Senin, 13 November 2017

TokenBox - Investasi Mata Uang Digital Jangka Panjang Terdesentralisasi Teknologi Blockchain



Banyaknya ICO yang muncul saat ini secara tidak langsung memaksa admin untuk bekerja keras untuk memberikan review-review ICO terbaru dengan latar belakang yang berbeda-beda. Seperti yang akan kita bahas kali ini, sebuah ICO proyek yang akan memudahkan kita dalam berinvestasi mata uang digital jangka panjang. Agar kalian tidak penasaran, langsung saja kita bahas.


Kita mengetahui bahawa saat ini pasar ekonomi tradisional perlahan lahan mulai berubah. Dari yang awalnya hanya seputar jual beli, namun kini sudah beralih ke investasi. Investasipun ada bermacam macam wujudnya, ada yang berjangka, singkat, bagi hasil, dll. Dalam hal ini dunia digital juga mampu membuat anda memahami bahkan menjadi pakar dalam bidang tersebut. Beberapa analisa kadang juga muncul sebagai bentuk aktifitas dalam dunia ekonomi digital, terutama dunia investasi jangka panjang dan berjangka. Beberapa hal yang perlu dibahas dalam hal ini tentunya cryptocurrency atau yang awam disebut mata uang digital.


Saat ini, semakin banyak investor dan perusahaan menyadari potensi sebenarnya teknologi Blockchain, dan pasar aktif kripto tumbuh pesat dibandingkan dengan pasar modal klasik. Dalam enam bulan pertama tahun 2017, perdagangan kripto pada bursa khusus meningkat lebih dari 10 kali lipat, dan pada bulan Juni mencapai tingkat $5 miliar, sementara total kapitalisasi pasar dari semua aset kriptoaktif selama periode ini meningkat dari $18 miliar menjadi $110+ miliar, mewakili pertumbuhan 600% sementara untuk periode yang sama, indeks S & P 500 hanya tumbuh 10%.


Karakteristik cryptocurrency dalam ekonomi digital terletak pada sistem, konsep, dan yang paling utama ada peran member atau penggunanya dalam menggunakan cryptocurrency itu sendiri. Beberapa yang perlu dimengerti adalah platform yang menaungi pergerakan bisnis digital dan investasi dalam pasar yang semakin hari semakin menghasilkan.




Hadir sebuah ICO project bernama "TokenBox", sebuah ICO proyek yang memiliki ekosistem unik yang menggabungkan dana mata uang kripto uang di bawah pengelolaan manajer portofolio profesional dan pedagang di satu sisi dan investor di sisi lain. Investor diberikan akses terhadap strategi terbaik untuk mengelola dana di pasar Crypto dengan tingkat keamanan tinggi dalam proses ini. Manajer portofolio dan pedagang, termasuk tim profesional, harus menerima solusi "box" siap pakai untuk menciptakan dana token mereka sendiri, beroperasi secara profesional, transparan dan sesuai dengan kerangka hukum yang berlaku. Solusi teknis yang dibuat oleh Tokenbox memungkinkan proses pengelolaan dana dan pengembangannya secara efisien dan efisien secara teknologi.




Tokenbox hadir untuk para pengguna yang awam maupun yang sudah terbiasa dalam hal investasi serta cryptocurrency. Adapun keunggulan Tokenbox dibanding platform lain adalah : Menaungi member dan customer, dimana Tokenbox sebagai sebuah platform bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi pada pengguna dan member selama bukan kesalahan yang disengaja. Tokenbox hadir dengan sistem yang benar benar baru disamping sistem platform lain yang abal abal dan cenderung tidak bertanggung jawab. Manajemen keorganisasian, sebagai sebuah platform, Tokenbox juga berfungsi sebagai suatu wadah untuk share, mengembakan bakat, mengasah pengetahuan dan banyak aktifitas lain yang berhubungan dengan member to member. Akses menuju koneksi internal dan eksternal. Dalam kasus ini, Tokenbox dapat memberikan member sebuah akses penting yang berfungsi untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam maupun diluar komunitas tesebut.


Tokenbox hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token TGE. Token TGE sendiri akan mulai dijual pada 14 November 2017. Akan ada total 31.000.000 juta token TGE yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dimana harga 1 token TGE setara dengan 1 USD. Pembelian dapat dilakukan dengan mata uang Dollar atau Euro. Untuk alokasi pembagian token dan bonus akan di sediakan oleh kesepakatan tim, pada waktu yang telah ditentukan. Oleh karena itu, kita yang tertarik ingin bergabung dalam proyek ini harus terus memantau perkembangan proyek ini.





Tokenbox adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, Tokenbox terdiri dari beberapa tim, dan beberapa super tim. Tim tim yang telah dibentuk, perlahan lahan akan menerapkan sistem baru yang sedang marak diterapkan demi terciptanya individu yang berkualitas.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token TokenBox ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :










Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: