Minggu, 19 November 2017

Bitcomo - Platform Bisnis dalam Membangun Jaringan Afiliansi

 

Banyak sekali ICO project yang bermunculan saat ini dengan latar belakang yang berbeda-beda. Salah satu yang akan kita bahas saat ini adalah Bitcomo. Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi, dimana teknologi blockchain sangat ideal untuk iklan online, karena memungkinkan perusahaan untuk lebih baik menganalisis data yang dikumpulkan dari pengguna web. Ini memberi mereka kesempatan untuk kita dalam mendapatkan target pemirsa dalam skala besar dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan pemasaran tradisional.


Kita mengetahui bahwa afiliasi adalah bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri. Secara singkat, afiliasi juga bisa diartikan “anggota” atau “cabang”. Namun dalam terminologi bisnis online, pengertian afiliasi mengalami sedikit penambahan makna. Afiliasi adalah “cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual”. 




Bitcomo hadir dengan teknologi blockchain yang menjadi bukti dan transparansi yang tidak berubah sampai saat yang diberikannya. Tentu hal tersebut akan menjamin keamanan masing-masing data pengguna, sambil menyederhanakan interaksi di antara keduanya. Blockchain juga mengeliminasi perantara yang tidak perlu antara perusahaan dan khalayak sasarannya. Dengan sedikit langkah dalam mengaitkan pengiklan dan klien potensial pada platform ini.


Tak hanya dengan teknologi blockchain saja, Bitcomo juga bekerja dengan jaringan BPA untuk pemasaran. Pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasil dan internet marketer dan dihargai untuk masing-masing pengunjung atau pelanggan yang diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberi insentif dan penghargaan penerbit dan pengiklan sama. Hal ini tentu sesuai dengan tujuan Bitcomo untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan terhadap iklan penipuan dan masalah pembayaran. 


Bitcomo akan memastikan bahwa setiap informasi data mitra akan dengan mudah dipahami dengan prosedure KYC yang dikaitkan dalam sistemnya. Perusahaan dan pengguna juga akan memiliki informasi yang memadai tentang mereka. Penerbit kami menggunakan sumber informasi dan pengetahuan teknologi mereka untuk menargetkan produk mereka dan layanan kepada khalayak yang tepat. Bitcomo adalah solusinya, dimana Affiliates menjalankan iklan hanya untuk khalayak tertentu yaitu tertarik untuk membeli produk atau layanan yang diiklankan.


Bagian dari jaringan CPA generasi yang Bitcomo rancang ditujukan untuk membantu bisnis mengurangi biaya iklan mereka sambil meningkatkan dampaknya. Dengan platform ini kita tidak hanya tahu bagaimana cara menggunakannya teknologi blockchain untuk potensi penuh, tapi kita juga dapat mengembangkan infrastruktur yang akan menjadikan prosesnya semulus mungkin bagi bisnis yang akan kita jalani. 




Bitcomo hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token BM. Token BM akan mulai dijual pada masa Pre-ICO pada 28 Oktober 2018 sampai dengan 5 Desember 2017 dan ICO pada 16 Februari 2018 dengan harga 1 BM setara dengan 0.30 $. Pembelian dapat dilakukan dalam bentuk mata uang asing seperti Bitcoin dan Ethereum.


Keuntungan bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari proyek ini, dibagi atas tiga bagian, antara lain : 

  • Bagi Pengiklan, dimana Bitcomo melakukan pembayaran dengan komisi atau biaya yang kecil per timbal yang disediakan (hanya 5%). Kita tidak akan kehilangan uang kita dalam setiap transaksi dan konversi yang ada. 

  • Bagi Webmaster, Bitcomo akan dilindungi dari pemasang iklan yang tidak jujur. Dimana pembayaran akan segera dilakukan, dan biaya remunerasi untuk timbal jauh lebih tinggi daripada di BPA tradisional. Memiliki akses terhadap statistik yang tidak bisa dipalsukan

  • Bagi Jaringan CPA, Bitcomo akan dilindungi dari kehilangan lalu lintas dan hacking dari penyintas. kecurangan yang dikecualikan dari pengiklan dan webmaster. Tidak perlu mempertahankan staf manajer yang besar. Pembayaran ke webmaster dilakukan secara otomatis. Bekerja pada platform terdistribusi yang aman.


Bitcomo adalah buah dari kerja sama tim, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token BM ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: