Selasa, 01 Mei 2018

"Digitize" Memudahkan Transaksi Cryptocurrency





Pembayaran digital menjadi semakin cepat dan disukai dalam hal opsi pembayaran bila dibandingkan dengan uang tunai. Studi terbaru oleh Reserve Bank of Australia menunjukkan dengan transaksi ritel semakin berpindah kedalam bentuk kartu, menjadi alasan besar untuk perubahan dalam kecepatan dan kenyamanan pembayaran, yang sekarang menjadi dua pertiga dari semua transaksi kartu di Australia. Tentu ini menjadi sebuah peluang untuk menciptakan sebuah ICO.


Pasar Blockhain ialah pasar terbesar di dunia dimana keuangannya diperkirakan mencapai $7,74 miliar USD pada 2024. Kenaikan eksponsional pasar cryptocurency ini diharap dapat meningkat di pasar menjadi $10 trilliun dalam 15 tahun ke depan. Namun sayangnya pengadopsian cryptocurreny ini masih tertinggal disebabkan oleh kerumitan dalam hal pembelian. Saat ini untuk menahan dan juga membeli cryptocurrency biasanya melibatkan pendaftaran di bursa dahulu.


Digitize adalah sebuah ICO proyek yang mampu membantu dalam mengubah recehan yang ita punya menjadi cryptocurrency yang berharga. Digitize bertujuan untuk membantu transisi dunia dari masyarakat berbasis uang tunai, ke digital. Digitize menargetkan publik dan konsumen secara langsung dengan memecahkan masalah dunia nyata. Dimana sebagian besar cryptocurrency saat ini adalah teknologi yang berat dan sulit dipahami bagi konsumen rata-rata dan ini menjadi penghalang untuk adopsi teknologi ini secara umum. 




Digitize berencana untuk memecahkan masalah ini dengan mengembangkan layanan yang membantu konsumen mengubah recehan menjadi crypto dan menyimpannya menjadi sesuatu yang berharga. Dengan Digitize konsumen dapat memiliki platform untuk konversi dan juga bertukar perubahan secara longgar untuk Etheurum yang ingin berinvestasi dalam token indeks crypto. Digitize bahkan menawarkan platform imbalan terhadap peritel, dimana mereka membei umpan balik dan juga menawarkan diskon untuk pengguna token Digitize.




Digitize menawarkan kepada konsumennya untuk memiliki beberapa perubahan yang sudah disediakan di token Digitize. Digitalisasi ini memiliki tujuan untuk memperluas secara global dan tidak terikat oleh pembatasan geografis. Digitize akan memberikan referral yang dapat anda hasilkan selama acara pembuatan token yang anda referensikan kepada calon konsumen. Digitize sendiei membantu memasarkan dan juga menciptakan kesadaran dalam digitalisasi.


Ekosistem yang dibangun disini sesuai dengan pendekatan yang terukur dan juga terdesentralisasi yang dapat menjamin stabilitas dan kelanjutan dalam jangka yang panjang. Tak hanya itu, ekosistem Digitize akan mencegah kebutuhan untuk membawa perubahan longgar dan mendorong transisi dari masyarakat berbasis uang tunai ke masyarakat berbasis digital. Pengurangan dalam pembuatan mata uang fisik akan terlihat, serta mengurangi jumlah perubahan yang hilang oleh konsumen.


Digitize juga memberikan hadiah untuk pengecer demi memotivasi mereka untuk mengadopsi konsumen Digitize. Hadiah ini akan diberikan dengan presentase biaya transaksi yang mereka lakukan dengan pencapaian tonggak yang menjadi tolok ukurnya. Semakin banyak konsumen yang mereka refrensikan kepada Digitize maka semakin banyak pula token gratis yang akan diterima oleh pengecer.




Digitize rencananya akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token DTZ. Token DTZ akan mulai dijual pada tanggal 4 Mei 2018 sampai dengan 4 November 2018. Akan ada total target 600 ETH yang ingin dicapai tim dan pengembang, dengan harga 1 DTZ setara dengan 0.0002 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti ETH dengan minimum investasi sebesar 0.01 ETH.


Token DTZ ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Semua aplikasi dan alat yang mendukung token DYZ akan menegakkan keamanan tingkat tinggi, termasuk otentikasi dua faktor. Token saldo dan transfer akan dilacak oleh Digitize. Dalam hal transaksi tidak sah, seperti pencurian token besar, kompromi kontrak, atau perubahan mengganggu protokol Ethereum, Digitize dapat memilih untuk membekukan token transfer dan mengeluarkan kontrak token baru dengan saldo diganti.




Digitize sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Umer Aslam, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Pendiri dan anggota tim Digitize memiliki pengalaman praktis langsung bekerja di dalam TI dan industri perbankan. Tim ini memiliki pengalaman luas bekerja dengan sistem pembayaran di kedua bagian belakang infrastruktur dan desain pengguna akhir depan. Tim ini juga memiliki pengalaman luas dengan digital mata uang, dan memahami perilaku yang mempengaruhi dorongan konsumen terhadap mata uang digital. 




Demikian info ico project dari Digitize, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya admin http://www.makcrypto.com yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: