Jumat, 04 Mei 2018

" Bpay " Memudahkan Penukaran - Penukaran Berbasis Web



Perkembangan teknologi maju mengarah ke virtualisasi yang lebih mendalam dari jenis pembayaran apapun saat ini. Masalah dengan integrasi berbagai cryptocurrency saat ini semakin diperparah oleh kenyataan bahwa pasar konsumen saat ini terus berkembang pesat di era globalisasi. Bahkan mayoritas penduduk di kota-kota metropolitan tidak bisa membayangkan pasar tanpa transaksi e-commerce.


Kemajuan teknologi digital model ekonomi saat ini, denga struktur negara yang memiliki badan pengatur, serta layanan pembayaran antarmuka umum akan mengalami perubahan yang signifikan. Menurut pendapat para ahli, perusahaan - perusahaan transnasional, yang melihat manfaatnya perubahan inti di pasar pembayaran internasional, akan memiliki tangan atas. Mereka yang melihat pembayaran sebagai platform multi-faceted tidak akan pernah melihat inisiatif investasi, memprediksi semua skenario pengembangan yang mungkin dan dengan demikian mendapatkan keunggulan.


Meskipun percepatan proses globalisasi masih ada sejumlah masalah, terkait dengan sistem pembayaran internasional. Salah satu masalah utama adalah bahwa hingga saat ini cukup banyak orang dari seluruh dunia menghindari sistem perbankan yang paling sederhana. Meskipun popularitas akses rekening bank ke teknologi inovatif di sejumlah berkembang menyatakan hingga hari ini lebih dari 2 miliar orang tidak memiliki rekening bank. Mereka adalah orang-orang yang dapatkan gaji mereka dibayar tunai, yang mereka gunakan saat berbelanja barang atau jasa, dll.


Risiko, terkait dengan sistem keamanan masih merupakan masalah yang signifikan untuk bisnis perbankan internasional. Menurut penelitian (8), yang dilakukan oleh spesialis Kaspersky Lab, agregat rata-rata kehilangan dari satu jumlah serangan yang sukses di $ 926.000 (lebih dari 800 responden dari berbagai "Organisasi keuangan di 15 negara berpartisipasi dalam penelitian ini". Nilai ini termasuk pendapatan yang hilang, merugikan reputasi, pengeluaran outsourcing untuk penyelesaian masalah yang efisien, serta asuransi dan kompensasi kepada klien.


Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa prospek memperluas ceruk keuangan (termasuk virtual lingkungan), "menemukan solusi untuk semua masalah yang ada, melibatkan investasi dalam keamanan dan membawa transaksi untuk warga negara berkembang memang sangat luas. Top ini dengan fakta itu jumlah pengguna internet sudah semakin dekat ke ambang 4 miliar (berdasarkan pada pertumbuhan populasi Bumi hingga 8,5 miliar pada tahun 2030 (10), nilai ini akan terus meningkat).


Kesimpulannya adalah bahwa bidang teknologi tinggi dalam sektor perbankan akan terus berkembang pesat. Masalah nyata digitalisasi dengan frekuensi yang terus meningkat muncul di pusat perhatian ahli internasional dari sudut pandang integrasi teknologi maju ke global dalam lingkungan lintas budaya, antarnegara. Pasar sedang mengalami globalisasi yang cepat, menjadi merangkul semua bagi konsumen dari seluruh dunia. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah ICO proyek yang mampu mengatasi masalah itu semua.




Bpay.io dirancang untuk mendukung sebanyak mungkin mata uang digital, mewujudkan terjemahan internal mereka ke dalam mata uang, yang ingin diterima oleh penjual utama sebagai mata uang dasarnya. Jika, misalnya, penjual memilih EUR sebagai mata uang dasar pada akun internalnya, ketika klien membayar barang atau jasa di Ethereum / Bitcoin / etc, penjual menerima pembayaran dalam EUR dengan kemungkinan transfer lebih lanjut ke rekening banknya. Salah satu tujuan jangka panjang Bpay.io selain melayani gateway pembayaran dalam lingkungan virtual adalah integrasi ke dalam ekonomi offline. Sebagai analog yang paling relevan, kami dapat menyebutkan Square - sebuah proyek yang menawarkan outlet penjualan offline sebagai mekanisme sederhana untuk menerima dan menghitung mata uang digital sebagai metode pembayaran.


Administrasi Bpay bergantung pada standar akumulasi angsuran, menjamin pencatatan dan perdagangan semua sumber daya yang dapat dipikirkan sebagai strategi angsuran dengan transformasi konsekuen (atau tanpa, seperti yang disukai oleh pedagang) menjadi uang lingkungan atau pertukaran ke buku besar seseorang.


Bpay.io dimaksudkan untuk membantu bagaimanapun banyak standar moneter komputer seperti yang bisa diharapkan, memahami penafsiran mereka di dalam ke dalam uang, yang perlu diakui pedagang utama sebagai uang dasarnya.


Salah satu tujuan pengangkutan jarak jauh Bpay.io yang terpisah dari melayani bagian pengajuan dalam kondisi virtual adalah rekonsiliasi ke dalam ekonomi yang terputus. Bpa menghadirkan keuntungan baik untuk dealer ataupun bagi pembeli. Bagi dealer sendiri, sudut pandang utama yang lebih disukai dari Bpay.io terkait dengan ide "satu jendela", mengharapkan kerjasama pedagang dengan beberapa konvensi blockchain lainnya. Dengan memanfaatkan Bpay.io, dealer dapat terhubung dengan orang-orang yang memiliki hubungan keuangan yang solid dengan barang-barang atau administrasinya, dengan mencicilnya dengan uang tunai yang disukai, yang akhirnya ditetapkan oleh pemberlakuannya.




Keuntungan untuk pembeli sendiri meliputi, anonimitas dan misteri dompet fundamental yang digunakan oleh pembeli, transaksi dijamin oleh uang kembali jika harus muncul terjadinya penerimaan administrasi / barang (Bpay.io muncul sebagai penyumbang pertukaran hingga menit ketika aset dikirim ke catatan pedagang), menggunakan uang digital yang disukai tanpa perlu pergi sebagai "promotor" dari uang tunai untuk dealer.


Bpay berupaya memberikan inovasi terbaik bagi penggunannya, dimana sebagai tahap kedua dari kemajuan kerangka kerja, mengikuti pengakuan dan kombinasi bagian angsuran ke dalam administrasi online, kerangka kerja untuk pengakuan, pembukuan dan penarikan formulir moneter komputer seharusnya ditujukan untuk kondisi terputus (untuk bistro, outlet kargo, toko bunga, dan sebagainya.). Ide khusus dari daerah yang terputus menerima bahwa secara umum para pedagang tidak terinspirasi oleh kemajuan kompleks yang rumit. Tujuan utama dalam spesialisasi ritel adalah menambah basis pelanggan dan pengembangan perputaran bisnis. 




Dengan demikian, tujuan Bpay.io untuk bidang ini adalah tentang peningkatan yang paling ekstrim dari pemrograman dan bagian-bagian berikut dalam hal apa pun seperti, biro penjual sendiri (sama dengan catatan), pelanggan atau gadget seluler untuk pengakuan cicilan uang kriptografi (dalam hal mengembangkan teknik umum untuk Bpay.io), modul akuntansi dan otoritas akuntansi untuk setiap angsuran yang diakui, modul akuntansi untuk menilai deductible, penyusunan draft arsip laporan otoritas yang terprogram, terkait dengan biaya, modul untuk penarikan aset dalam standar moneter wali.


Bpay hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan BUY. Token BUY akan mulai dijual pada tanggal 17 April 2018 sampai dengan 8 Mei 2018, dengan harga 1 BUY setara dengan 0.07 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH, ETC, EOS, dan NEO. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




Bpay sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alexander Peterman, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Selain itu Bpay telah dirancang dan dibuat oleh tim yang sangat berpengalaman dari 17 anggota ahli teknologi. Anggota tim mempertemukan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan crypto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.






Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Bpay ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: