Sabtu, 28 Oktober 2017

Mirocana - Transparansi Investasi Dalam Teknologi Blockchain



Kita mengetahui bahwa dengan semakin majunya zaman, model dan cara berinvestasi saat ini tentu sudah sangat berbeda jika dibandingkan dengan yang dulu. Di saat Google bangga dengan teknologi AI nya, yang di bondong-bondong sebagai AI generasi pertama yang melejit seperti, speech dan image recognition yang merupakan teknologi utama yang dikembangkan pada AI, walaupun development tersebut masih berkelanjutan. Meskipun kita sudah bisa mempunyai asisten digital pribadi yang seolah-olah berkomunikasi dengan kita, tetapi itu tidak berarti kita sudah dekat dengan kecerdasan buatan yang sempurna.


Sejalan dengan semakin kompleks dan semakin majunya teknologi informasi, maka akan semakin bertambah pula resiko mengenai keamanan data dewasa ini termasuk dalam menjamin transparansi investasi yang kita lakukan. Bagi kita yang terbiasa menggunakann layanan internet sebagai sarana investasi, seperti misalnya membuka bisnis online tentu akan sangat memahami hal ini. Setiap saat bisa saja kita menghadapi resiko serangan hacker yang dapat menyebabkan kerugian bagi diri kita dan bisnis yang kita bangun.


Kita mengetahui bahwa saat ini, sangat pentingnya nilai sebuah informasi menyebabkan seringkali informasi diinginkan hanya boleh diakses oleh orang-orang tertentu. Jatuhnya informasi ketangan pihak lain (misalnya pihak lawan bisnis) dapat menimbulkan kerugian bagi pemilik informasi. Contoh informasi tentang produk yang sedang dikembangkan, maka algoritma dan teknik-teknik yang digunakan dalam pengembangan tersebut wajib dijaga kerahasiaannya. Untuk itu keamanan system informasi yang digunakan harus terjamin dalam batas yang dapat diterima.




Sebuah ICO proyek bernama Mirocana hadir guna mencoba mengatasi masalah tersebut, dengan teknologi blockchain yang dipadukan dengan sistem AI dalam memudahkan kita berinvestasi. Mirocana adalah sistem self-reinforcing yang kompleks yang didasarkan pada jaring pengaman yang mendalam dan model pembelajaran mesin modern lainnya yang memprediksi stok, mata uang dan mata uang kripto pasar. Kami mengumpulkan, menyimpan, memproses dan menganalisa volume keuangan yang besar data. Seluruh sistem dirancang untuk terus meningkatkan akurasi prediksi.


Didirikan pada Maret tahun 2015 lalu. Mirocana merupakan sebuah ICO proyek yang berfokus dalam membagun usaha keuangan dengan membangun sebuahh sistem trading yang handal dan dapat dipercaya bagi siapa saja. Menggunakan sistem AI, Mirocana memiliki visi yang kuat dalam mengubah industri investasi hari ini, esok dan seterusnnya.


Mirocana bekerja dengan sitem alogaritma yang canggih dan tentu robot AI yang selalu melakukan trading bagi sebagian pasar trading yang mereka minati. Selain itu teknologi blockchain di dalamnya juga hadir memberikan transparansi kepada setiap pengguna yang bergabung di dalamnnya. 




Terdapak tiga roduk yang ditawarkan Mirocana, antara lain :

  • Produk untuk saham yang memprediksi efek lebih dari 400 yang terdaftar di Bursa NYSE dan NASDAQ pertukaran. Sistem ini akan mengelola dana pada setiap account menggunakan kecerdasan buatan Mirocana. produk ini tersedia terbatas dan akses akan diberikan hanya untuk TOP 200 orang yang memiliki MIRO token paling banyak pada keseimbangan pada akhir penjualan token.
  • Produk untuk pasar uang yang memprediksi 125 pasangan mata uang yang tersedia dengan broker OANDA. Sistem ini akan mengelola setiap akun dalam pengelolaan dana. Untuk mendapatkan akses ke produk ini, kita harus memiliki sedikitnya 10.000 MIRO token pada account kita sampai saat akhir penjualan token.
  • Produk untuk pasar cryptocurency yang memprediksi 90 koin kripto yang diperdagangkan di Bursa Poloniex. Untukmendapatkan akses produk ini, kita akan diminta untuk memiliki setidaknya 5.000 MIRO sampai saat penjualan token berakhir.

Nantinya Mirocana hadir dalam mata uang digital yang diberi nama dengan Miro token. Nantinya Miro token akan digunakan dalam setiap transaksi jual dan beli dalam proyek ini dan akan mulai dijual pada 19 Desember 2017 sampai dengan 19 Desember 2017. Akan ada total 200.000.000 Miro token, dengan harga 1 Miro setara dengan 0.001 ETH. Total maksimal penjualan yang ditargetkan adalah sekitar 13.000 ETH. 




Mirocana adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh George Petrov, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini. 


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Miro, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




By. Blessi1717


ETH Addres : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

2 komentar: