Sabtu, 04 November 2017

Playkey - Permainan Berbasis Cloud dengan Blockchain



Bermain game merupakan salah satu cara yang umum dilakukan banyak orang di dunia untuk menghabiskan waktu yang ada. Tak pandang umur, game saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi setiap orang. Bahka tak sedikit lo yang memanfaatkan game untuk mencari penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari-hari.


Tahukah kalian bahwa pada waktu pertama kali game dibuat, player atau pemain harus menggunakan alat yang besar dengan mesin game ditambah dengan layar monitor dan tombol-tombol untuk bermain. Pada saat ini pun masih digunakan pada game-game center seperti timezone, funworld. Dan itu pun hanya bisa dimainkan oleh satu atau dua orang saja. Tetapi seiring dengan perkembangan teknologi seperti dikeluarkan televisi berwarna, perusahaan besar seperti nitendo dan sega mengeluarkan console game yaitu sebuat alat game minimalis yang bisa dimainkan dirumah dengan menghubungkan pada televisi sebagai tampilan dan alat genggam seperti remote control yang sekarang ini lebih dikenal dengan nama joystick. 


Joystick berguna untuk menggerakkan objek yang ada didalam game dan dilihat d alam televisi. Dan joystick ini biasanya memiliki arah atas,bawah,kiri,kanan. Game juga menggunakan CD game atau cartridge yang dimasukan ke dalam console game. Tampilan/gambar dari game-game terdahulu sama seperti game yang ada pada handphone kita pada saat ini.


Tetapi seiring semakin majunya teknologi, semua hal tersebut hanya menjadi cerita saja. Kini console game sudah berkembang pesat. Tampilan game sekarang sudah menggunakan resolusi tinggi, yang membuat tampilan game menjadi lebih menarik lagi. Buat kamu penggemar game, mungkin ini akan menjadi sebuah kabar menarik bagi kamu. Kenapa ? karea saat ini muncul suatu ICO proyek yang bernama Playkey, yang mengembangkan game dalam bentuk cloud.




Playkey bekerja dalam bentuk cloud, yang mencoba mengikuti musik, video, dan layanan lainnya. Bagi kamu yang suka gemer dalam bentuk cloud, platform ini menjadi salah satu alternatif jawabannya karena game dalam bentuk cloud memiliki harga yang 10 x murah daripada pemilik perangkat keras game pribadi. Pengembangan GPU, Internet, dan streaming low-latency, telah berkurang permintaan untuk game pribadi perangkat keras. 


Pada kenyataannya, generasi berikutnya dari konsol ini bisa saja menjadi orang terakhir yang didasarkan pada perangkat keras. Dengan Playkey, pengguna dapat bermain game seperti memainkan game AAA seperti GTA V dalam resolusi tinggi. Permintaan untuk cloud game akan terus tumbuh seiring dengan permintaan untuk generasi terbaru perangkat keras, dan peningkatan persyaratan dari gaming yang disebabkan oleh sumber daya-intensif VR teknologi, akan membuat rumah hardware lebih dan lebih mahal dan non-layak untuk gamerkasual.


Playkey adalah penyedia game awan, yang sedang memikirkan ICO dengan maksud secara eksponensial mempercepat laju pembangunan game awan terdesentralisasi. Tujuannya playkey didirikan adalah untuk menyediakan gamer dengan kesempatan berharga untuk bermain permainan tertingi kapan saja dan di mana saja, menggunakan setiap perangkat yang terhubung ke Internet, tanpa harus membeli high-end PC atau konsol.




Bagi kamu pengguna Playkey, kamu tak hanya akan mendapatkan kesenangan, tetapi kamu juga bisa mendapatkan beberapa manfaat yang diperoleh oleh pengguna jika bergabung dalam platform Playkey ini seperti penambang yang akan mendapatkan pilihan efisien untuk memanfaatkan kapasitas komputasi mereka yang lebih efisien, lebih stabil, dan kurang berisiko daripada pertambangan cryptocurrency. Gamers yang akan dapat memilih server terbaik dan terdekat untuk bermain dan terakhir permainan pengembang dan penerbit akan memperluas basis klien mereka.


Playkey mampu memadusatukan platformnya dengan teknologi blockchain yang memberikan ekosistem yang terdesentralisasi dengan platorm inti bagi penambang dan gamer, menyediakan priprofesional bagi pemilik GPU dengan cara baru untuk mendapatkan uang. Cara yang lebih efisien, lebih stabil dan kurang berisiko daripada pertambangan kripto yang memberikan gamer dengan cara yang terjangkau untuk permainan AAA. '' Para ahli percaya bahwa masa depan game internet dan Playkey harus dalam bentuk terdesentralisasi".




Hal ini sesesuai dengan misi untuk dapat memungkinkan semua gamer untuk bermain game apapun yang mereka inginkan,pada perangkat yang terhubung ke Internet, terdesentralisasi, dengan memanfaatkan teknologi eksklusif yang sudah ada, produk dan bisnis Playkey. Selain itu Playkey juga berusaha untuk membua sebuah platform dan pasar terbesar di dunia untuk semua penyedia perangkat keras,gamer dan lainnya peserta dalam industri muncul awan game. 


Playkey hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan PKT yang akan mulai dijual ke publik mulai dari 1 November 2017 sampai dengan selesai. Token PKT ini akan digunakan dalam setiap transaksi jual dan beli. Akan ada total 100.000.000 token PKT yang akan dibuat dengan harga 111 PKT setara dengan 1 ETH. Pembelian dapat dilakukan dengan mata uang digital lain seperti Ethereum. Alokasi koin akan dibagi berdasarkan kesepakatan team dan pengembang.




Playkey adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Egor Gurjev yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Playkey ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :






Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: