang bekerja pada proyek tersebut. Tidak hanya itu, tetapi mereka memiliki beberapa penasihat tepercaya yang memiliki pengalaman relevan yang membantu memastikan bahwa Iagon bergerak ke arah yang benar.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Iagon ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: