Kamis, 09 November 2017

SRG - Sebuah Game Online dalam Bentuk Investasi Blockchain



Game Online adalah jenis permainan komputer yang memanfaatkan jaringan komputer (LAN atau internet), sebagai medianya. biasanya game online merupaka game multi player yang artinya dapat di mainkan oleh banyak orang secara bersamaan. sebuah game online dibangun dimaksudkan agar menciptakan game yang dapat di mainkan di manapun dan juga dapat dimainkan oleh siapapun di seluruh dunia.


Game saat ini tidak seperti game terdahulu, jika dahulu game hanya bisa maksimal dimainkan dua orang, sekarang dengan kemajuan teknologi terutama jaringan internet, game bisa dimainkan 100 orang lebih sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Walaupun game ditujukan untuk anak-anak, tidak sedikit pula orang dewasa kerap memainkannya bahkan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai pekerjaan dan mendapat penghasilan dari bermain game.


Game Online juga membawa dampak yang besar terutama pada perkembangan anak maupun jiwa seseorang. Walaupun kita dapat bersosialisasi dalam game online dengan pemain lainnya, Game online kerap membuat pemainnya melupakan kehidupan sosial dalam kehidupan sebenarnya.


Semenjak saat ini, pasar game online menjadi sesuatu yang wajib digemari, dunia sudah berubah. Kehadiran game online kini dapat mempertebal kantong anda ataupun menambah relasi anda di dunia maya. Dalam kasus yang paling dasar, 750 game telah diinstal dan diunduh oleh berbagai macam pengguna di playstore secara harian. Jumlah yang fantastis ini tentunya memerlukan developer yang besar dan tentunya budget periklanan yang sangat besar pula. Kendati demikian, developer yang tidak sebesar itu mempunyai cara lain dengan mengembangkan SRG atau yang biasa disebut Support Rich Games. Proyek ini berbasis player player middle age, atau usia remaja sebagai target pasar mereka.




SRG sendiri terdiri dari beberapa kalangan yang memang sudah lalu lalang di dunia game. Perputaran uang di dalamnya pun menjadi suatu komoditas yang tidak bisa diremehkan jumlahnya. Untuk menggaet pemain baru, SRG bekerja sama dengan bidang periklanan ternama agar namanya semakin melejit. Disamping itu, penjualan token atau cash dalam game masih menajdi sebuah penghasilan utama yang nominalnya bisa mencapai belasan digit. Kembali pada topik, SRG adalah sebuah komunitas bisnis yang bergerak dalam game dan informasinya tersebar bebas di dunia maya. Tertarik untuk mengetahuinya ?


SRG hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token SRG. Token SRG akan mulai dijual pada 4 Oktober 2017. Akan ada total 20.000.000 token SRG yang dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 SRG setara dengan 2 $. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital seperti Ethereum dan Bitcoin. Akan ada total 5 % - 25 % total bonus, yang tersedia pada waktu tertentu. Untuk alokasi token sendiri dibagi berdasarkan kesepakatan tim dan pengembang. 




Token SRG adalah token yang dikeluarkan secara khusus pada periode ICO, yang memberi hak kepada kita untuk menerima bagian dari keuntungan SRG setiap enam bulan. Semua token (100%) yang terjual dan didistribusikan selama ICO disediakan oleh 50% dari keuntungan perusahaan. Pada akhir periode ICO, token SRG akan diperdagangkan di bursa mata uang kripto. Token yang tidak terjual selama ICO akan segera dibakar setelah ICO selesai.


SRG adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Nikita Petrov yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token SRG ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: