Kamis, 02 November 2017

Lucyd - Kacamata Pintar Berteknologi AR



Teknologi AR adalah teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Tidak seperti realitas maya yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, realitas tertambah sekedar menambahkan atau melengkapi kenyataan.


Benda-benda maya menampilkan informasi yang tidak dapat diterima oleh pengguna dengan inderanya sendiri. Hal ini membuat realitas tertambah sesuai sebagai alat untuk membantu persepsi dan interaksi penggunanya dengan dunia nyata. Informasi yang ditampilkan oleh benda maya membantu pengguna melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam dunia nyata.


Realitas tertambah dapat diaplikasikan untuk semua indera, termasuk pendengaran, sentuhan, dan penciuman. Selain digunakan dalam bidang-bidang seperti kesehatan, militer, industri manufaktur, realitas tertambah juga telah diaplikasikan dalam perangkat-perangkat yang digunakan orang banyak, seperti pada telepon genggam.




Teknologi dengan menggunkan AR ini sudah banyak bermunculan diantaranya produsen game, perangkat game seperti Oculus Rift, aplikasi iPhone dan Android, dan masih banyak lagi, dan tidak menutup kemungkinan AR akan menjadi teknologi yang akan sangat berguna dan memudahkan manusia dimasa depan. AR sendiri rencananya akan terus dikembangkan dan disempurnakan. 


Aplikasi yang menggunakan AR pun sudah banyak yang diproduksi masal, dan sudah bisa dibeli atau bisa didownload jika berbasis ponsel. Nah bagaimana jika teknologi Ar digunakan dalam kacamata..? Percayakah kamu jika saat ini muncul sebuah ICO proyek yang berusaha mewujudkannya..? 


Lucyd adalah sebuah ICO proyek yang merupakan keunggulan teknologi dalam perlombaan senjata AR karena memiliki 13 paten canggih dan tim ahli optik yang memungkinkan pengembangan sepasang smartglasses yang unik. Lucyd Lens akan menjadi yang pertama yang ringan, ergonomis, bebas kawat, nyaman, mencakup, menyesuaikan secara otomatis dengandengan kondisi pencahayaan, mengakomodasi lensa korektif dan tampak seperti kacamata normal. Ini akan menjadi perangkat AR interaktif yang kompatibel dengan konten Android dan IOS yang ada, sementara juga mendukung konten asli Lucyd.


Foto Lucyd.


Lucyd meluncurkan penjualan token LCD untuk memberi Anda kacamata masa depan, dan menciptakan ekosistem organik untuk pertumbuhan mereka. Tujuan penjualan token adalah untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan prototipe pra-produksi Lucyd Lens, dan juga untuk menciptakan blokir mesin Lucyd Lab. Lucyd Lab akan mendorong pengembangan aplikasi asli pihak ketiga dan keterlibatan pengguna dengan LCD, yang dapat digunakan untuk membeli produk AR dari Lucyd.


Lucyd menawarkan token baru bernama LCD, yang merupakan kesempatan untuk membantu mengembangkan dan mengalami hal besar berikutnya di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd memiliki 13 paten sinergis dan tim ahli optik dan AR yang memungkinkan pembuatan Lucyd Lens, sepasang smartglasses AR yang ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam tampilan yang dapat dipakai.


Lucyd bekerja dengan cara mempercepat adopsi organik dan pengembangan Lucyd Lens, kami menciptakan blokir AR ARPLIM. Saat pengembang pihak ke 3 mengirimkan konten baru yang dioptimalkan oleh Lucyd ke App Store / Google Play, mereka juga mendaftarkannya ke Lucyd. Ini menciptakan blok baru untuk aplikasi itu, yang kemudian melepaskan LCD ke pengembang berdasarkan dampak komunitas aplikasi. Ini adalah bonus tambahan di atas pendapatan aplikasi tradisional. Peer reviewer konten Lucyd juga dihargai LCD


Foto Lucyd.


Bagaimana menggunakan LCD ? Token LCD dapat digunakan untuk membeli perangkat keras Lucid dan konten asli bila tersedia. LCD juga akan berfungsi dalam promosi Lucyd. Sebagai contoh, 500 unit Lucyd Lens pertama akan dipesan untuk pembelian via LCD saja, sehingga LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi yang pertama memakainya. Meskipun biaya produksi aktual mungkin berbeda, Lucyd memperkirakan 5.000 LCD akan dapat ditukar dengan satu pasangan dasar Lucyd Lens. LCD juga bisa dijual ke token exchange untuk token lain dan mata uang yang fungible.


Pengguna akan dapat membeli produk dan layanan Lucyd menggunakan LCD. Nilai LCD Token, dan berapa banyak LCD yang diminta untuk membeli produk atau layanan Lucyd, akan berubah secara dinamis berdasarkan nilai tukar mengambang dari LCD. Nilai tukar rata-rata akan dihitung secara berkala dan digunakan untuk harga barang dan jasa Lucyd bagi penggunanya.


Lucyd hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token LCD. Token LCD sendiri memiliki beberapa fungsi, antara lain :

  • Sebagai sistem pembayaran asli untuk membeli perangkat keras dan lunak Lucyd saat tersedia. Ini termasuk smartglasses sendiri, serta konten asli yang akan dibangun untuk blokir Lucyd Lab oleh Lucyd dan pengembang pihak ke-3

  •  Untuk mengaktifkan Lucyd untuk mengembangkan prototipe pre-production dari smartglasses Lucyd Lens AR dan firmware penting.

  • Sebagai wadah untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan jangka panjang blokir program Lucyd Lab, termasuk aplikasi dan peningkatan produk lebih lanjut.

  • Sebagai wadah untuk memotivasi pengembangan aplikasi dan peninjauan kembali konten pada blokir mesin Lucyd Lab dengan tanda LCD.

  • Sebagai penawaran dalam promosi yang dijalankan oleh Lucyd, seperti promosi peluncuran kami yang menawarkan 500 pasang lusin Lucid Lens hanya untuk pemegang LCD saja.


Lucyd hadir dalam bentuk mata uang digital bernama "LCD", yang akan mulai dijual pada 17 Oktober 2017 sampai dengan 31 Oktober 2017. Akan ada total token 50.000.000 token LCD yang akan dibuat, dengan minimal pencapaian sekitar $ 1.5m USD dan maksimalnya $ 10 juta USD. Akan ada diskon sebesar 40%.


Foto Lucyd.


Lucyd adalah buah dari kerja sama tim yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini. 


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Lucyd ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: