Sabtu, 28 April 2018

Opiria & token PDATA - Ekosistem untuk Perdagangan Aman Data Pribadi



Data pelanggan selalu menjadi aset berharga yang dijaga ketat oleh departemen pemasaran. Ini berarti setiap karyawan yang ingin mempelajari lebih lanjut mengenai pelanggan harus melalui proses yang panjang dan rumit agar dapat mengakses data yang mereka perlukan.


Tetapi bayangkan seandainya semua orang di dalam organisasi bisa memahami seluk-beluk pelanggan. Bayangkan jika semua orang bisa mempelajari perilaku dan harapan pelanggan yang selalu berubah-ubah. Bayangkan jika kita semua bisa cepat memahami berbagai ide, layanan, dan produk baru di semua rantai pasokan. Kita semua akan jauh lebih cekatan dalam mendorong perubahan.


Perusahaan di seluruh dunia sangat perlu mengetahui data pelanggan mereka. Mereka membutuhkan wawasan manusia yang mendasar tentang konsumen untuk merancang produk dan layanan inovatif yang mendorong keinginan, yang mengarah pada penjualan. Perusahaan juga membutuhkan data yang akurat dari konsumen untuk secara sempurna menargetkan kegiatan pemasaran dan penjualan. Sekarang perusahaan menghadapi persaingan di tengah meningkatnya permintaan untuk data konsumen karena dunia menjadi lebih saling terhubung dan muncul pesaing baru. I


Pialang data beroperasi secara tidak menarik di balik tabir kerahasiaan dan sejumlah besar jelas mencuri data pribadi, dan mengemas dan menjualnya kembali sebagai komoditas bagi perusahaan di seluruh dunia. Dengan demikian, pialang data melanggar privasi data konsumen dan bahkan tidak memberi kompensasi kepada konsumen.


Konsumen di seluruh dunia menjadi semakin sadar akan pelanggaran ini dan telah mulai secara aktif melindungi privasi data mereka. Permainan kucing-dan-tikus berikutnya, di mana, misalnya, konsumen memblokir cookie penjelajahan web mereka dapat dijawab dengan pengumpulan alamat IP diam-diam, dan seterusnya. Ini hanyalah satu contoh sederhana dan tidak berbahaya. Pengguna yang lebih cerdas dan undang-undang privasi baru membuat lebih sulit bagi pialang data untuk mengakses data pribadi berkualitas baik untuk dijual kembali ke perusahaan. Akibatnya, pialang data dapat terlibat dalam metode yang jauh lebih canggih atau terselubung yang dapat beralih ke praktik yang bisa dipertanyakan.




Sebuah ICO proyek bernama Opiria & PDATA hadir mencoba mengatasi masalah itu. Opiria-Platform dan Token PDATA membuat pusat komersial terdesentralisasi di seluruh dunia untuk pembelian dan penawaran informasi pribadi yang aman dan lugas. Opiria berbasis blok dan ekosistem Token PDATA akan didasarkan atas bisnis yang ada secara efektif dengan pendapatan yang ada secara resmi.


Opiria sekarang digunakan oleh banyak organisasi di seluruh dunia untuk kebutuhan informasi pelanggan mereka. Tahap pemeriksaan pembeli Opiria membantu organisasi-organisasi top di seluruh dunia untuk memahami kebutuhan dan kebutuhan pelanggan. Pelanggan saat ini yang mengamankan metodologi memasukkan pembeli yang membayar untuk bergabung atau mengambil tinjauan dan berkolaborasi dengan organisasi yang akan memungkinkan akses ke basis data pelanggan mereka.




Opiria-Platform memberdayakan pelanggan untuk membuat aliran pendapatan otomatis dengan mengadaptasi informasi mereka sendiri. Organisasi dapat membeli informasi individu secara khusus dari pelanggan dan membayar mereka dengan Token PDATA.


Upaya ini memberi organisasi akses ke informasi pelanggan yang asli, padat dan cemerlang dan membayar pembeli untuk informasi mereka dengan token PDATA - pada saat yang sama mengenai keamanan mereka, sesuai dengan peraturan Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR).


Pengaturan Opria akan benar-benar lugas dan aman, sambil memberikan pusat komersial terbuka yang memberdayakan dan menjamin yang menyertainya diantarannya :

  • Konsumen dapat mengontrol dengan siapa mereka berbagi informasi individu tertentu

  • Konsumen mendapatkan bayaran yang sah untuk memberikan informasi individu

  • Informasi pribadi mengalir langsung dari pembeli ke organisasi

ICO ini hadir dengan visi untuk membangun token PDATA sebagai uang yang mengkomunikasikan perkiraan informasi individu. Memberdayakan pembeli untuk menyesuaikan informasi mereka sendiri. Sedangkan misinya adalah membangun pusat komersial yang terdesentralisasi di seluruh dunia untuk pertukaran informasi individu yang aman dan lugas dengan mempertimbangkan blockchain.


Opiria & PDATA juga hadir dengan tujuan untuk mengumpulkan 30 juta USD melalui kesepakatan token, untuk kemajuan sistem eocs Opiria, untuk membangun ekosistem token PDATA pada Maret 2019 dan memiliki tidak kurang dari seperempat miliar pelanggan dalam database sebelum penyelesaian 2023, untuk memiliki 27.000 klien tahap Opiria pada tahun 2023, dan terakhir untuk mencakup 50 negara yang paling berlaku untuk survei statistik dari seluruh dunia hingga 2023.





Opiria & PDATA hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token PDATA. Token PDATA akan mulai dijual pada tanggal 20 April 2018 sampai dengan tanggal 30 April 2018. Akan ada target penjualan mencapai 35 Juta USD yang ingin dicapai oleh tim dan pengembang. Pembelian token PDATA dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti ETH, dengan harga 1 PDATA setara dengan 0.1 USD.


Opiria & PDATA sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Dr.-Ing. Christian Lange , bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.


Opiria & PDATA telah dirancang dan dibuat oleh tim yang sangat berpengalaman dari 17 anggota ahli teknologi. Anggota tim mempertemukan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan crypto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.







Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token PDATA ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: