Jumat, 17 November 2017

Crederoom - Kemudahan dalam Mengajukan Pinjaman



Pinjaman (Loan) adalah suatu jenis hutang yang dapat melibatkan semua jenis benda berwujud walaupun biasanya lebih sering diidentikkan dengan pinjaman moneter. Utang adalah sesuatu yang dipinjam. Seseorang atau badan usaha yang meminjam disebut debitur. Entitas yang memberikan utang disebut kreditur. Peminjam awalnya menerima sejumlah uang dari pemberi hutang yang akan dibayar kembali, seringkali dalam bentuk angsuran berkala, kepada pemberi hutang. Jasa ini biasanya diberikan dengan biaya tertentu yang disebut sebagai bunga terhadap hutang. Pihak peminjam dapat juga memperoleh batasan-batasan yang diberikan dalam bentuk syarat pinjaman.


Pemberi Pinjaman adalah obligee yaitu seseorang atau pihak yang memberi pinjaman atau piutang kepada pihak lainnya berdasarkan ikatan hukum dan memiliki hak untuk menerima atau memperoleh pembayarannya kembali dari pihak yang telah berutang kepadanya, termasuk bunga, pada saat tanggal jatuh tempo pinjamannya tersebut.


Hadir sebuah ICO proyek bernama Crederoom yang mampu memudahkan kita dalam mengajukan pinjaman. Proyek Crederoom adalah tim keuangan, keamanan, hukum dan ahli teknis. Crederoom akan mengumpulkan dana untuk pengembangan perusahaan pinjaman yang beroperasi di seluruh Uni Eropa. Ini bisa menjadi tugas finansial dan eksekutif yang kompleks untuk menjalankan perusahaan pinjaman yang sukses, namun potensi pendapatannya dapat lebih besar daripada komplikasi dan risikonya. Dengan perencanaan dan kepemimpinan yang tepat, perusahaan memiliki potensi yang tiada akhir.




Menurut laporan KMPG pada Q1 2017, investasi global di perusahaan Fintech terpukul 3,2 milyar USDTim Crederoom telah menghabiskan waktu untuk mengembangkan gagasan, konsep, visi dan rencana bisnis kami, dan sekarang siap mempresentasikan proyek kami ke publik dengan penawaran kepada semua orang yang menginginkannya untuk menjadi bagian dari dunia baru yang baru. Dokumen ini mencakup aspek bisnis, teknis dan hukum dari proyek Crederoom, peta jalan perkembangannya dan deskripsi teknologi untuk infrastruktur Crederoom kita sedang bekerja.


Crederoom di desain dengan penggunaan yang sederhana yang mana. Setiap interaksi dimulai saat pelanggan mendaftar di situs web Crederoom atau aplikasi smartphone yang dapat didownload gratis dan tersedia untuk iOS, Android dan Windows. Untuk verifikasi umum, pelanggan hanya perlu implementasikan email. Dimana kami akan mengirim email dengan link yang unik untuk kembali lagi ke website Crederoom.Untuk verifikasi handphone pelanggan kode SMS dikirim ke customer dan harus masuk di website Crederoom atau di aplikasi smartphone. Untuk alasan keamanan, ponsel pelanggan IMSI terkumpul dan disimpan, layanan HLR-lookup pihak ketiga yang terpercaya digunakan. 


Crederoom juga sangat sadar untuk dapat memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Hal ini diwujudkan dengan fasilitas yang diberikan kepada pelanggan untuk dapat memiliki profil di Crederoom. Hal ini dilakukan agar dapat melindungi pelanggan dari tindakan jahat pihak ketiga dan pelanggan juga akan didorong untuk melindungi profil mereka dan menginformasikan bagaimana melakukannya. Langkah pengamanan yang digunakan oleh nasabah juga akan dihargai dengan tingkat suku bunga lebih rendah.


Teknologi 2FA akan digunakan untuk otentikasi dan mendapatkan pinjaman: token SMS dan perangkat lunak Time-based One-Time passwords. Verifikasi biometrik juga akan digunakan di aplikasi smartphone (jika tersedia). Data koneksi, seperti IP, IMSI, IMEI, dan sidik jari browser akan dipantau untuk melindungi pelanggan. Dengan menggunakan layanan SSL untuk melindungi koneksi jaringan, Crederoom harus mempertimbangkan untuk digunakan di jaringan publik atau perusahaan saat ini. Teknologi EMCSSL berbasis Emercoin memberikan perlindungan yang lebih baik. EMCSSL tidak mengizinkan serangan MITM, karena server memeriksa Blockchain Emercoin apakah itu sertifikat nyata dari klien atau palsu. Di aplikasi smartphone kami mengembangkan EMCSSL akan diintegrasikan secara default, namun untuk aplikasi Front-end dan browser akan ada dukungan opsional EMCSSL.




Crederoom hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token CDRT. Token CDRT sendiri akan mulai dijual pada 3 Oktober 2017 sampai dengan 15 November 2017. Akan ada total 50.000.000 CDRT yang dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 CDRT setara dengan 1 EUR. Pemberlian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti Ethereum, Bitcoin, Ethereum Classic, Litecoin, Dashcoin, Zcash. Pembagian token sendiri dilakukan dengan kesepakatan tim dan pengembang dan bonus pembelian juga akan tersedia sebesar 5% - 20 % pada waktu-waktu tertentu.


Tim Crederoom adalah sekelompok profesional berpengalaman dan penggemar kripto yang tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan penggunaan kriptocurrency, membuatnya sederhana, cepat dan aman. Menganalisis situasi dipasar dan membuat kesimpulan bahwa waktu transaksi dan konfirmasi yang panjang, serta pertukaran yang tinggi biaya dan kompleksitas keseluruhan proses di pasar membuat lebih sulit untuk menggunakan aset blockchain untuk bisnis dan individu.


"Crederoom selalu berupaya ingin menyajikan perpaduan antara bisnis mode tua dan teknologi digital modern yang dipadukan dengan teknologi yang ada saat ini. Mirip dengan gunung es yang sebagian kecil saja terlihat di atas permukaan laut, bisnis pinjaman hanyalah bagian kecil dari proyek Crederoom. Hal sesuai dengan tujuan dari proyek ini, yaitu untuk memudahkan pengelolaan aset keuangan dan tindakan pemasaran. API open-source dan teknologi modern akan membuat Crederoom menjadi perusahaan dengan rasio biaya-manfaat yang tinggi."


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token CDRT ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus