Selasa, 14 November 2017

Bonpay - Kebebasan dalam Layanan Perdagangan Mata Uang Digital




Perkembangan mata uang digital, tentu menarik perhatian masyarakat. Bagi mereka yang telah mengenal potensi dan manfaatnya, tentu tidak akan berpikir panjang untuk berinvestasi dengan aset tersebut. Tapi bagaimana dengan mereka yang mungkin saja baru tahu atau baru mendengar tentang mata uang digital? Berbagai pertanyaan akan muncul, seperti apa itu mata uang digital? bagaimana menggunakannya? apakah aman? apa saja jenis mata uang digital? Dalam artikel ini mencoba untuk menjawabnya.


Uang digital atau virtual merupakan jenis mata uang yang dewasa ini menghebohkan dunia. Sifatnya yang terdesentralisasi dan terenkripsi membuatnya memiliki beberapa keunggulan apabila dibandingkan dengan mata uang fiat atau konvensional. Teknologi Blockchain adalah tulang punggung mata uang digital yang memungkinkan adanya sifat-sifat tersebut. Terdesentralisasi artinya, mata uang digital ini tidak memiliki server terpusat, atau bersifat peer to peer sehingga setiap transaksi yang terjadi tidak bergantung dengan pihak manapun. Sementara enkripsi merupakan suatu sistem yang berupaya untuk mengamankan informasi dengan penyediaan autentikasi dan perlindungan integritas pada algoritma agar tidak dapat dikenali atau dibaca tanpa pengetahuan khusus tertentu, sehingga kerahasiaan data terjamin. Mata uang digital juga tidak dimiliki oleh pemerintah atau lembaga keuangan manapun sehingga terbebas dari inflasi.


Saat ini Ethreum dan Bitcoin merupakan dau jenis mata uang digital yang paling banyak digunakan di seluruh di dunia. Tak hanya itu, Ethereum dan Bitcoin juga merupakan dua jenis mata uang yang nilai sahamnnya telah menduduki tinggkat paling atas. Dimana Ethereum telah mencapai $ 29,520,680,799 dan Bitcoin telah mencapai $ 102,209,087,129. Sungguh angka yang fantastis bila dibandingkan dengan mata uang lainnya.


Kita mengetahui bahwa pembayaran dengan kartu bank dapat diterima untuk pembayaran oleh hampir semua toko besar dan layanan online. Namun pembayaran dengan kartu kredit adalah hal tersebut tidaklah mungkin, karena selalu ada pilihan pembayaran tunai. Oleh karena itu saat ini muncul sebuah ICO proyek yang mencoba mengatasi masalah tersebut.




Bonpay adalah bisnis perusahaan yang beroperasi mengunakan filosofi Blockchain dalam menghasilkan pembiayaan yang cepat, fleksibel dan lancar. Layanan Bonpay akan dapat melakukan promosi melalui pendekatan individual kepada semua orang dan menyesuaikan dengan kebutuhan setiap klien, yang memberikan solusi pribadi. Dimana Bonpay adalah layanan Blockchain secara penuh yang mencakup kemampuan memberikan berbagai solusi, dari penyimpanan Bitcoin hingga kartu virtual, guna membantu pembayaran di mana saja. Menikmati kemungkinan tak terbatas dalam mengendalikan dunia pembayaran.


Beberapa layanan fasilitas yang Bonpay tawarkan dapat memberikan kemudahan bagi kita, antara lain Dompet Bonpay, dengan fitur layanan yang tersedia dalam bentuk perangkat versi web yang dapat di download secara gratis pada versi Android dan iOS pada tahun 2018. Dompet Bonpay akan menberikan kita kenyamanan, kecanggihan, dan kemudahan. Dimana kita hanya perlu mendaftarkan akun dan kita akan mendapatkan dompet multi-mata uang Bonpay dan kunci pribadi yang disimpan dengan aman di tempat penyimpanan panas dan dingin untuk melindungi dana kita. Setelah pembuatan, wallet bisa langsung diisi dengan mata uang kripto. Untuk melakukannya, pengguna harus masuk ke akunnya, buka bagian Deposit dan pilih opsi "With cryptocurrency" dalam daftar opsi deposit atau cukup klik pada keseimbangan kripto dompetnya. Kirim aset ke alamat yang baru dibuat yang tercantum di halaman deposit.




Kartu Bonpay, merupakan implementasi teknologi terbaru yang membuat mata uang kript penarikan yang tersedia untuk siapa saja. Dengan fitur ini peningkatan keamanan dan kesederhanaan pemakaian membuatnya tak tergoyahkan yang akan membuat Hacker berpikir dua kali untuk membobol akun Bonpay yang kita miliki. Kartu Bonpay akan menjadi sebuah solusi yang ideal untuk menarik dana bagi pedagang pertukaran kriptocurrency, penambang, internet pemasar, webmaster dan freelancer. Hal ini dapat digunakan dengan mudah dan cepat terlepas dari geografis dan batas perbankan. Satu hal lagi mengenai bisnis, orang-orang yang ramah kripto dapat memanfaatkan penggunaan kartu Bonpay untuk dibuat pembayaran ke staf mereka tanpa biaya kelebihan menghemat waktu dan uang.


Rencananya Bonpay akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token BON. Token BON sendiri akan mulai dijual pada 31 Oktober 2017, dengan harga 500 BON setara dengan 1 ETH. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang uang digital lain seperti : Ethereum, Bitcoin, Ethereum Classic, Litecoin, Bitcoin Cash, Dashcoin, Ripple, USD, Token ERC20Akan ada bonus sekitar 5 % - 20 % pada waktu yang disepakati oleh tim dan pengembang. Oleh karena itu jangan sampai kita kelewatan. 




Bonpay adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alex Blazhevych , yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token BON ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: