Selasa, 21 November 2017

Karma - Komunitas Cerdas dengan Teknologi Blockchain



Hallo semua... Kali ini kita akan membahas sebuah ICO project bernama Karma. Karma adalah sebuah ICO proyek yang dengan inisiatif berani yang memanfaatkan kekuatan desentralisasi dan teknologi blockchain untuk memberdayakan jaringan komunitas berbasis keanggotaan organisasi di seluruh dunia. Dimana visi dari Karma sendiri sebagai pintasan terpusat pertama di dunia jaringan komunitas dan misi menjadi penyedia inti alat yang dapat memberdayakan masyarakat dari segala bentuk dan ukuran dan memungkinkan mereka untuk mencapai skala baru sambil memberi mereka dukungan dan insentif di sepanjang jalan.


Teknologi Blockchain dijadikan sebagai mitra andalan dan pondasi yang mantap. Dimana Karma International mengambil inisiatif dan memutuskan untuk mengembangkan internal baru platform, yang akhirnya menjadi Karma Member Lounge (KML). Teknologi Blockchain pada Protokol Karma memungkinkan organisasi untuk memulai, mengelola, membangun, mengoperasikan, dan memastikan pertumbuhan berkelanjutan dalam modul beragam dan ekosistem pendukung. Karma juga memadukan semarak terbaik dari breed teknologi untuk memberikan solusi yang optimal dan termodulasi sepenuhnya. 




Agar semua orang yang dapat menggunakan dan menikmati kinerja dari project ini, maka Karma menghadirkan Karma International yang akan selalu fokus pada penyediaan nilai kembali ke masyarakat, terhadap organisasi-organisasi yang paling banyak dicari saat ini. Karma sendiri telah berkontribusi terhadap ratusan upaya nirlaba atas tahun dan terlibat langsung dalam usaha amal dan masyarakat. Penawaran baru Karma, terus berlanjut dan secara besar-besaran menskalakan visi, mewakili distribusi, teknologi berbasis blockchain, tokenized, reimagining yang aman dan terukur dari KML buatan asli.


KML sendiri diharapkan mampu menjadi platform yang kuat dan multi-faceted yang telah diuntungkan sejak bertahun-tahun dalam pengalaman industri, investasi yang signifikan, litbang, dan perangkat lunak yang terfokus dan terorganisir upaya pengembangan. KML telah menjadi karya cinta sejati bagi Karma International dan memenuhi mandatnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para anggotanya.


Karma hadir dalam bentuk mata uang yang diberi nama dengan token KIT. Token KIT sendiri akan tersedia sebanyak 1.000.000.000 dengan harga sekitar 0.0706 $ dengan target pencapain sekitar 25.000.000 $. Pembagian token sendiri dilakukan oleh kesepakatan tim dan pengembang. Begitu juga dengan bonus dalam pembelian token.




Karma sendiri merupakan hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Dyan Marer, yang memiliki, misi asli untuk menghubungkan individu yang luar biasa dan inspirasional baik secara sosial maupun profesional melalui berbagai acara berkinerja tinggi, pertemuan puncak jaringan bisnis, pertemuan sosial, dan kunjungan internasional.


Teknologi dan layanan yang Karma berikan, dapat dinikmati hanya dengan menggunakan Ethereum sebagai lapisan dasar abstrak. Selain itu Karma mampu menerapkannya semua fitur dan aturan protokol KIT secara langsung menjadi kontrak cerdas, yang manadikerahkan dan diproses oleh seluruh jaringan. Dengan menggunakan seluruh Ethereal infrastruktur dengan tujuan untuk memvalidasi transaksi dan menambahkan blok baru ke blockchain. Karma mampu meminimalkan kemungkinan serangan terhadap protokol.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token KIT ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: