Jumat, 03 November 2017

Hearthy Co - Platform Kesehatan Masa Depan dengan Teknologi Blockchhain



Tentu setiap orang menginginkan memiliki tubuh yang sehat dan prima serta terhindar dari segala penyakit dan masalah kesehatan lainnya. Tentu hal tersebut menjadi hal yang di dabanggakan jika seseorang memilikinya. Kenapa ? Ya percuma saja dong, jika kita sukses dan memeliki kekayaan yang berlimpa tetapi karena tubuh kita tidak sehat, akhirnya kita tidak dapat menikmatinnya.


Kesehatan merupakan salah satu asset yang tak ternilai harganya bagi kita. Harta sebanyak apapun tidak akan berarti jika tubuh kita tidak sehat. Banyak orang yang menganggap hal tersebut sepele. Alasanya beragam, mulai dari tidak sempat berolahraga karena sibuk, tidak memiliki tanda-tanda akan terkena penyakit, dan masih banyak lagi.


Saat ini hadir sebuah ICO proyek bernama "Hearty Co" yang dapat memfasilitasi kita dalam menginvestasikan kesehatan kita dalam teknologi Blockchain.




Hearthy Co adalah perusahaan berbentuk organisasi startup yang mendefinisikan masalah yang mudah ditangani dan mencoba untuk mengatasinya dengan tonggak yang melekat dan kecil pada tahapan pendanaan korporasi dan akan didanai oleh Yayasan Hearthy saat mencapai tujuan. Hearthy Co adalah perusahaan mapan yang tergabung dengan Glue Digital dan terdaftar di Spanyol. Sebagai ekosistem blockchain diimplementasikan, semua kemajuan akan dapat diakses melalui profil perusahaan Github. Penting untuk dicatat bahwa beberapa dari ekosistem ini adalah warisan. Hal yang harus digarisbawahi saat ini adalah pembangunan teknologi blockchain dalam proyek ini belum dimulai. Semua tumpukan adalah Telemedicine-terkait. 


Hearthy Co hadir untuk menciptakan ekosistem yang dapat mengurangi penurunan beban keuangan dan memberdayakan pasien dengan meningkatkan kemampuan transfer dan aksesibilitas catatan pasien yang merupakan langkah awal untuk memungkinkan pembelaan diri pasien. Agen otomatis akan diberikan dalam meningkatkan hasil kesehatan. Tak hanya itu, pasien juga dimungkinkan untuk merekam gejala-gejala penyakit yang mereka alami pada teknologi antarmuka berbasis web. Hal ini akan berpotensi menghasilkan tingkat ketahanan hidup yang lebih baik dalam beberapa jenis kanker dan meningkatkan tingkat survivabilitas lebih dari sekedar pengobatan . Hal inilah yang akan menyebabkan Hearthy Co akan memberdayakan pasien dan dengan menyelamatkan nyawa.




Hearthy Co hadir dengan teknologi blockchain yang mencoba mengatasi berbagai masalah yang timbul saat ini, yang membuat para pasien sulit untuk mendapatkan layanan maksimal dalam layanan medis seperti : kepemilikan data, dimana dalam ekosistem layanan Hearthy Co data kesehatan yang baru, kontrol pasien, dicatat dan bisa dilihat Dashboard yang mudah digunakan. Efisiensi akan memungkinkan pasien untuk menentukan izin berbagi review yang telah mengakses catatan mereka. Akhirnya, pasien yang memilih untuk membagi datanya dengan asuransi pembawa dan peneliti akademis akan menerima insentif dalam bentuk token atau cash back premiums. 


Tak hanya itu, adanya penelitian terbuka juga akan memudahkan kita, dimana mengakses data kesehatan yang diberikan pasien bisa jadi kemudahan bagi peneliti untuk menciptakan sebuah gudang medis anonim. Peneliti dan pengembang bisa mendapatkan keuntungan dari ekosistem baru yang Hearthy Co tawarkan. Peneliti akan bertanggung jawab untuk menjelaskan kebutuhan data dan pasien mereka, siapa yang bisa memanfaatkan pasien anonim, pengguna mungkin diberi imbalan untuk berbagi datanya.


Interoperabilitas yang tidak lagi menjadi masalah, sistem kesehatan ekosistem baru yang Hearthy Co tawarkan akan menciptakan interoperabilitas semantik dan non semantik warisan adapter, yang akan memungkinkan organisasi warisan untuk terus menggunakan sistem yang ada saat ini memungkinkan pertukaran data yang efisien antara sistem.




Hearthy Co hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token HER. Akan ada sekitar 109.923.077 token HER yang akan dibuat oleh tim dan pengembang. Token HER sendiri menggunakan teknologi erc20 berbasis token ethereum. Minimun penjualan dalam proyek ini adalah 5000 ETH dan maksimum penjualannya sekitar 60.000 ETH.


Nantinya proyek Heathy Co akan tersedia dalam dua bentuk aplikasi dimana yang pertama bernama Hearthy Bot yang berupa chat box kecil yang akan menjadi sebuah agen kita dalam mendaftarkan dan mengajukan janji medis. Kedua Hearthy Apps yang berguna untuk dokter dan pasien dalam melakukan konsultasi online yang dapat berupa pengiriman gambar atau video untuk menciptakan riwayat PHR pasien.


Hearthy Co adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Javier Blanco, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Hearty CO ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: