Jumat, 10 November 2017

WorldCore - Perbankan Berkelas Dunia Berteknologi Blockchain.



Di era digital tahun 2017 ini, ICO atau Initial Coin Offering akhir-akhir ini semakin pesat perkembangannya. Banyak sekali para developers / starups yang menggunakan metode ini untuk mengumpulkan dana demi mengembangkan proyek-proyek mereka. Dana yang terkumpul tidak tanggung-tanggung bisa mencapat jutaan dollar amerika. Bagi kalian yang belum tahu pasti akan bingung tentang apa itu ICO? Dan bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari ICO tersebut? Nah agar lebih tahu Anda dapat mempelajari penjelasan mengenai ICO pada artikel berikut. Apa sih yang dimaksud dengan ICO? 


ICO merupakan kepanjangan dari Initial Coin Offering. ICO merupakan salah satu alternatif cara melakukan pendanaan untuk starups maupun proyek perintisan secara transparan menggunakan jaringan blockchain. Tujuan ICO adalah mengumpulkan dana untuk mengembangkan proyek yang mereka kembangkan. Salah satu cryptocurrency yang berhasil melakukan ICO ini adalah Ethereum, merupakan kampanye pertama paling sukses dan mempopulerkan penggunakan ICO di berbagai industri saat ini. ICO menawarkan sejumlah token blockchain kepada investor sebagai penggantian atas dana yang diinvestasikan kepada proyek mereka


Kita mungkin sudah amat sering mendengar sebuah pertanyaan "Mengapa Anda memerlukan ICO?" Mereka yang bertanya kepada kami yakin bahwa kita akan meluncurkan beberapa produk baru atau semacamnya. Sebenarnya, kebanyakan perusahaan memulai ICO mereka untuk mengumpulkan uang guna mengembangkan sesuatu yang baru. Sebagian besar perusahaan tapi bukan Worldcore. Kami adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan beragam produk dan ambisi yang sehat, dan yang kami inginkan adalah menjadi lembaga keuangan kelas dunia.




World Core hadir dalam menggabungkan fitur terbaik dari bank, sistem pembayaran online dan gateway pembayaran kartu, Worldcore menawarkan berbagai layanan keuangan bagi mereka yang benar-benar tahu apa arti kebebasan aktivitas finansial. Terdaftar di Eropa dan memegang lisensi diterbitkan oleh Czech National Bank, Worldcore terutama digunakan oleh orang-orang dari Uni Eropa. Namun, semakin populernya dan solusi pembayaran luar biasa yang ditawarkan oleh Worldcore membuat perusahaan tersebut terkenal di luar UE. 


Worldcore memiliki pendekatan inovatif untuk bisnis dan perawatan yang cermat dari setiap pelanggan, apakah Anda adalah pengusaha industri besar atau freelancer pemula yang baru mulai mengejar karir. Worldcore mencoba menjadi salah satu lembaga keuangan digital pertama yang siap mengintegrasikan produk keuangan alami ke dalam sektor blockchain ekonomi. Terlepas dari apakah Anda bekerja dengan transfer bank, kartu plastik atau kripto darurat, Anda dapat mengatur semuanya melalui akun Worldcore.


Token adalah saham abad ke-21. Jutaan pialang pertukaran di seluruh dunia memperoleh jutaan dengan token perdagangan di bursa aset digital, seperti Poloniex, Kraken, Bitfinex, GDAX, Bitstamp, dll. Keberhasilan pasar saham sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa saham tersebut mencerminkan saham perusahaan yang ada. Namun, hari ini di pasar ICO orang bisa menemukan sejumlah besar bukti perusahaan tidak ada. Ini masalahnya!


Nantinnya ICO WRC akan menawarkan anda berbagai keuntungannya ketika menjadi investor seperti misalnya, harga Token adalah 10-30% lebih rendah dari sebelumnya rilis resmi, anda akan bisa menjual token segera setelah ICO dan keuntungan, adanya kenaikan harga Token signifikan setelah meluncurkan, adanya 30% perusahaan keuntungan akan didistribusikan ke token pemegang, setiap pemegang menerima bagi hasil pada sebanding dengan jumlah token dibeli, adanya keuntungan akan dibayar pada tanggal 31 Maret masing-masing tahun, dan terakhir dengan berpartisipasi dalam ICO Anda mendukung Anda perusahaan favorit dan berpartisipasi dalam Fintech bisnis. 




Worldcore juga menawarkan keuntungan ganda bagi para investornya. Selain pra-penjualan token secara umum dengan harga yang dikurangi, perusahaan akan membayar sebagian dari keuntungan tahunannya kepada semua pihak yang mendukung proyek blockchain-nya. Transparansi dan keterbukaan adalah syarat utama melakukan bisnis online keuangan, terua jika menyangkut teknologi blockchain. Worldcore adalah perusahaan yang sepenuhnya transparan yang menyembunyikan rahasia dari para investornya.Laporan Worldcore setelah ICO akan mencakup semua informasi yang berkaitan dengan acara tersebut. Laporan keuangan rinci, termasuk pembayaran keuntungan, akan ditunjukkan dalam laporan keuangan. Namun, tidak semua investor bisa melihat statistik real-time sejak hari pertama sejak ICO selesai. Hanya investor yang telah membeli tokennya lebih dari 50.000 USD akan memiliki akses ke statistik keuangan Worldcore. Sisa investor hanya akan menerima bagian pendapatan mereka sesuai dengan jumlah token yang dibeli dan diaudit laporan laba rugi tahunan.


Beberapa layanan yang Wordcore berikan yaitu antara lain : rekening pembayaran untuk transfer bank, kartu debit prabayar Worldcore, kartu virtual prabayar Worldcore, pembayaran massal (batch), PayAnyCard (Pembebanan kartu dengan kriptocurrency), faktur pintar, checkout untuk merchant (SCI), API untuk pembayaran otomatis, solusi untuk komunitas kripto dan program afiliasi.


Jika kalian bertanya siapa saja yang bisa bergabung dan menjadi bagian pelanggan dari ICO WRC seperti, pekerja lepas yang dapat menerima pembayaran dari klien di seluruh dunia tanpa perlu khawatir dengan detailnya, perusahaan besar yang dapat melakukan bisnis dan mendapatkan semua jenis pembayaran dengan Worldcore.


Ppenggunaan akun Worldcore secara signifikan juga dapat bergabung dalam platform ini, sehingga dengan mudah dapat menyederhanakan proses pembayaran, sehingga perusahaan dapat melakukan transfer ke pemasok dan mitra kerja, membayar gaji, melakukan pembayaran sewa, membayar pajak, dll. Fundraisers juga bisa mendapatkan donasi dari orang tanpa apapun keterbatasan. Beragam pilihan pembayaran meningkatkan peluang mencapai target jumlah. Tak ketinggalan toko online dan pengecer yang juga bisa mendapatkan keuntungan dari pembayaran dengan kartu, bank transfer dan kriptocurrency. Pembisnis Kecil, seperti layanan terjemahan, agen perjalanan, Konsultan SDM, perusahaan periklanan, pengembang perangkat lunak, dan lain-lain, menjual layanan mereka di seluruh dunia. Terakhir marketplaces online yang dapat menawarkan lebih banyak pilihan deposit / withdrawal pelanggan mereka berserta individu,yang ingin mengirim uang ke keluarga mereka, teman dan orang yang dicintai tanpa ada batasan.




ICO WRC adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alexey Nosonov, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini. Tanggal perilisan 2 Oktober 2017 (presale) / 14 Oktober 2017 (crowdsale) dengan harga Token: 0,10 USD Total pasokan: 1,000.000.000 (satu miliar) token. 


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token WRC ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Eth Address : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: