Jumat, 10 November 2017

GATCOIN - Platform Penyedia Mata Uang Digital dalam Pasar Perdagangan



Hallo teman-teman semua, kembali lagi dikesempatan kali ini kita akan membahas sebuah ICO proyek bernama GATCOIN, sebuah ICO peoyek yang akan memudahkan kita dalam melakukan perdagangan mata uang digital dengan biaya yang rendah. Tak menunggu waktu yang lama, langsung saja kita bahas.


Proyek GATCOIN sebenarnya berbentuk yayasan, dimana akan dibentuk sebagai organisasi non-profit di Singapura dan akan dikelola oleh dewan gubernur independen. GAT Foundation akan mengontrol pasokan dan sirkulasi koin GAT di pasar terbuka. GAT Foundation juga akan bertindak sebagai pasar-maker dan regulator pada GAT Exchange. Awalnya, 10% dari Koin GAT akan beredar dan dialokasikan untuk GAT yayasan sebagai cadangan untuk operasi pasar terbuka.


Hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token "GAT". Token GAT rencananya akan mulai dijual pada tanggal 28 Oktober 2017, dengan harga 1 GAT setara dengan 0.2 $. Akan ada sekitar 1.000.000.000 milliar token GAT yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dimana pembelian dapat dilakukan dengan mata uang digital asing spserti Ethereum. Untuk alokasi token dan bonus, akan disesuaikan dengan waktu dan kesepakatan tim.




GATCOIN menyediakan fungsi seperti penciptaan pasokan tetap koin GAT (tidak lebih dan GAT Koin akan dikeluarkan setelah penciptaan), mengamati transfer GATCOIN dari satu pengguna rekening ke pengguna rekening yang lain, mengumumkan transfer dari GATCOIN sehingga klien pihak ketiga (seperti wallet dan pertukaran) publik dapat mengakses data pada transfer (hal ini penting sehinggac GAT Wallet dapat digunakan untuk mengakses saldo saat ini), mengamati keseimbangan saat GATCOIN di ada setiap account, menyediakan kemampuan GAT Foundation untuk "membekukan" account jika diminta oleh regulator eksternal, dan menyediakan GAT Yayasan sebagai kemampuan untuk membalikkan transaksi dalam hal penipuan atau
pencurian.


GATCOIN itu sendiri adalah salah satu program seperti blockchain Ethereum ( disebut "D-app" untuk "Aplikasi Terdistribusi"). Sebagai blockchain publik, atau kode untuk GATCOIN tersedia untuk pemeriksaan oleh masyarakat umum. Aturan GATCOIN yang keras dalam blockchain Ethereum telah di sebarkan, dan setelah itu tak berubah. Hidup dari GATCOIN sama dengan kehidupan dalam Ethereum blockchain, yang juga dalam teori, dan sama dengan keberadaan jaringan itu sendiri.


Dalam Sistem GAT, pedagang dapat membuat dan menggunakan token digital bermerek mereka sendiri yang disebut Merchant token. Merchant token akan ditampilkan di GAT Wallet, yang juga akan didesain dengan indah di GAT Wallet seluler. Merchant Token kemudian akan beredar di jaringan konsorsium swasta dan ada juga hanya dapat diakses oleh perusahaan dan konsumen yang berpartisipasi. Merchant token hanya bisa digunakan untuk membeli atau menebus produk dan layanan nyata dari pedagang yang berpartisipasi.




GATCOIN adalah tanda kripto mata uang baru yang akan diluncurkan di etos utama jaringan sebagai bagian dari system perusahaan yang lebih luas (GAT System) dimana pedagang global bisa mengeluarkan token digital merek mereka sendiri dan bisa dijadikan diskon, juga gift card dan lainnya sebagai penawaran promosi (Merchant Token). Sistem GAT akan memungkinkan pedagang untuk mengeluarkan Merchant token ke konsumen massal dengan pengaturan yang minimal, dan memungkinkan untuk cepat mengadopsi penggunaan token sebagai bagian dari keseluruhan strategi pemasaran mereka.


Intinya, Sistem GAT adalah solusi bagi pedagang global untuk menerbitkan token digital mereka ke konsumen massal dan untuk digunakan sebagai diskon, kartu hadiah, dan lainnya juga penawaran atau promosi untuk menciptakan lingkungan yang terkendali bagi perusahaan dan menyebarkan token digital, sehingga mengurangi hambatan dengan adopsi blockchain yang dihadapi perusahaan dan berusaha memanfaatkan inovasi blockchain tersebut.


Koin GAT akan menjadi mata uang pertukaran eksklusif untuk perdagangan. Konsumen dapat menggunakan koin GAT mereka untuk mendapatkan Merchant token atau bisa mengubah Merchant token mereka menjadi Koin GAT di GAT Exchange. Selain itu, terdapat juga beberapa sistem dari GAT, berikut system GAT tersebut :

  • Adanya layanan GAT Wallet, yang merupakan tempat penyimpanan untuk token seluler, platform belanja dan portal pembayaran
  • Adanya GAT Marketplace, yaitu pasar online yang berpartisipasi dengan toko Merchant token yang dapat digunakan pedagang untuk produk dan layanan
  • Adanya GAT Exchange yang merupakan tempat pertukaran berupa tanda untuk penjualan dan pembelian token pedagang dengan menggunakan koin GAT
  • Adanya Jaringan GAT, yaitu jaringan konsorsium swasta untuk mengetahui dimana saja token pedagang beredar

Sebenarnya banyak sekali manfaat yang kita peroleh, jika kita dapat bergabung dalam proyek ini. Adapun manfaat GATCOIN  sebagai berikut.

  • Sebagai Alat Pemasaran Yang Powerfull, dimana token digital berharga, dapat dipindahtangankan dan sangat menarik untuk dikumpulkan dari perspektif konsumen
  • Sebagai Data Consumer, aliran token digital dapat dipantau, juga memberikan pedagang tentang data dan efektivitas program insentif mereka
  • Sebagai Kegiatan Meningkatkan Penjualan: tidak seperti kupon tradisional, voucher dan poin, token digital sangat likuid juga memicu aktivitas penjualan jarak jauh dengan lebih cepat karena kecepatan transfer dan konsumsi yang stabil
  • Sebagai Arus Kas, dimana di masa depan, pemilik bisnis akan dapat menjual Token Merchant mereka untuk membiayai pelunasan produk dan layanan yang dilakukan oleh konsumen
.
GATCOIN adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Simon Cheong, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token GATCOIN ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: