Senin, 13 November 2017

Opporty - Perdagangan Mata Uang Digital Berbasis Komunitas



Saat ini perkembangan mata uang digital sudah amat pesat. Tak tanggung-tanggung saat ini sudah terdapat sekitar 1000 lebih kripto koin yang beredar di pasar dengan latar belakang yang berbeda-beda. Apa yang menyebabkan hal itu bisa terjadi ? Tentu karena antusias masyarakat di dunia sudah amat besar di banyak negara di bumi ini.


Giatnya aktivitas perdagangan suatu negara menjadi indikasi tingkat kemakmuran masyarakatnya serta menjadi tolok ukur tingkat perekonomian negara itu sendiri. Sehingga bisa dibilang perdagangan merupakan urat nadi perekonomian suatu negara. Melalui perdagangan pula suatu negara bisa menjalin hubungan diplomatik dengan negara tetangga sehingga secara tidak langsung perdagangan juga berhubungan erat dengan dunia politik.


Kalau kita ingin atau telah memiliki bisnis atau baru ingin membuat bisnis, ada dua jenis dasar dari bisnis yaitu business to business (B2B) dan business to customer (B2C). Keduanya, B2B maupun B2C memiliki jenis model bisnis yang sangat berbeda, mulai dari segmen customer, strategi marketing, modal, sampai bagaimana rencana bisnis kita kedepannya. Sebelum kita masuk ke pebahasan ICO proyeknya, ada baiknnya jika paham dulu tentang sistem perdagangan B2B dan B2C.


Business to business atau B2B adalah transaksi yang dilakukan secara elektronik maupun fisik dan terjadi antara entitas bisnis satu ke bisnis lainnya. Ketika kita melihat yang di garis tebal, B2B merupakan penjualan produk atau jasa yang diberikan oleh bisnis tersebut dan diperuntukkan untuk bisnis lain, bukan kepada customer.




Sebuah ICO project bernama Opporty hadir dalam memudahkan kita untuk melakukan perdagangan mata uang digital berbasis komunitas. Opporty adalah pasar bertenaga kripto untuk perdagangan B2B dan B2C. Secara khusus, ini memungkinkan model baru keterlibatan sosial dan komersial dengan mengakui perusahaan ke komunitas pakar Opporty yang kuat, dan memberikan kesempatan untuk membangun reputasi profesional melalui berbagi pengetahuan yang memperkaya masyarakat.


Misi dari platform Opporty adalah mampu merevolusi cara usaha kecil untuk penyedia perorangan yang meminta dan menawarkan sebuah layanan. Memanfaatkan teknologi blockchain, Opporty bertujuan untuk menciptakan dunia di mana perusahaan menggunakan kontrak cerdas yang aman, tangguh dan tidak berubah yang dapat menyaingi transaksi reguler dan sistem pembayaran yang ditawarkan oleh lembaga keuangan perusahaan yang ada saat ini, dan itu tidak bergantung pada negara untuk penegakan hukum yang ada. 


Tujuan utama dari Opporty untuk dapat menciptakan lingkungan yang produktif, yang mana sebuah komunitas yang berfokus pada bisnis, desentralisasi, dan mandiri. Dimana pemilik bisnis dan penyedia layanan individual terlibat dalam pembelian dan penjualan layanan yang dapat mendidik orang lain dengan memberikan kontribusi konten. Mengambil yang terbaik dari dua dunia (on-demand dan blockchain).




Opporty sebagai solusinnya, untuk masalah masalah kalian seperti, menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing (mungkin kompetitif cukup untuk menyaingi bisnis dan perusahaan mapan), meminimalkan negosiasi bolak-balik saat mencari penyedia layanan, dapat dengan mudah mentanahkan kesepakatan terbaik saat meminta layanan dari orang lain, membuat arus prospek konstan dengan menarik langsung ke khalayak yang ditargetkan, mampu memanfaatkan ekonomi digital dan teknologi mutakhir bertahan saat krisis melanda, dan mampu memangkas pengeluaran dengan meningkatkan kinerja bisnis dan mengurangi kebutuhan untuk.


Sebagai pasar yang berfokus pada layanan dan on-demand, Opporty mendorong bisnis yang ramah lingkungan untuk perusahaan kecil dan menengah yang meminta atau menawarkan niche khusus layanan (mengajukan laporan pajak, mendaftarkan merek dagang, mendaftarkan perusahaan, menyiapkan kontrak, pembuatan dan pengarsipan SPT, dll.). Pengguna bisa daftar layanan mereka dan menargetkan industri beton di daerah tertentu. Dalam pengertian ini, Opporty mirip dengan memimpin-gen platform. Sementara itu, ekosistem unik Blockchain Opporty yang unik memungkinkan untuk masif standarisasi layanan, perlindungan kualitas, dan pengurangan biaya. Karena dukungannya Kontrak cerdas berbasis etereum, admin dan pakar Opporty menerapkan kebijakan keamanan, Prosedur Escrow yang transparan dan tidak biasa.




Opporty akan hadir dalam betuk mata uang digital yang diberi nama dengan token OPP. Token OPP sendiri akan mulai dijual pada 27 November 2017sampai dengan 25 Desember 2017. Akan ada total 1.000.000.000 Milliar token OPP yang akan disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 5.000 token OPP setara dengan 1 ETH. Pembelian token OPP sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital seperti Ethereum.


Pasar opporty menggabungkan keamanan dan ketahanan dengan desain. Oleh karena itu, pengguna bisa membeli dan membayar segala jenis layanan tanpa takut pelanggaran keamanan data. Namun, jika pengguna memilih untuk menandatangani kontrak komersial yang tidak dilindungi dan mereka memiliki kekhawatiran tentang keamanan kartu kredit mereka, penggunaan faktur diperbolehkan. Masalah dan pertukaran faktur tidak diatur oleh tim Opporty.


Prosedur escrow merupakan bagian integral dari ekosistem Opporty yang aman dan ramah bisnis. Melalui penggunaan Escrow, perusahaan dan pengguna reguler yang memilih kontrak pintar terlindungi dari penyedia layanan yang gagal memenuhi persyaratan kontrak. Untuk dipilih sebagai hakim Escrow, pengguna harus menunjukkan pengetahuan dan pengalaman mereka dengan diberi peringkat bintang lima, mendapatkan ulasan positif, dan memberikan kontribusi konten ke sistem berbagi pengetahuan.




Escrow memastikan bahwa pengguna yang menandatangani kontrak cerdas dijaga terhadap layanan berkualitas buruk dengan sifat otomatis kontrak cerdas. Setelah kontrak dijalankan, tidak bisa dicabut. Kontrak cerdas melindungi pihak-pihak yang menentang segala bentuk penghentian sementara, penyensoran, kecurangan atau gangguan pihak ketiga.




"Keunggulan unik Opporty menjadikan platform ini memiliki ekosistem unik yang menggabungkan pasar layanan yang user-friendly dengan kekuatan blockchain, Escrow yang terdesentralisasi, dan komunitas mandiri. Tak hanya itu, pengguna Opporty akan dapat dengan mudah mengirimkan permintaan, membuat penawaran, memberi tanggapan, dan berkontribusi konten cara yang paling mudah didigitalisas."


Opporty sendiri merupakan buah kerja sama tim yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Tim Opporty sangat percaya bahwa peraturan dan standar yang ditetapkan adalah landasan kesuksesan bisnis. Untuk alasan ini, kita telah meninggalkannya model pasar layanan tradisional dan berjalan seiring pelaksanaannya kontrak bertenaga blockchain bertenaga dan Escrow yang terdesentralisasi.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token OPP ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Eth Address : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: