Minggu, 29 Oktober 2017

Papyrus - Platform Periklanan Digital Berteknologi Blockchain



Hai para sahabat dan pembaca yang saya banggakan, kali ini kita kembali akan membahas satu ICO proyek yang bernama Papyrus. ICO proyek berbasis layanan periklanan dalam ekosistem terdesentralisasi. aLangsung saja kita bahas...


Iklan, pastinya sudah sering kita lihat, entah itu di media masa seperti koran, majalah, televisi, radio, dan sebagainya. Iklan juga dapat memberikan informasi kepada kita tentang suatu produk, entah yang berupa barang maupun jasa. 


Periklanan merupakan salah satu alat yang paling umum digunakan perusahaan untuk mengarahkan komunikasi persuasif pada pembeli sasaran dan masyarakat. Periklanan pada dasarnya adalah bagian dari kehidupan industri modern. Kehidupan dunia modern saat ini sangat tergantung pada iklan. Tanpa iklan para produsen dan distributor tidak akan dapat menjual produknya, sedangkan disisi lain para pembeli tidak akan memiliki informasi yang memadai mengenai produk barang dan jasa yang tersedia di pasar. Apabila hal itu terjadi maka industri dan perekonomian modern pasti akan lumpuh. Apabila sebuah perusahaan ingin mempertahankan tingkat keuntungannya, maka ia harus melangsungkan kegiatan periklanan secara memadai dan terus-menerus.


Kemajuan teknologi internet saat ini, mengakibatkan banyak masyarakat modern sangat menggemari media digital. Pasar iklan digital saat ini telah mencapai sekitar $200 miliar lebih industri yang telah mengubah cara pengusaha dan badan usaha dalam memasarkan produks barang dan jasanya. Sayangnya saat ini sedikit demi sedikit sistem komponen tidak kompatibel dengan sejumlah masalah. Ekosistem iklan digital saat ini banyak menghadapi hambatan dan masalah baik itu dalam hal pembiayaan, peraturan, dan kerjasama.


Banyak pengguna yang miskin pengalaman menjadi kapok dan takut untuk mencoba mempromosikan produknya dalam bentuk media digital, karena sebagian besar iklan digital tidak relevan dan mengganggu, yang menyebabkan pengguna baru kehilangan uang dan rugi. Selain itu ada banyak masalah lain yang ditemukkan seperti : penyimpanan data privasi yang kurang aman, target informasi yang kurang sesuai, masih banyak lagi.


Semua masalah tersebut masuk kedalam ekosistem endemik terfragmentasi dalam iklan tradisional. Selain itu, tidak satupun dari masalah tersebut dapat diselesaikan dengan arsitektur terpusat yang digunakan oleh platform iklan saat ini karena semua pihak dalam rantai nilai iklan akan terus menerus mencari trik-trik teknis yang baru untuk mendapatkan kompetitif keuntungan dengan mengorbankan pemain lain. Ini adalah sebuah siklus tidak pernah berakhir kompetisi yang menurut definisitidak dapat mengatasi masalah-masalah yang menimpa semua peserta di pasar. Masalah ini hanya dapat diatasi dengan memperkenalkannya suatu ICO baru bernama Papyrus, yang mana terdesentralisasi arsitektur umum untuk semua pihak dalam periklanan digital dunia yang secara alami akan menyeimbangkan kebutuhan dan tujuan dari semua pihak yang terlibat. 


How blockchain disrupts the digital ad market


Papyrus adalah ekosistem terdesentrakisasi pertama yang komperensif dan terukur sepenuhnya di dalam dunia untuk periklanan digital yang secara radikal meningkatkan iklan programatik dalam lingkungan yang efisisien, transparan, dan saling menguntungkan bagi para pengguna, penerbit, dan para pengembang aplikasi terdesentralisasi (dApp) yang menggunakan arsitektur blockchain.


Papyrush hadir dipadusatuhkan dengan teknologi blockchain yang akan merubah dengan cepat cara aplikasi ini dibangun dan difungsikan pada internet. Keuntungan, terdesentralisasi dan keamanan, ada tiga kata yang akan dijamin Papyrush kepada para pelanggannya dalam meningkatkan potensi besar untuk penataan kembali lanskap Internet. 




Papyrus bekerja dengan mengganggu pola kacau dan inefisiensi iklan digital dengan membangun iklan baru berteknologi stack. Papyirus akan menjadi kendaraan masa depan monetisasi Internet desentralisasi dalam bentuk aplikasi dan mengubah iklan online menjadi sangat transparan, konsisten dan domain yang menguntungkan untuk semua peserta dalam rantai nilai iklan. Hal ini sesuai dengan visi kami untuk menyediakan alat-alat yang memungkinkan kesalingterkaitan antara aplikasi desentralisasi dan iklan tradisional untuk membuat transisi ini menarik dan halus yang ada penerbit dan pengiklan.


Papyrus hadir memberikan keuntungan bagi siapa saja yang ingin bergabung dan menjadi bagian di dalam proyek ini. Seperti :

  • Bagi Pengiklan, adanya lalu lintas berkualitas tinggi yang akan memberikan perlindungan pengiklan dari penipuan dan aktivitas non manusia serta mengamankan merk produk mereka. Biaya teknologi periklanan yang murah, transparan dan real time. Data penyimpanan akan disimpan dan diamankan dalam teknologi blockchain.

  • Bagi Penerbit, pendapatan lebih tinggi karena adanya layanan ekonomi dApp berbasis iklan yang akan mengganbungkan monetasi iklan dan nilai makro yang tidak sempurna yang memungkinkan pengguna baru menciptakan generasi baru dalam pemanfaatan iklan. Pertumbuhan dan pengembangan aplikasi dApp juga akan dipromosikan dalam bentuk penawaran token.

  • Bagi Pengguna, adanyan layanan periklanan terkontrol dan internet yang nyaman yang membuat pengguna dapat membuat kebijakan yang tepat untuk mengontrol iklan yang mereka lihat dan data apa yang mereka butuhkan sehinggan kepercayaan dan penggalaman pengguna dapat lebih ditingkatkan.



Papyrus hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token Papirus (PPR) yang akan menjadi tanda-tanda dasar untuk desentralisasi iklan Internet. Semua pembayaran, pertukaran, insentif dan biaya Papyrus pasar untuk desentralisasi digital iklan akan menggunakan PPR. Penjualan token PPR akan mulai dilakukan pada 12 Oktober 2017. Akan ada total 1.000.000.000 token PPR yang akan dibuat oleh team dan pengembang dengan harga yang ditawarkan sekitar 1 $ setara dengan 1 PPR. Pembelian dapat dilakukan dengan menggunakan mata uang digital asing seperti Ethereum. 


Tim Papyrus adalah tim ahli dengan latar belakang yang kuat dalam membangun dan skalabisnis sukses proses teknologi iklan dan blockchain. Tim Papyrus menantang diri untuk menyadari terobosan berikutnya di ruang AdTech tidak hanya sebagai pengusaha mengembangkan yang baru teknologi dan pasar, tetapi sebagai pelopor berbagi ekonomi baru yang ingin mengubah inti hubungan antara pengiklan dan konsumen dari salah satu konflik, invasi dankejengkelan kepada lingkungan kemitraan, transparansi dan pembagian keuntungan.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token PPR, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :









Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: