Jumat, 10 November 2017

Cashaa - Platform Ekonomi Perbankan Berteknologi Blockchain



Kita mengetahui bahwa krisis ekonomi Global merupakan peristiwa di mana seluruh sektor ekonomi pasar dunia mengalami keruntuhan dan mempengaruhi sektor lainnya di seluruh dunia. Ini dapat kita lihat bahwa negara adidaya yang memegang kendali ekonomi pasar dunia yang mengalami keruntuhan besar dari sektor ekonominya. Bencana pasar keuangan akibat rontoknya perusahaan keuangan dan bank-bank besar di Negeri Paman Sam satu per satu, tinggal menunggu waktu saja. Bangkrutnya Lehman Brothers langsung mengguncang bursa saham di seluruh dunia. Bursa saham di kawasan Asia seperti di Jepang, Hongkong, China, Asutralia, Singapura, India, Taiwan dan Korea Selatan, mengalami penurunan drastis 7 sd 10 persen. Termasuk bursa saham di kawasan Timur Tengah, Rusia, Eropa, Amerika Selatan dan Amerika Utara. Tak terkecuali di AS sendiri, Para investor di Bursa Wall Street mengalami kerugian besar.


Saat ini bisa dibilang bahwa krisis ekonomi global mulai menunjukkan tanda2 kemajuan. Dengan hasil yang seperti ini, lambat laun krisis ekonomi global dapat ditekan dengan sangat maksimal. Kendati demikian, kondisi perekonomian global masih harus berjuang melewati banyak nya faktor penghambat yang sewaktu waktu dapat berubah dengan sangat cepat. Kita ambil contoh kecil seperti pinjaman uang dengan mekanisme global, hal ini pada beberapa pekan lalu masih sangat mudah dilakukan, namun hari ini semua berubah karena beberapa faktor yang memang dapat mengubah sistem sewaktu waktu. Oleh karena itu sebuah ICO bernama Cashaa hadir memberikan layanan terbaikknya.




Cashaa didirikan pada tahun 2016, dan telah membangun dan menguji beta platform forex bertenaga blockchain, menawarkan layanan pertukaran dan pengiriman uang yang inovatif antara fiat dan cryptocurrencies. Cashaa telah datang dari jauh dalam waktu singkat, dan memiliki peringkat sebagai Top 100 Most Influential Blockchain Companies di dunia.


Cashaa hadir menggunakan teknologi blockchain, Cashaa tampil percaya diri mengembangkan program kemitraan dan keamanan demi terciptanya sebuah platform perbankan yang aman, nyaman, dan mudah dikenal oleh masyrakat luas. Dengan menggunakan Cashaa maka artinya kita ikut menunjang kemajuan teknologi perbankan dalam rangka meningkat kan tumbuh kembang platform yang terhitung baru ini.


Cashaa mencoba menfasilitasi Lebih dari 3,5 milliar orang di dunia ini yang belum memiliki akun perbankan, atau lebih lebih tidak berminat dengan akun perbankan. Untuk itu, Cashaa hadir ditengah2 masyarakat global demi menjawab sebuah kebutuhan yang semakin hari semakin dirasakan manfaatnya. Dalam prakteknya Cashaa senantiasa menerapkan hal yang terdiri dari : 




  • Pemberian produk yang kuat untuk masyarakat yang tidak memliki akses perbankan, memfasilitasi mata uang yang lemah, dalam hal ini, Cashaa tidak membatasi pengguna untuk bertraksaksi antar negara, antar mata uang, bahkan konversi mata uang nyata ke mata uang digital. Salah satu keunggulan yang dimiki Cashaa adalah perlindungan, dan pemeliharaan akun pengguna yang sangat amat detail.

  • Menyediakan investasi dalam skala global, produk yang diluncurkan oleh Cashaa memudahkan penggunanya untuk mengakses dan memanfaatkan pasar ekonomi global yang mana dapat memberi informasi yang pengguna butuhkan kapanpun, dimanapun, dan siapapun.

  • Didedikasikan penuh untuk kemajuan komunitas dan teknologi, generasi platform Cashaa terbaru : Dapp mampu menyelesaikan tantangan finansial terbesar di dunia. Developer Cashaa mempunya karakteristik dan skill khusus yang mampu memberikan inovasi digital kepada pengguna yang awam sekalipun

Cashaa hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token CAS. Token CAS sendiri akan mulai dijual pada 6 November 2017. Akan ada total 1.000.000.000 token CAS yang dibuat oleh tim dan pengembang, dengan 1 CAS setara dengan 0.1 $. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lain, seperti Ethereum, Bitcoin, USD, GBP, dan EUR. Alokasi token, akan disesuaikan dengan kesepakatan tim dan pengembang. Terakhir, akan ada bonus sebanyak 5 - 40 % pada waktu tertentu. 




Token CAS juga memiliki segudang manfaat jika kita memilikinnya, seperti biaya transaksi yang lebih rendah untuk industri pengiriman uang senilai $ 600 Miliar (Remittance), kemudahan dalam melakukan penjualan kriptokoins dimanapun dan kapanpun, dapat memperoleh layanan premium di ekosistem Cashaa ( bagi anggota), layanan pemberian nilai kredit untuk pemberi pinjaman (Micro Finance) dan kemampuan untuk berpartisipasi dalam mekanisme pemerintahan penggunaan CAS (Governance), serta secure P2P uang transfer (Escrow).


Cashaa adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Kumar Gaurav yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token CAS ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :







Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: