Jumat, 27 Oktober 2017

World Core - Platform Keuangan Digital Berbasis Blockchain



Hai para sahabat dan pembaca yang saya banggakan, kali ini kita kembali akan membahas satu ICO proyek yang bernama World Core. ICO proyek berbasis layanan bank dengan berbagai manfaat yang dapat kita peroleh, langsung saja akan kita bahas, biar kalian tidak penasaran.


Bank merupakan sebuah lembaga penggerak roda perekonomian masyarakat saat ini. Adanya sebuah bank memudahkan masyarakat yang produktif mendapatkan dana untuk suatu usaha dan sebaliknya dengan adanya bank memudahkan masyarakat dalam menyimpan dana hasil dari kerja kerasnya kepada lembaga keuangan yang aman dan nyaman dalam penggunaanya. Meskipun masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi perkembangan perekonomian, namun Bank merupakan salah satu faktor penting dalam perekonomian.




World Core adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan beragam produk dan ambisi yang sehat, dan yang kami inginkan adalah menjadi lembaga keuangan kelas dunia. Menggabungkan fitur terbaik dari bank, sistem pembayaran online dan gateway pembayaran kartu, Worldcore menawarkan berbagai layanan keuangan bagi mereka yang benar-benar tahu apa arti kebebasan aktivitas finansial. Terdaftar di Eropa dan memegang lisensi diterbitkan oleh Czech National Bank, Worldcore terutama digunakan oleh orang-orang dari Uni Eropa. Namun, semakin populernya dan solusi pembayaran luar biasa yang ditawarkan oleh Worldcore membuat perusahaan tersebut terkenal di luar UE. 


Worldcore memiliki pendekatan inovatif untuk bisnis dan perawatan yang cermat dari setiap pelanggan, apakah Anda adalah pengusaha industri besar atau freelancer pemula yang baru mulai mengejar karir. Worldcore mencoba menjadi salah satu lembaga keuangan digital pertama yang siap mengintegrasikan produk keuangan alami ke dalam sektor blockchain ekonomi. Terlepas dari apakah Anda bekerja dengan transfer bank, kartu plastik atau kripto darurat, Anda dapat mengatur semuanya melalui akun Worldcore.


ICO WRC menawarkan anda berbagai keuntungannya ketika menjadi investor antara lain... Harga Token adalah 10-30% lebih rendah dari sebelumnya rilis resmi, kita bisa menjual token segera setelah ICO dan keuntungan, kenaikan harga Token signifikan setelah meluncurkan, 30% perusahaan keuntungan akan didistribusikan ke token pemegang, setiap pemegang menerima bagi hasil pada sebanding dengan jumlah token dibeli, keuntungan akan dibayar pada tanggal 31 Maret masing-masing tahun, dan terakhir dengan berpartisipasi dalam ICO Anda mendukung Anda perusahaan favorit dan berpartisipasi dalam Fintech bisnis. 




Siapa saja yang bisa bergabung dan menjadi bagian pelanggan dari ICO WRC ini ?

  • Pekerja Lepas, dapat menerima pembayaran dari klien di seluruh dunia tanpa perlu khawatir dengan detailnya.
  • Perusahaan Besar, dapat melakukan bisnis dan mendapatkan semua jenis pembayaran dengan Worldcore. Penggunaan akun Worldcore secara signifikan menyederhanakan proses pembayaran, sehingga perusahaan dapat melakukan transfer ke pemasok dan mitra kerja, membayar gaji, melakukan pembayaran sewa, membayar pajak, dll.
  • Fundraisers, bisa mendapatkan donasi dari orang tanpa apapun keterbatasan. Beragam pilihan pembayaran meningkatkan peluang mencapai target jumlah.
  • Toko Online dan Pengecer, bisa mendapatkan keuntungan dari pembayaran dengan kartu, bank transfer dan kriptocurrency.
  • Marketplaces Online, dapat menawarkan lebih banyak pilihan deposit / withdrawal pelanggan mereka.
  • Individu, yang ingin mengirim uang ke keluarga mereka, teman dan orang yang dicintai tanpa ada batasan.
  • Pembisnis Kecil, seperti layanan terjemahan, agen perjalanan, Konsultan SDM, perusahaan periklanan, pengembang perangkat lunak, dan lain-lain, menjual layanan mereka di seluruh dunia


CO WRC adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alexey Nosonov, yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini. Tanggal perilisan 2 Oktober 2017 (presale) / 14 Oktober 2017 (crowdsale) dengan harga Token: 0,10 USD Total pasokan: 1,000.000.000 (satu miliar) token. 



Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token WRC, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: