Jumat, 10 November 2017

Flixxo - Teknologi Blockchain dalam Distribusi Video Terdesentralisasi



Munculnya layanan streaming berbasis internet (disebut juga "OTT" - singkatan dari "Over the top", atau "VOD" untuk Video on Demand) pada dasarnya telah mengubah cara video diproduksi, dijual, didistribusikan dan dikonsumsi. Sebagian besar layanan streaming telah menawarkan banyak sekali kemudahan bagi kita untuk menawarkan kita kesempatan untuk memilih kapan dan di mana untuk menonton, dan apa yang harus diperhatikan. Selain itu, semakin banyak film, acara TV dan acara live diawasi tablet, ponsel, komputer dan smart TV s, mengubah keseluruhan audiovisual secara langsung.


Kita mengetahui bahwa saat ini perkembangan media sosial sudah sangat berkembang di seluruh lapisan masyarakat. Hal ini disebabkan karena jumlah media atau apliaksi pendukungnya sudah banyak sekali beredar di tengah-tengah masyarakat. Katakanlah seperti Facebook, Instagram, Twitter, Telegram dan lainnya. Hadir dengan layanannya masing-masing, mencoba memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya.


Kita mengenal ada nilai yang ditransfer antara pengguna disebut "Suka". Entah itu gambar aktivitas yang kita lakukan sehari-hari, gambar hobi kita, atau bahkan puisi dan video hasil kreativitas kita yang mana kontribusi berupa "Suka" yang kita harap dapatkan dari siapa saja yang melihatnya atas pekerjaan yang kita lakukan. Pernahkah terpikirkan oleh kalian dimana kita dapat menciptakan nilai kelangkaan pada Likes dengan mengubahnya menjadi token yang dapat ditransfer dan dapat diperdagangkan secara bebas dengan penerbitan terbatas? Dimana kita akan mendapatkan uang dari setiap like yang kita peroleh.


Seiring kemajuan teknologi, perusahaan produksi atau penulis konten cenderung Tidak menemukan model pendapatan yang menarik untuk pekerjaan mereka, dan Konsumen merasa berkomitmen terhadap layanan VOD yang tidak memuaskan permintaan konten audiovisual mereka, jadi mereka mencari konten itu ilegal, jaringan tanpa izin.


Selain itu, biaya yang mahal yang terkait dengan infrastruktur yang diperlukan untuk menyimpan dan mendistribusikan konten, di samping garis perantara yang tak ada habisnya, Berakibat pada harga akhir yang tidak masuk akal bagi konsumen dan tidak efisien model pendapatan untuk penulis. Saat ini, semua pendapatannya masuk tangan dari platform. Oleh karena itu, hadir sebuah ico proyek yang mencoba mengatasi masalah tersebut.




Flixxo adalah jaringan terbuka, platform yang ramah dan intuitif, Klien BitTorrent, token dan dompet. Sebagai jaringan Tumbuh, begitu pula bandwidth dan ruang penyimpanannya, membuat Ini lebih efisien dan mampu menangani lebih banyak pengguna lebih banyak konten dibagi, bandwidth yang lebih baik akan ada untuk didistribusikan dan dialirkan dengan tujuan untuk menciptakan jaringan distribusi video yang terdesentralisasi, di mana pengguna akan menjadi pemilik dan penerima manfaat dari konten mereka. Flixxo akan menghilangkan perantara dengan membiarkan pengiklan, pemirsa, dan pembuat konten terlibat satu sama lain secara langsung.


Flixxo hadir juga akan dapat mendidik masyarakatnya, mengajari penggunanya bahwa di era internet baru ini bisa dipegang dan ditransfer secara online tanpa perantara, sebuah nilai yang dapat diperoleh kembali berpartisipasi dalam sebuah komunitas, dengan memberi kontribusi, mendapat penghargaan untuk setiap sosial interaksi.


Fasilitas pertukaran peer-to-peer yang difasilitasi oleh blockchains memiliki dasar dalam beberapa hal yang cukup rumit namun arsitektur TI yang tangguh. Intinya, blockchains adalah basis data awan yang terdesentralisasi lebih besar jumlah perangkat yang menyimpan buku transaksi terdistribusi global (dienkapsulasi masuk blok), yang integritas, keabadian dan non-reputability terjamin dengan berjalannya perbandingan reguler antar rantai blok yang saling berhubungan itu. Teknologi yang mendasari adalah open source, membuat perusahaan bebas berinovasi; dan menjaga keamanan melalui penggunaan enkripsi tugas berat distribusi.




Adanya layanan untuk "Menonton", "Berbagi", dan "Menyinpan" token yang kita punya membuat semua video yang kita tonton di platform favorit, akan dapat disimpan dan didistribusikan menggunakan server terpusat yang sangat mahal, mengacaukan dan meningkatkan harga konten. Dalam model saat ini, pilihannya adalah membayar langganan untuk menonton banyak media yang mungkin tidak kita minati, untuk mengeluarkan sejumlah besar uang dalam video yang benar-benar kita sukai, atau untuk menonton iklan dengan imbalan konten, yang membuat produsen dengan hampir tidak ada pengembalian investasi mereka.


Semua pengguna akan dapat berbagi konten yang mereka miliki di perangkat mereka dengan anggota komunitas lainnya. Jadi, alih-alih server terpusat yang mahal, informasinya didistribusikan dan dibagi melalui jaringan menggunakan protokol Bittorrent. Selain itu Flixxo bekerja dengan menggunakan Popcorn Time? Ini bekerja dengan cara yang sama. Bebas dari biaya struktural, produsen bisa membagi pendapatan dari konten mereka dengan jaringan yang mendukungnya. 


Dengan cara ini Anda dibayar untuk membantu kami meningkatkan Flixxo, dan kita akan memperoleh kredit (dalam bentuk token digital yang disebut Flixx) untuk menonton konten berkualitas tinggi. Tidak memiliki perantara berarti harga yang kita bayar untuk menonton konten yang sebenarnya ingin kita tonton lebih rendah dan lebih adil!




Flixxo hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token "Flixx", yang akan mulai dijual pada tanggal 13 Oktober 2017 dan hanya berlangsung selama 30 hari saja. Akan ada total 1.000.000.000 token Flixx yang akan dibuat, dimana pembelian dapat dilakukan dengan mata uang asing seperti Ethereum. Untuk pembagian token dan bonus penjualan disesuaikan dengan waktu dan kesepakatan tim.


Dengan membuat jaringan peer-to-peer terdistribusi dan memberi insentif di mana setiap pengguna mengubah dirinya sendiri ke distributor konten, dan dengan menyediakan saluran pembayaran terdesentralisasi, Flixxo mendapat menyingkirkan orang-orang tengah dan biaya infrastruktur, membangun sebuah platform dan sebuah komunitas dimana setiap penulis bisa mengunggah konten dan mengatur aturan distribusi (seperti harga dan insentif bagi pengguna untuk berbagi pekerjaan mereka), mengembangkan bisnis baru yang efektif model untuk kontennya, dan di mana konsumen dapat mencapai konten yang mereka cari secara hukum, membayar harga yang wajar atau bahkan tidak jika mereka terlibat secara sosial dengan masyarakat.


Flixxo sendiri adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.





Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Flixx, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




ETH Addres : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: