Kamis, 02 November 2017

Dentacoin - Platform Perawatan Gigi Berteknologi Blockchain Pertaman di Dunia



Gigi adalah alat yang sangat vital untuk menikamti makanan dalam kehidupan sehari-hari. Ketika kita sudah tua dan gigi sudah kropos dan bahkan sudah tanggal, maka kita tidak bisa menikmati lagi makanan yang kita sukai. Berikut ini adalah beberapa informasi yang dapat memberikan kita pengetahuan untuk menjaga kesehatan gigi.


Dentacoin adalah sebuah platform yang menekankan tantangan industri dan mengungkapkan solusi untuk meningkatkan efisiensi praktik kedokteran gigi. Dentacoin adalah koin kripto pertama dan satu-satunya yang diciptakan sebagai metode pembayaran di industri gigi di seluruh dunia. Menerapkan kripto operasional berbasis blockchain dapat memberi insentif kepada industri dalam menyelesaikan sebagian besar kendala yang ada dan yang akan datang. 




Dentacoin hadir dalam membuat dan menerapkan platform berbasis Blockchain pertama untuk tinjauan perawatan gigi yang terpercaya, Dentacoin Foundation akan memungkinkan suara pasien terdengar dan dokter gigi akan memiliki akses ke data riset pasar terkini yang mutakhir dan umpan balik pasien yang berkualitas - yang paling banyak alat yang ampuh untuk meningkatkan kualitas layanan dan membangun basis pasien yang setia. Melalui Smart Contract yang dijalankan sendiri, platform review Dentacoin akan menjamin otonomi, kepercayaan, kecepatan, dan keamanan yang optimal sehingga mengurangi risiko sehubungan dengan manipulasi. Sistem umpan balik berbasis blockchain yang baru (smart contract) akan memicu gerakan dinamis pada pasien dan dokter gigi untuk membuka dompet DCN. Akan ada komunitas Dentacoin yang akan menciptakan prasyarat untuk langkah masa depan yang akan ditempuh untuk menembus pasar global dan akan memberikan hasil riset pasar yang berharga.




Platform Dentacoins sedang bekerja di frontend, database alamat dan kontrak cerdas. Platform ini sudah dipresentasikan di pasaran walaupun ICO hanya berlangsung pada bulan Oktober 2017. Pada tanggal 1 Oktober 2017, penjualan token pertama akan dipegang umum dimana 3% dari keseluruhan jumlah DCN akan didistribusikan. Bukti yang tidak terjual selama penjualan token kami akan dikunci dan didistribusikan setelah 2042. Mereka akan dilepaskan berdasarkan berapa banyak pasokan yang ada di pasaran selama periode tersebut dan jika disesuaikan dengan rencana distribusi distribusi token. Jika ada jumlah token yang lebih tinggi di pasaran daripada yang direncanakan dalam rencana pasokan distribusi, kami kemudian akan mengeluarkan jumlah yang sesuai dengan rasio inflasi.Begitu ICO memulai strategi ofensif pasar dan kampanye periklanan untuk perluasan global akan dilaksanakan dan menciptakan komunitas pasien dan dokter gigi yang berkembang pesat.


Manfaat yang dapat diperoleh pasien : ulasan yang transparan, sekali di blockchain, review tidak dapat diubah atau dimanipulasi, penyimpanan data permanen, nilai riset pasar, pasien dapat memiliki akses terhadap penilaian dan ulasan masing-masing dokter gigi dan dapat mendasarkan keputusan mereka yang akan diberikan dokter gigi pada informasi yang diberikan, pasien akan memiliki pilihan untuk berbicara dan mempresentasikan pendapat mereka. Adanya Dentacoin (DCN) akan terdiversifikasi. Setiap review tunggal dihargai dari yayasan yang tunduk pada pondasi yang memiliki stok DCN. Terakhir Dentacoin akan menciptakan sistem ekonomi yang tertutup


Di sisi lain, pasien tidak memiliki sumber yang dapat dipercaya di mana dokter gigi yang berbeda dapat dibandingkan dengan penilaian dan ulasan mereka serta kemungkinan memberi umpan balik tanpa nama dan tanpa filter saat berbagi pemikiran dan pendapat mereka.




Pada platform ini, pasien akan dapat menemukan dokter gigi tertentu untuk menulis ulasan anonim. Setiap survei akan dikaitkan dengan blokade Ethereal dan dibayar di Dentacoin oleh sebuah kontrak cerdas. Dengan menyediakan cara untuk mendapatkan dan menghabiskan Dentacoin, mata uang dental akan didistribusikan ke seluruh industri. Selanjutnya: Dentacoin mengumpulkan pengetahuan penting tentang industri ini dan membuatnya tersedia untuk semua dokter gigi dan pasien, sehingga memungkinkan dokter gigi dan pasien membentuk komunitas yang kuat di seluruh dunia dan membangun kepentingan bersama.


Perawatan pasien akan mendapatkan email berisi link permintaan review. Tautan ini kemudian mengarah ke reviews.dentacoin.com, di mana formulir ulasannya ditandai sebagai tepercaya dan terhubung dengan tim dokter gigi / gigi yang dimaksud. Ulasan tepercaya dihargai dengan jumlah Dentacoin (DCN) yang lebih tinggi daripada ulasan standar. Sebagai gantinya, jumlah yang dapat diterima dapat digunakan untuk membayar sebagian perawatan lebih lanjut di salah satu dokter gigi mitra / klinik kami.


Dentacoin juga memperkenalkan aplikasi The Aftercare Mobile App bertujuan untuk membentuk kebiasaan perawatan gigi tahan lama. Kebiasaan memakan waktu 66 hari sampai secara permanen diintegrasikan ke dalam rutinitas sehari-hari individu. Melalui pemberitahuan dan pengingat, Aplikasi Seluler kami akan mengajarkan dan menavigasi pengguna (orang dewasa dan anak-anak) untuk menemukan cara untuk memperbaiki kebersihan gigi mereka dan dengan demikian, membentuk kebiasaan sehat. Hal ini akan meningkatkan kesehatan gigi dan kesehatan secara keseluruhan. Bagi anak-anak, membentuk kebiasaan kebersihan gigi akan mencegah terbentuknya masalah gigi yang lebih dalam.




Dentacoin akan didukung oleh berbagai solusi pembuatan nilai lainnya yang ditujukan untuk mencapai tujuan yang sama - untuk memperbaiki kualitas perawatan gigi di seluruh dunia. Asuransi gigi blocker yang revolusioner akan menjadi salah satu alat paling ampuh Dentacoin di industri gigi, seperti yang dijelaskan di bawah ini.


Dentacoin telah menciptakan kontrak cerdas asuransi gigi asli yang unik yang akan ada antara individu dan dokter gigi mereka yang sesuai untuk mencapai tujuan yang disebutkan di atas. Jika disepakati oleh kedua belah pihak, kontrak menjadi dapat diperdagangkan dalam blockchain, ini memungkinkan terciptanya nilai yang harus dipegang oleh kontrak. Semua kontrak pintar yang ada akan menjadi bagian dari "kontrak super pintar". "Kontrak super pintar" memastikan bahwa pasien tercakup dalam kasus kebangkrutan atau kematian dokter gigi.


Kontrak cerdas berfokus pada penyelarasan kepentingan utama kedua belah pihak - untuk menjaga kesehatan gigi dan kebersihan mulut secara keseluruhan. Dengan masuk ke dalam kontrak pintar, baik dokter gigi maupun pasien memiliki kewajiban dan tugas untuk memenuhi, setelah selesai, kedua belah pihak akan menuai keuntungan dari kontrak pintar. Pasien harus mencapai kebersihan dan perawatan mulut yang tercantum dalam aplikasi mobile aftercare dan dokter gigi aftercare, yang memulihkan dan merawat gigi pasien mereka dengan biaya sendiri, harus melakukan pekerjaan mereka dengan kualitas terbaik dan kepuasan. Jika kewajiban dan kewajiban kedua belah pihak terpenuhi, imbalan moneter akan dikeluarkan. Metode motivasi moneter ini menciptakan lingkungan di mana kedua belah pihak saat melakukan untuk mencapai tujuan bersama secara bersamaan menguntungkan diri mereka sendiri dan industri gigi karena tingkat kesehatan pribadi yang tinggi terpenuhi serta kinerja berkualitas tinggi dari para dokter gigi.


Dalam proyek ini, pengguna meningkatkan nilai mata uang. Misalnya jika orang bisa mendapatkan uang dengan bekerja sama satu sama lain maka mereka akan meningkatkan nilainya melalui pertukaran timbal balik yang difasilitasi oleh sistem mata uang yang adil - persis seperti model tempat operasi Dentacoin. Sebagai token dan solusi khusus, yang dirancang khusus untuk Industri Gigi global, Dentacoin memiliki masa depan yang sangat menjanjikan. Sesuai dengan laporan dari klinik mitra kami, yang telah menerapkan penggunaan DCN sebagai alat pembayaran, jelas bahwa sebagian besar industri gigi akan dengan mudah mengadopsi model bisnis ini.




Dentacoin adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Prof. Dr. Dimitar Dimitrakiev, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Dentacoin ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: