Rabu, 15 November 2017

Boosteroid - Platform Berbasis Cloud Untuk Memudahkan Akses Ke Sumber Daya Komputasi



Saat ini kita mengetahui bahwa seseorang yang hidup dalam abad ke-21 ini, harus menyelesaikan banyak sekali tugas sulit secepat mungkin. Semua pekerjaan harus dikerjakan dengan cepat, tanpa peduli bagaimanapun carannya. Saat ini semua itu mudah sekarang, berkat perkembangan Internet dan teknologi baru.


Kita menyadari bahwa, isu yang paling mendesak adalah adanya akses terus menerus ke sumber daya modern yang akan memfasilitasi dan mempercepat solusi masalah global, yang akan memungkinkan dilakukan di seluruh dunia dan secara online. Jawaban atas pertanyaan ini tersembunyi dalam penggunaan teknologi komputasi awan, yang semakin populer setiap hari.


Sistem Cloud adalah model akses jaringan yang mudah digunakan untuk sumber daya komputasi yang dapat dikonfigurasi daripada yang dapat dengan mudah disediakan dan dilepaskan dengan biaya operasi minimum atau menghubungi penyedia layanan. Ada dua tipe awan utama - publik dan swasta. Awan publik digunakan untuk akses gratis dari khalayak luas sementara pribadi digunakan oleh satu organisasi yang mencakup beberapa konsumen.


Tahukah kita bahwa saat ini total biaya penggunaan transisi data industri TI sangat tinggi. Bayangkan saja jika yang bekerja "di awan" mencapai $ 209,2 miliar pada tahun 2016, sedangkan pada tahun 2015 jumlahnya adalah $ 175 miliar, menurut perusahaan konsultan Amerika Gartner. Dengan demikian, biaya pengguna meningkat sebesar $ 35 miliar dalam setahun. Mengingat perkiraan analis untuk biaya awan mencapai sekitar $ 246,8 miliar pada tahun 2017 dan akan melebihi $ 380 miliar pada tahun 2020. Permintaan tinggi untuk layanan ini disebabkan oleh transisi data industri TI yang aktif ke dalam awan. Masing-masing, teknologi informasi semakin membutuhkan sumber daya berkinerja tinggi untuk menyelesaikan berbagai tugas mulai dari pengembangan kecerdasan buatan hingga game, VR atau analisis (analisis data besar).




Boostreroid merupakan platform layanan awan yang aman yang menyediakan akses mudah ke sumber daya komputasi, penyimpanan, produk perangkat lunak dan fungsi lainnya Layanan Boosteroid akan memungkinkan kita untuk meninggalkan komputer pribadi yang mahal yang mendukung komputasi "awan" yang hebat dengan kemampuan antarmuka yang mudah digunakan dan pengelolaan yang sederhana. Komputer mampu melakukan berbagai tugas di "awan" - mulai bekerja dengan teks untuk menganalisis DNA.


Proyek ini mendapatkan pengalaman dan menemukan bahwa arsitektur, utilisasi kapasitas konstan, biaya komputasi awan terus berkurang jumlahnya secara signifikan. Karena itu, hadirnya proyek ini akan bisa memberikan layanan akses data Cloud dengan harga yang jauh lebih rendah dari yang ditawarkan oleh pelaku pasar terkemuka. Sewa ramah anggaran akan membuat Boosteroid tersedia bagi semua pengguna World Wide Web.




Beberapa alasan kenapa kita harus bergabung dengan Boosteroid, yaitu antara lain biaya listrik yang minim berkat arsitektur unik yang proyek ini ciptakan, dimana kita sebagai klien dapat menggunakan sumber daya komputasi dengan harga terendah. Kesempatan untuk memilih daya komputasi yang diperlukan, dimana kita sebagai klien akan dapat memilih daya komputasi yang diperlukan dan mengubahnya hanya dengan beberapa klik. Waktu sewa tidak terbatas bagi pelanggan, hal ini dikarenakan proyek ini menyediakan uang sewa komputer awan kapan pun - dari satu jam sampai beberapa tahun. Terakhir adanya sistem keamanan yang mempuni, dimana pengguna dapat memastikan bahwa semua data mereka dijamin dan operasi tanpa cacat dari semua sistem dipastikan. Informasi akan selalu diamankan dan tidak ada yang bisa mencuri atau menariknya.


Boostreroid akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token token BTR. Token BTR sendiri rencannya akan dijual dalam tiga tahapan. Pertama akan dimulai pada 23 Oktober 2017 sampai dengan 6 November 2017 ( Stage 1 : $0.48 - $0.58 ). Tahap kedua akan mulai dijual pada 27 November 2017 sampai dengan 11 Desember 2017 ( Stage 2 : $1.08 - $1.38 ) , dan tahap ketiga akan mulai dijual pada 15 Januari sampai dengan 15 Februari 2018 ( Stage 3 : $1.80 - $2.78 ). Total token yang tersediah adalah sebanyak 800.000.000 BTR, yang pembeliannya dapat dengan mata uang digital berupa Ethereum.




Boostreroid adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Ivan Scvaichenko, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token BTR ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: