Jumat, 27 Oktober 2017

Aeron - Teknologi Blockchain Untuk Keselamatan Penerbangan



Seperti kita ketahui bahwa transportasi penerbangan menjadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Industri penerbangan menjadi pilihan utama masyarakat dari berbagai kelas untuk melakukan perjalanan. Lihat saja saat musim libur tiba. Hampir semua bandara di berbagai daerah di dunia sibuk melayani calon penumpang yang jumlahnya setiap tahun semakin banyak.


Peningkatan kebutuhan transportasi saat ini, juga sejalan dengan meningkatnya persaingan bisnis sektor penerbangan di seluruh dunia juga semakin ketat seiring makin pesatnya pertumbuhan sector jasa transportasi Ini. Maskapai penerbangan saling berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik, ekspansi rute penerbangan, demi meraih simpati calon penumpang. Tujuan utamanya satu, menguasai pasar penerbangan nasional maupun internasional.


Terlepas dari kenyataan bahwa kami sejauh ini masih banyak masalah untuk ditangani dalam perjalanan udara. Dengan lebih dari 100.000 penerbangan dibuat setiap hari, dengan lebih dari 2 juta keselamatan jiwa dijaga, keamanan masih menjadi perhatian utama. Bila kita melihat balik ke belakang, kecelakaan yang berhubungan dengan angkutan udara rata-rata terjadi sekitar 3302 per tahun. 


Kita juga dapat melihat beberapa masalah umum. Seperti misalnya pilot yang kurang pengalaman, karena catatan log penerbangan dapat dengan mudah ditempa. Ini juga diperparah dengan masalah praktik "bayar terbang". Operator pesawat juga sering memberi masalah karena kurang akurat dalam melaporkan jam terbang.


Kita juga menghadapi gangguan database, sehingga terjadi modifikasi atau distorsi data. Hal ini bisa kita lihat dengan banyaknya sistem di play-airlines sendiri, data rumah banyak terisolasi sistem dari layanan penumpang ke kru manajemen-pertukaran data tidak selalu mulus. Di industri penerbangan, tidak hanya integritas operasional dan generasi pendapatan dipertaruhkan saat terjadi kesalahan, tapi bahkan menjadi yang lebih penting, begitu juga keamanan dan keamanan. Melindungi privasi data adalah masalah yang jelas ketika menyangkut catatan penumpang, informasi penerbangan dan kru. Belum lagi keamanannya implikasi yang sedang diputar hari ini jika data ini tidak terlindungi dengan baik. 




Aeron adalah standart baru dalam keselamatan penerbangan. Aeron adalah profesional penerbangan. yang selama 11 tahun telah beroperasi dengan sangat baik. Aeron mendidik, melatih, dan mengembangkan pelatihan awak pesawat dengan program dan database aeronautika. Aeron terus berupaya berinovasi dengan teknologi blockchain terbaru yang akan menciptakan masa depan keselamatan penerbangan. Teknologi blockchain akan mampu melindungi diri dari pemalsuan data. Keuntungan dari sistem ini adalah informasi akan aman disimpan dan benar-benar transparan untuk semua pengguna. Ini dijamin dengan sistem otentikasi multi-sig, mencegah perubahan data vital.


Aeron bertujuan untuk menciptakan "maskapai penerbangan di dalam saku" - solusi berbasis blokir yang cerdas. Bekerjanya dengan cara yang sangat sederhana, yaitu hanya dengan sebuah aplikasi mobile yang dapat digunakan oleh pilot dan juga perusahaan untuk melakukan pembatalan penerbangan pribadi, mengumpulkan, dan memverifikasi data dari operator pesawat terbang, organisasi pemeliharaan, sekolah penerbangan dan fixed operator dasar.


Jika terjadi ketidakcocokan data antara data Aeron dengan sumber kontrol lalu lintas udara, pilot, atau operator, pihak penerbangan berwenang dapat dengan cepat mendeteksi dan menghilangkan masalah tersebut. Otoritas penerbangan juga dapat mendeteksi pilot yang beroperasi dengan lisensi yang kedaluwarsa. Sebagai konsumen, atau siswa sekolah penerbangan, Anda memiliki akses ke database global terverifikasi melalui aerotrips.com.





Teknologi blockchain yang bekerja dalam platform ini benar-benar bisa membuat perbedaan antara Aeron dengan lainnya. Perjalanan udara sekarang dapat dinikmati untuk semua orang, dan bermanfaat bagi setiap orang untuk terlibat membuat perjalanan lebih aman. Teknologi blockchain dengan pembungkus keamanan sangat berbeda dan berbeda kurang berisiko, namun pendekatannya transparan untuk mengelola dan berbagi ini informasi melalui penggunaan persyaratan akses yang diotorisasi.




Rencananya Aeron hadir dalam bentuk mata uang digital berupa token yang diberi nama dengan ARN. Token ARN akan mulai dijual pada 19 September 2017 sampai dengan 23 Oktober 2017. Akan ada total 100.000.000 token ARN yang akan dibuat, dengan 1 ARN setara dengan 0.5 $. Pembelian dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Bitcoin dan Ethereum. Akan ada bonus pembelian token pada periode waktu tertentu.


Aeron adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Artem Orange yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token ARN, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :



Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: