Sabtu, 28 Oktober 2017

Genesis Vision - Manajemen Kepecayaan Bisnis Berbasis Blockchain



Saat ini banyak sekali ICO-ICO baru yan bermunculan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Hal ini sih wajar menurut admin, karena memang sudah banyak berbagai pihak memandang teknologi blockchain yang dimanfaatkan dalam sebuah ICO memegang peranan penting dalam mensukseskan ICO tersebut.


Pertumbuhan industri yang sangat pesat menyebabkan mekanisme manajemen kepercayaan wajib dimiliki oleh sebuah badan usaha agar dapat menarik para investor untuk mau bergabung dalam bisnis yang mereka bangun. Hal ini wajar saja, kerena kepercayaan merupakan salah satu hal yang penting dimiliki oleh seseorang atau badan usaha, agar apa yang kita lakukan dapat disukai atau dipercayakan orang lain kepada kita. Baik dalam kehidupan sehari-hari bahkan dalam bisnis.


Apakah kita menyadari bahwa saat ini banyak sekali ditemukan kasus penipuan yang banyak beredar di pasaran, apalagi ini menyangkut manajemen kepercayaan yang terdeteksi dalam beberapa tahun terakhir. Banyak cara dan modus yang diciptakan dengan kedok mata uang, saham dan aset lainnya dalam perdagangan. Penipu menggunakan fakta bahwa teknologi dapat digunakan untuk menjamin kepercayaan dalam pengelolaan dana secara default, tetapi sangat rumit dan non-transparan untuk pengguna. Tidak adanya transparansi mengakibatkan pelanggan kehilangan uang mereka dalam semalam, dan kepercayaan investor di pasar secara keseluruhan mulai turun.




Genesis Vision hadir merupakan ICO proyek yang muncul berusaha mengatasi masalah tersebut. Genesis Vision adalah sebuah platform manajemen kepercayaan yang terdesentralisasi yang dibangun dalam teknologi blockchain dengan smart kontrak yang cerdas. Genesis Vision membagun sebuah exchanger , broker, trader, dan investor ke dalam satu jaringan terpusat blockchain, terbuka dan aman yang akan membuat pasar keuangan menjadi mendunia.


Platform Genesis Vision adalah solusi untuk masalah industri yang paling penting, seperti keterbatasan karena kurangnya informasi, kurangnya transparansi, dan akibatnya kurangnya kepercayaan. Adanya teknologi blockchain akan memberikan keuntungan yang sangat diperlukan, seperti keterbukaan, kepastian, dan sensor-perlawanan semua informasi yang tersimpan, sedangkan smart kontrak, yang akan membawa investasi keluar dalam industri laba, membuat proses ini benar-benar transparan dan terbuka. Proses mentransfer dana ke manajer dilakukan dengan membeli seorang manajer cryptocurrency di bursa internal. Genesis Vision akan mewakili sumber terbuka yang sama, yang dapat diandalkan dalam mencari informasi tentang aktivitas stastistik peserta dalam jaringan dan sistem yang benar-benar transparan dalam investasi yang menguntungkan.


Genesis Vision akan memberikan keuntungan bagi pelanggan semaksimal mungkin. Genesis Vision sendiri membagi tiga bagian bagi setiap pribadi yang bergabung, tergantung kemapuan kalian ingin menjadi apa dalam proyek ini. 

  • Genesis Vision Mampu dengan Mudah dalam Menggabungkan Bursa, Broker Dan Trader. Tidak ada lagi sistem tertutup pialang. Genesis Vision memberikan sumber informasi dan statistik terpercaya yang terpadu. Semua broker, bursa, manajer dan investor dunia pada satu platform terbuka dan transparan.

  • Investasi Yang Mudah. Dimana adanya token manajer, yang kita beli selama investasi, dapat dijual di bursa internal setiap saat. Bangun strategi investasi kita dan jadikan keuntungan kita sendiri bahkan di antara periode pelaporan manajer kita.

  • Adanya Kripto-Token Independen Untuk Setiap Manajer. Setiap manajer memiliki mata uang kripto uniknya sendiri. Jumlah masalah tergantung pada indikator keberhasilan perdagangan. Lebih baik kita berdagang - lebih banyak investasi yang bisa kita tarik.

  • Adanya Pertukaran Internal Manajer Mata Uang Kripto. Berinvestasi hanya memilih manajer kita dan cukup membeli jumlah yang diinginkan dari tokennya. Proses investasi dan distribusi keuntungan itu transparan dan akan dilakukan dengan kontrak pintar.

  • Adanya Sistem AI Untuk Melayani Investor. Buat form strategi investasi kita sendiri dari awal atau pilih yang paling sesuai untuk kita dari daftar lebar portofolio investasi Genesis Vision yang dikategorikan dengan AI-generated.

Rencannya Genesis Vision akan hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan GVT ( Genesis Vision Token) yang memiliki platform ERC20 Ethereum, yang akan mulai dijual pada tanggal 15 Spetember 2017 sampai dengan 15 Oktober 2017. Akan ada total 44.000.000 token GVT yang akan dibuat, dengan harga 1 GVT setara dengan 1 USD. Pembelian dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Bitcoin, Ethereum dan lainnya dengan maksimal penjualan sekitar 33.000.000 USD.




Genesis Vision adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Ruslan Kamensky yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token GVT, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: