Jumat, 27 April 2018

LocalCoinSwap - Bursa P2P yang Dimiliki oleh Komunitas



Cryptocurrency dan aset digital lainnya merevolusi ekosistem keuangan. Pada 2017 saja kapitalisasi pasar dari semua mata uang digital tumbuh sebesar 3171% hingga 700 miliar ($ 700.000.000.000) USD (sumber: coinmarketcap.com). Sayangnya pertumbuhan ekonomi cryptocurrency telah penuh dengan gesekan dari sistem perbankan. Lingkungan regulasi atau peraturan yang saling bermusuhan dan lembaga-lembaga konservatif telah menutup akun-akun pedagang dan pertukaran secara massal, meluasnya permusuhan di media, dan memaksa pelaksanaan prosedur verifikasi yang memberatkan yang telah melanggar privasi masyarakat dan memaksa penerapan prosedur verifikasi yang memberatkan serta telah melanggar privasi komunitas.


Munculnya cryptocurrency telah menciptakan peluang ekonomi dan investasi yang besar. Namun, banyak orang tetap melihat saha karena kurangnya kesabaran atau kurang tau kecanggihan teknologi, proses berlangganan yang tidak efisien dan panjang, dan perhatian keamanan. Membuat akun perdagangan di bursa dapat menjadi hal yang sangat sulit bagi pengguna. 


Banyak pertukaran membatasi pendaftaran akun baru atau mengharuskan pengguna untuk mengekspos diri mereka terhadap penipuan identitas dan pencurian dengan mengirimkan foto paspor dan dokumen pribadi mereka secara online. Pengguna secara umum diminta untuk mentransfer dana ke luar negeri ke perusahaan di negara-negara tanpa pengawasan hukum.


Pasar P2P yang ada juga sangat terfragmentasi dan tidak inklusif. Pedagang yang ingin membeli dan menjual di luar dari beberapa cryptocurrency teratas harus mengakses pertukaran P2P dan pertukaran mainstream terpusat. Saat ini tidak ada satu pasar P2P mainstream yang memungkinkan lebih dari satu cryptocurrency untuk diperdagangkan untuk mata uang fiat atau persetujuan secara bersamaan. 


Hal tersebut telah membuat biaya tambahan yang memberatkan bagi pengguna yang hanya ingin membeli cryptocurrency nonmainstream dengan uang tunai sebagai titik awal mereka, karena mereka harus menggunakan lebih dari satu pertukaran dan membayar semua biaya terkait untuk menyelesaikan pembelian mereka.


Mereka juga harus membayar biaya transaksi yang terlibat dalam penarikan dari satu pasar ke pasar lainnya. Hal ini tidak hanya meningkatkan ketidak nyamanan pengguna dan persyaratan perangkat lunak wallet, tetapi juga paparan atau kedapatan pengguna terhadap kegagalan platform dan hacking. Selain itu, kepemilikan terpusat dan struktur perusahaan rahasia terhdapa pertukaran alur utama memungkinkan sedikit peluang investasi bagi setiap individu. Bursa-bursa teratas memiliki volume harian dalam miliaran dolar, dan para investor tidak memiliki mekanisme atau cara di mana mereka dapat berbagi keuntungan.


Monopoli yang besar saat ini mendominasi bursa mata uang cryptocurrency bergesekan dengan inefisiensi ekonomi global yang sangat fundamental dan teknologi blockchain miliki kemampuan untuk dipecahkan atau menyelesaikan.




LocalCoinSwap berbicara mengenai kedatangan ke aturan paling sentral dari perdagangan keuntungan tanpa ketergantungan pada organsisasi standar - pertukaran P2P. Dengan memberdayakan pertukaran P2P dari setiap uang muka, LocalCoinSwap akan mengembalikan market ke tangan kliennya, sebisa mungkin mereka bisa secara khusus menukarkan mata uang digital apa pun dengan memanfaatkan teknik angsuran atau cicilan yang mungkin di setiap area lahanya.


Kerangka kerja LCS Cryptoshare menggunakan inovasi blockchain untuk mengulangi kepemilikan organisasi adat melalui penawaran dengan cara yang lebih aman dan terdesentralisasi. Sama seperti pengeluaran penawaran normal dan manfaat yang disampaikan melalui laba, LocalCoinSwap mengeluarkan Cryptoshares yang memenuhi syarat pemegang untuk keuntungan token yang dapat ditukar secara konsisten. 


Sama sekali tidak seperti asosiasi uang konvensional, struktur kepemilikan dan laba dari LocalCoinSwap difasilitasi sepenuhnya pada Blockchain, memberikan catatan eksekusi anggaran organisasi yang dapat diaudit atau di pantau dan tidak dapat dikalahkan secara terang-terangan. LCS Cryptoshares memungkinkan semua pedagang di area perdagangan untuk mengambil posisi di  tempat mereka berdagang. Terlepas dari ide langsung ini, LocalCoinSwap adalah pokok utama dari perdagangan di mana manfaatnya disesuaikan seluruhnya melalui kerangka kerja Cryptoshare kontrak masuk akal, dengan pengiriman yang mendasar dan diatur pada Agustus 2018.




Pada dasarnya panggung telah dibuat dalam melihat keamanan klien. Perhatian penuh telah di pikirkan untuk terjadi gangguan pada saat perdagangan dan pemisahan segmen dasar. Penelitian yang luas diarahkan pada peretasan sebelumnya dan model keamanan dari perdagangan yang identik dengan praktis serta perubahan dari sebelum dimulai.


Kegunaan dari perdagangan adalah skema pemikiran kedua yang paling penting. Sangat gawat bahwa  jika klien memiliki cobaan yang mulus, dapat dengan cepat diketahui dan memanfaatkan sorotan yang mereka butuhkan, dan tidak dimuat oleh halaman yang berlebihan atau antarmuka yang membingungkan.


Jika dibayangkan, pusat tersebut telah menawarkan banyak sorotan sebagaimana telah di ijinkan sambil menjaga keterusterangan visual. Proses bursa informasi telah disederhanakan tanpa konfirmasi kepribadian yang diperlukan untuk pendaftaran. Klien dapat dengan cepat naik ke perdagangan dan mulai tukar menukar secara instan tanpa halangan.


Gagasan terakhir, dan signifikansi yang setara, adalah bahwa proses perdagangan itu menarik bagi klien. Perbaikan grup mengkoordinasikan beberapa sudut pandang jaringan online ke situs web yang di inginkan untuk meningkatkan komponen grup dari pengalaman tersebut. Hal tersebut cenderung menggabungkan koin, secara garis besar atau secara diagram, identifikasi pencapaian, gambar profil khusus, dan diskusi yang terkoordinasi sepenuhnya.


LocalCoinSwap bermaksud menawarkan perdagangan yang besar dengan bentuk uang kriptografi dan sumber daya terdepan untuk keuntungan jumlah klien yang terbaik. Perdagangan akan buka secara bertahap karena perbaikan rencana keuangan, pembukaan dengan menentukan koin yang paling meregang dan terus-menerus menggabungkan lebih banyak. 


Framework escrow LocalCoinSwap berjalan sebagai orang tengah di antara pembeli dan pedagang untuk membuat ketidak percayaan jawaban untuk mendapatkan masalah kepercayaan yang menghambat bursa P2P. LocalCoinSwap akan memperlakukan opsi multi tanda tangan bursa untuk klien dalam bentuk moneter di mana hal ini dapat terlaksana.  Hal tersebut akan memungkinkan klien untuk berdagang dengan kesempatan yang tidak ada.


Dorongan utama bagi hal penasaran klien terhadap banyak perdagangan uang digital adalah tidak adanya keterlibatan kelompok yang dinamis. Untuk menjamin klien LocalCoinSwap benar-benar memperhatikan perubahan yang sangat signifikan atau berita sehubungan dengan tahap tersebut, kontak normal akan disebar melalui pembaruan dan pernyataan atau deklarasi halaman depan dari aktivitas grup.


Kelompok keamanan berkomitmen penuh waktu telah terdaftar untuk mempertahankan semua data secara konsisten. 95% penyimpanan uang kriptografi akan disimpan dalam wallet yang tidak terkoneksi untuk membatasi potensi khancuran karena hacking atau peretasan. Terlebih lagi, kerja framework yang mengamati orang luar telah di khususkan untuk semua server dengan sistem penutupan yang diprogram dalam contoh interupsi atau gangguan berbeda.


LocalCoinSwap hanya membebankan komisi kepada produsen bursa perdagangan (pedagang mempromosikan administrasi mereka dalam perdagangan). Biaya yang dipromosikan adalah biaya yang dibayar, tanpa biaya penarikan atau penyimpanan, dan tidak ada biaya terselubung lainnya.


Platform LocalCoinSwap di ciptakan menggunakan prosedur yang terpisah. Peningkatan tahap ini telah dipisahkan menjadi 5 kerangka pusat dan sekitar 350 sorotan. Setiap komponen diproduksi secara eksklusif dan kemudian dilihat oleh seluruh kelompok penyempurnaan sebelum koordinasi ke dalam cabang ace dari ruangan.


Tes unit telah bergerak untuk menjamin bahwa tidak ada bagian khusus pada situs perdagangkan dari pengembangan faktor lainya. Adapun staf non-khusus LocalCoinSwap bekerja dengan bebas sebagai penemu bug pada situs perbaikan. Selain itu, entitas yang bekerja sendiri dengan keterlibatan dalam pengujian masuk secara terus-menerus berupaya untuk menemukan kerentanan dalam keamanan situs.


LocalCoinSwap hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan LCS. Token LCS akan mulai dijual pada tanggal 15 April 2018 sampai dengan 15 Junii 2018, dengan harga 2.5 LCS setara dengan 1 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH, BTC, LTC, BCH, DASH, ETC dan FIAT. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.




LocalCoinSwap sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Nathan Worsley, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini. 


Selain itu LocalCoinSwap telah dirancang dan dibuat oleh tim yang sangat berpengalaman dari 17 anggota ahli teknologi. Anggota tim mempertemukan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan crypto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.






Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token LCS ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: