Jumat, 04 Mei 2018

"World WiFi" Jaringan WiFi Gratis Yang terdesentralisasi Jaringan blockchain dengan router rumahan dan hotspot publik di seluruh Dunia



Biaya iklan internet terus meningkat. Menurut perkiraan oleh Zenithmedia, market atau pasar akan meningkat sebesar 13% dan mencapai nilai $ 205 miliar pada 2017. Pemasangan iklan di Internet akan meningkat dari 34 menjadi 36,9% dari total volume pemasaran iklan. Hal tersebut sangat penting untuk menunjukkan bagian utama dari anggaran iklan yang dihabiskan tecara tidak jelas. Secara umum, sekitar 44 sen per dolar dalam anggaran iklan dibayarkan kepada perantara.


Pasar diatur oleh pasar-pasar besar, yang operasinya tidak terbuka: pesanan dibeli oleh perantara, lalu lintas menjadi tidak ditargetkan, seringkali bot (robot) digunakan sebagai pengganti orang-orang nyata untuk memalsukan statistik. Untuk alasan inilah, pengiklan tidak pernah tahu pasti apa yang telah mereka bayarkan: mereka tidak yakin apakah pengunjung yang di targetkan telah melihat iklan atau tidak, dan apa alasannya untuk penggantian tersebut.


Permintaan untuk iklan Wi-Fi berkembang karena alasan akurasi yang tinggi dan kemungkinan yang kuat bahwa pengguna akan merasakanya secara nyata. Pasar iklan Wi-Fi telah di duduki oleh monopolis lokal, berdasarkan posisi geografis. Restoran dan pusat perbelanjaan menyediakan pengiklanan ketika pelanggan untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi di tempat mereka tetapi sering kali hal ini adalah sebuah pengeluaran pada tempat tersebut terkena biaya bulanan untuk akses Internet.


Operator telekomunikasi memiliki metode penargetan dan konversi yang berbeda. Jarang ada menyediakan akses Wi-Fi yang tidak menambah keuntungan dari pada menghasilkan uang berdasarkan iklan atau penjualan (melalui klik). 


Saat ini tidak ada pasar iklan Wi-Fi terpadu, dan harga sering kali tak masuk akal. Sebagian besar perusahaan mengenakan biaya per 1000 tayangan iklan, seperti biaya rata-rata 1.000 tayangan iklan adalah $ 30 sudah termasuk penargetan. Jaringan periklanan modern, misalnya AdSense, kenakan bayaran tinggi. Orang pennayang iklan perlu membagi 30-50% dari pendapatan dengan jaringan iklan, dan sebagian besar dari biaya tersebut dihabiskan untuk kompensasi biaya keuangan dan birokrasi dari jaringan periklanan. 


Saat ini, hanya beberapa perusahaan dan beberapa blogger populer yang pasarnya memiliki jumlah traffic atau tayangan yang besar dapat mengandalkan pendapatan iklan yang signifikan. 




World Wi-Fi  memberi pengiklan peluang besar untuk mengirimkan iklan melalui router pribadi, yang terletak pada lokasi di mana target pemirsa yang di inginkan. Pemilik akses point Internet dapat menghasilkan uang dengan menyiarkan iklan. Hal tersebut adalah pasar periklanan presisi, berdasarkan kebutuhan nyata dan data aktual. Dan itu adalah cara pasar periklanan di dalam jaringan Wi-Fi secara global berkembang.


World Wi-Fi adalah Wi-Fi terdesentralisasi gratis yang diatur pada switch pribadi, bagian-bagian  yang bersifat pribadi. Setiap pemilik switch dapat berbagi batas broadband yang berlebihan dan mengizinkan klien pengunjung web untuk berinteraksi dengan web gratis, sehingga memperoleh mata uang digital.


Selanjutnya, klien web melihat promosi singkat saat berinteraksi dan setelah itu pemanfaatan web untuk apapun, sponsor membayar khusus kepada pemilik switch untuk setiap promosi pada sistem mereka. World Wi-Fi adalah usaha di seluruh dunia yang dikerjakan oleh kelompok. World Wi-Fi tidak akan menegluarkan hotspot asli, namun menawarkan kesempatan kepada pemilik switch untuk bertindak sebagai pemegang dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagi akses internet. 


Tujuan World WiFi adalah memberi setiap orang, di mana saja kapan saja: di seluruh dunia untuk akses gratis ke setiap web. Pernyataan dari perusahaan World WiFi memberdayakan akses Wi Fi gratis di lokasi lokal secara keseluruhan dengan menggunakan keperluan pribadi, dan selain memperkuat akses Internet gratis di daerah kemacetan jam sibuk: bistro, bar, restoran, area bermain, dan tempak berkumpul lainya.


Perusahaan World Wi Fi memberdayakan akses WiFi gratis ke seluruh dunia. Internet dapat menjadi gratis, karena klien penguna hanya perlu melihat sedikit ikalan promosi (10–15 detik). Wordl WiFi menampung pengumpulan token untuk tayangan iklan. Organisasi menawarkan kesempatan untuk memperoleh mata uang digital dengan berbagi WiFi dan menampilkan iklan di dalam sistem tersebut.


Anda juga bisa menjadi system refferal dengan mengajak orang lain seperti pengawas ataupun penyalur. Usaha World WiFi membangun kondisi yang luas dan lugas untuk mendapatkan tambahan pendapatan. Pnedapatan akan bergantung pada upaya para pengguna dan efisiensi pengguna sebagaimana dilakukan. Anda dapat memperoleh sedikit uang setiap bulan atau mencoba banyak upaya atau malah meningkatkan lebih banyak uang dengan menyediakan banyak pengguna dengan mengakses internet Wi-Fi gratis. Dibawah ini tiga komponen utama untuk dapat menggunakan World WiFi diantaranya:

  • Pemilik router - mendapatkan token per tayangan. Pemilik menghubungkan switch ke sistem dan membuat sistem remote pada pengunjung untuk memberikan akses ke pengaturan WiFi gratis.

  • Pengiklan - terfokus pada iklan melalui sistem switch pribadi dan membayar kepada pemilik switch untuk tayangan tersebut.

  • Pengguna - tersambung dengan hotspot WiFi yang terbuka. Muncul perspektif notice singkat dan menggunakan web untuk apapun.

Prinsip beriklan untuk World WiFi adalah pada web mempublikasikan untuk klien akses internet broadband pribadi melalui WiFi. Organisasi ini terus menerus membangun Adrenta dan Radius Wi-Fi, pusat di sekitar WiFi yang mempromosikan di tempat terbuka (terminal pesawat, bistro, restoran, pusat perbelanjaan).




Tujuannya adalah untuk mengajak orang-orang ke dalam jaringan World WiFi sebagai alasan untuk membangun pasar Internet gratis di tempat-tempat pada siang hari di seluruh dunia. World WiFi telah menentukan aparatur penerimaan yang mengkonsentrasikan beberapa tempat, memastikan lingkup homogen yang fantastis dari wilayah yang dibutuhkan oleh sistem Wi-Fi dan bekerja dengan beragam switch WiFi yang luas.  Kabel penerima dapat anda pemusatkan sebagai sakelar, dengan cara ini mengoordinasikan aktivitasnya dalam sambungan khusus, memberikan sinyal WiFi yang stabil. 


World WiFi hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan WT. Token WT akan mulai dijual pada tanggal 18 April 2018 sampai dengan 18 Mei 2018, dengan harga 1 WE setara dengan 0.01 USD atau 10 tayangan impressi. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH dan BTC. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




World WiFi sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Ilya Yashin, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Selain itu World WiF telah dirancang dan dibuat oleh tim yang sangat berpengalaman dari 17 anggota ahli teknologi. Anggota tim mempertemukan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan crypto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token World WiFi ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: