Selasa, 07 November 2017

Moirai - Memudahkan Kita dalam Memprediksi Pasar Kripto



Pengetahuan dan kemampuan dalam memprediksi pasar kripto merupakan slaha satu hal yang dibutuhkan oleh siapa saja dalam melakukan perdagangan kriptocoins saat ini. Tentu hal tersebut dibutuhkan agar kita dapat memperoleh keuntungan dan menghidari kerugian yang tidak diinginkan.


Sadar atau tidak, ide dari prediksi pasar selalu berasal dari opini publik, survei yang berkala, dan tidak ketinggalan pendapat para master ekonomi dalam memprediksi pasar. Walaupun berasal dari prediksi para pakar, kondisi pasar tidak dapat lepas dari pendapat lain yang tersebar di internet. Puluhan bahkan ratusan opini lalu lalang di dunia maya tanpa bisa dipertanggung jawabkan keakuratannya.


Apakah kita menyadari bahwa, tahun ini bisa dibilang tahun nya bisnis investasi? Kenapa? Tentu karena permintaan usaha yang semakin menigkat, pasar investasi juga semakin susah diprediksi. Kendati demikian, prediksi pasar dapat memberi hasil yang sangat signifikan dari berbagai sudut pandang. Walaupun ada batas batas tertentu, prediksi pasar masih dirasa bisa dilakukan dan dipertanggung jawabkan keakuratan nya.


Sebagai contoh, kita dapat mengetahui bahwa beberapa usaha peruntungan dan pelayanan yang sedang populer di internet seperti Betfair.com ataupun bet356,com yang telah sukses menemukan pakar mereka sendiri untuk memprediksi pasar yang semakin tidak menentu. Namun, faktor faktor yang selalu merubah kondisi pasar masih harus dipertanyakan agar terciptanya sebuah keakuratan prediksi yang update dan tidak ketinggalan dengan kompetitor yang lain.




Sebuah proyek bernama Moirai hadir dalam memudahkan kita untuk memprediksi pasar kripto. Moirai ditujukan untuk memprediksi pasar global dengan sebuah variasi sistem yang tidak dimiliki kompetitor lain. Dengan keunggulan ini, tentu saja hasil yang didapatkan pemilik pasti berbeda. Prediksi pasar yang dilakukan meliputi asuransi, pendanaan, peruntungan olahraga, informasi tambahan, bahkan prediksi tentang politik. Dengan basis prinsip ekonomi baru, Moirai bergerak dengan sangat percaya diri melewati pasar yang semakin hari semakin berkembang.


Moirai akan dibuat sedemikian rupa guna memberikan support yang totalitas kepada pengguna komputer dekstop ataupun smartphone. Dengan adanya Moirai, anda tidak perlu lagi bingung atau ragu akan naik turun nya pasar global yang marak terjadi baru baru ini. Platform yang dikembangkan Moirai juga dapat memperkuat relasi pengguna dengan cara memasukkan nomor pribadi dari satu pengguna ke pengguna yang lain. Dengan cara ini maka akan tercipta komunitas yang dapat memperoleh informasi tentang perkembangan pasar.


Moirai hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token MOI. Token MOI sendiri akan mulai dijual pada tanggal 30 November 2017 sampai dengan 30 Desember 2017. Akan ada total 660.000.000 juta token MOI yang akan disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 moi setara dengan 0.009 $. Pembelian token MOI dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum.




Token MOI merupakan kompatibilitas ERC20 memanfaatkan infrastruktur kuat blockchain Ethereum dan menyediakan akses ke alat pengembangan, pertukaran dan dompetnya yang kuat. Selanjutnya, ini menjamin keamanan dan likuiditas ekosistem token yang tinggi, tanpa perlu menjalankan jaringan blockchain yang independen. Akhirnya, kemampuan untuk menerapkan kontrak tanpa kepercayaan cerdas memungkinkan cara pembagian keuntungan yang transparan dan aman di antara pemegang token secara terdesentralisasi sepenuhnya.


Moirai adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Gary Taylor yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Moirai ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: