Sabtu, 04 November 2017

Bitclave - Memaksimalkan Pengunaan Mesin Pencarian



Banyaknya ICO yang muncul saat ini secara tidak langsung memaksa admin untuk bekerja keras untuk memberikan review-review ICO terbaru dengan latar belakang yang berbeda-beda. Seperti yang akan kita bahas kali ini, sebuah ICO proyek yang akan memudahkan kita dalam meningkatkan kinerja dari mesin pencari.


Kita mengetahui bahwa mesin pencari merupakan suatu perangkat penelusur yang digunkan untuk menelusuri segala akses informasi yang kita butuhkan dari dokumen-dokumen yang tersedia. Mesin pencarian biasanya akan menampilkan hasil berupa bentuk daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun rasio pengunjung atas suatu kata yang ingin ditemukkan.


Banyak mesin pencari yang ada di pasar saat ini. Berlomba-lomba untuk menyediakan fitur -fitur teknologi canggih yang mereka kembangkan agar dapat mendapatkan hati para pengunannya. Google misalnya. Tak bisa kita bantah, bahwa goggle adalah satu satu perusahaan raksasa yang paling besar saat ini perkembangannya dalam bidang internet dan fasilitas lainnya. Banyakan begitu banyaknya cabang yang mereka buka, hampir di seluruh negara di dunia ini. Pada tahun 2015 saja, penghasilan Google mencapai 75 miliar dollar AS atau Rp 987 triliun. Sungguh angka yang fantastis.


Mengapa Google bisa sehebat itu, tentu karena pengguna dengan sukarela dan mungkin secara tak sadar telah menyerahkan informasi personal/pribadi. Apa yang menjadio tren saat ini ? Tempat liburan apa yang sedang banyak dicari anak muda? Siapa nama artis yang paling keren saat ini? semua akan ada jawabannya dengan mesin pencarian Google. 




Saat ini sebuah ICO proyek bernama Bitclave, hadir mencoba memaksimalkan kinerja dari mesin pencari dengan teknologi blockchain di dalamnya. BitClave hadir mengembangkan suatu ide yang mana setiap data generasi pribadi kita dapat aman disimpan, terjamin kerahasiannya dalam suatu mesin pencarian sebuah informasi. Dengan menggunakan teknologi blockchain membuat setiap data berpusat pada satu server dan dapat dikendalikan oleh pengguna layanan tersebut dengan otomatis.


BitClave bekerja dengan cara membuang pihak perantara. Hanya ada pembisnis dan kosumen saja. Hal ini tentu saja akan membuat pembisnis lansung melakukan penawaran langsung dengan kosumen dan melakukan sistem tawar menawar. Hal ini juga secara tidak langsung dapat mengurangi biaya pengeluaran karena tidak adanya pihak perantaraan.


BitClave bersama dengan teamnya berusahan dalam membangun mesin pencari terdesentralisasi yang membantu setiap orang benar-benar menemukan apa yang di cari dan mendapatkan keuntunggan untuk data itu secara langsung dari pengecer yang diminati, tidak perlu membuat jaringan periklanan seperti Goggle Adsence dan lainnya.




BitClave juga meyakinkan bahwa data yang disimpan akan aman dan tidak akan digunakan secara sesuka hati hanya untuk mendapatkan keuntungan secara pribadi saja. Sistem blockchainnya akan menjamin kerahasiaan setiap data yang ada.


BitClave selalu berusaha untuk memberikan manfaat kepada para pengguna sistem mereka. Misalkan jika kita ingin membeli sebuah kendaraan bermotor, BitClave akan langsung memberikan situs penjual kepada pengguna. Kepada pihak pebisnis juga akan menerima manfaat dalam sestem ini, yaitu berupa smart contract yang mana pembisnis akan lebih mudah dalam melakukan pencarian para pelanggannya. Kepada para ahli juga BItClave memberikan manfaat dengan cara membuat suatu layanan pada platform yang mana BitClave akan membuat suatu contract dan membagun sebuah solusi dalam pengalaman pribadi yang berbeda-beda. Tidak ada iklan, tidak ada tipu-tipu, sytem Bitclave aman dan nyaman kepada para penggunanya.




BitClave mengeluarkan sebuah token dalam menunjukkan identitas proyek ini yang bernama ticker CAT. CAT token telah dijual dalam pre sale sebelumnya dan meraup lebih dari 1.8 juta dollar . CAT token juga dijual dalam ico crowdsale dimuali pada tanggal 15 september 2017 berakhir pada tanggal 15 oktober 2017. Dengan harga 1 CAT token senilai $ 0.05. 


BitClave adalah buah dari kerja sama tim bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token BitClave ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :







Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: