Jumat, 27 April 2018

Vivid - Platform Konten Sistem Perangkat Lunak, Manajemen Portofolio, dan Augmented Reality Cryptocurrency



Cryptocurrency merupakan ruang multi- faceted yang dapatterlibat dalam grafik perdagangan dan juga data pasar jauh dua dimensi. Dengan adanya ponsel pintar android kontemporer dan juga kualitas tinggi pelacakan posisi maka sanagat memungkinkan untuk memberikan pembangunan dan memandu investor melalui portfolio secara mendalam dan juga memberikan pemahamana yang sangat tidak mungkin dalam perangkat 2D. Adanya persimpangan teknologi yang sangat menarik ini menjadi hasrat untuk melakukan perdagangan dan membangun Augmented and Mixed reality yang akhirnya kami sepakat membuat Vivid.


Vivid ialah sistem cara interaksi, komunikasi dan juga memahami portfolio crypto mereka dalam indikator teknis lanjutan dengan melihat kepemilikan anda dalam dimensi yang baru. Vivid mengganggu cara orang berinteraksi, memahami, dan mengkomunikasikan portofolio crypto mereka. Dari indikator teknis lanjutan, untuk melihat kepemilikan Anda dalam dimensi yang sama sekali baru, untuk berkolaborasi dengan orang lain dalam konsep perdagangan tingkat lanjut.




Vivid memberikan beberapa layanan kepada para pelanggannya, antara lain bagi Pengiklan , dimana perusahaan atau merk yang saat ini menjalankan kampane berbayar. Bagi Audiens, dimana pengguna yang melihat konten. Terakhir bagi Penerbit, dimana Mitra dalam jaringan iklan yang sudah terintegrasi dengan API.


Tujuan Vivid adalah untuk memajukan kemungkinan bagi kedua trader berpengalaman dan pendatang baru yang antusias. Ekosistem platform vivid memang dirancang secara khusus untuk dirilis secara bertahap dengan perusahaan dan komunitas melalui rangkaian fitur revolusi. Bahkan pendekatan komprehensif yang telah diambil dalam penyusunan pipa pengembangan telah dipadatkan dengan komponen : Layanan inti, token vivid, pertukaran dan data pasar, aplikasi ponsel, aplikasi dekstop, platform konten, augmented reality dan juga pengembangan API.


Vivid hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token VIVID. Token VIVID akan mulai dijual pada tanggal 9 Maret 2018 sampai tanggal 30 April 2018. Vivid dapat dibeli dengan mata uang digial asing seperti ETH, dengan harga 1 VIVID setara dengan 0.0001 ETH.


Token VIVID ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token VIVID memiliki basis ERC20 Ethereum dengan perangkat ultilitas yang dapat memungkinkan pengguna demografi dalam menghubungjan dan juga memanfaatkan platform yang ada dalam Vivid. Termasuk dalam vitur kelas profesional, meberikan akses suara dalam konten yang dibuat para penggunanya dan juga akses dalam ruang iklan dalam platform.


VIVID sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Ian Nott, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token VIVID ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: