Rabu, 25 Oktober 2017

Hacken - Platform Keamanan Cryptocoins Terdesentralisasi Teknologi Blockchain



Banyaknya ICO yang muncul saat ini secara tidak langsung memaksa admin untuk bekerja keras untuk memberikan review-review ICO terbaru dengan latar belakang yang berbeda-beda. Seperti yang akan kita bahas kali ini.


Kita mengetahui bahwa saat ini Serangan hacker kian meningkat di seluruh dunia. Banyak motif yang mendasari serangan hacker terjadi. Tak hanya mengandung motif politik dan menyuarakan pendapat, bahkan sejumlah rumah sakit di Inggris dan bisnis di Spanyol terkena serangan lewat internet baru-baru ini. 


Seperti yang kita ketahui, hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya , terutama keamanan.




Jika kita melihat kilas balik sejarah, Terminologi hacker muncul pada awal tahun 1960-an diantara para anggota organisasi mahasiswa Tech Model Railroad Club di Laboratorium Kecerdasan Artifisial Massachusetts Institute of Technology (MIT). Kelompok mahasiswa tersebut merupakan salah satu perintis perkembangan teknologi komputer dan mereka berkutat dengan sejumlah komputer mainframe.Kata hacker pertama kalinya muncul dengan arti positif untuk menyebut seorang anggota yang memiliki keahlian dalam bidang komputer dan mampu membuat program komputer yang lebih baik ketimbang yang telah dirancang bersama.


Kekhawatiran akan serangan hacker, semakin meningkatkan kecemasan masyarakat di seluruh dunia saat ini. Sebab hacker pada masa ini memiliki konotasi negatif karena aksi-aksinya yang mengakibatkan kerugian pihak tertentu seperti mengubah tampilan suatu situs web, menyisipkan kode-kode virus dsb. Hacker menggunakan celah-celah keamanan yang belum diperbaiki oleh pembuat perangkat lunak (bug). Tetapi pada masa lalu,dan beberapa golongan hacker masa kini, masih mempertahankan budaya penganalisaan sistem.


Hacken adalah organisasi bisnis yang berbasis komunitas yang diciptakan untuk menjamin keamanan antara komunitas blockchain dengan keamanan cyber. Hacken berusaha untuk mendorong mempromosikan erika hacker dengan mendorong penelitian jaringan komputer dan perangkat lunak yang sah.




Hacken hadir dengan tujuan untuk mengembangkan dan mendukung berbagai acara komunitas dan meetups di Eropa dan tempat lain di dunia, termasuk HackIT sebuah konferensi internasional cybersecurity terbesar di Ukraina. Hal inilah yang menyebabkan proyek Hacken terdiri atas orang-orang ahli dan berpengalaman yang terus dilatih untuk menjaga keamanan sistem dari cybersecurity yang tidak diinginkan. Hal ini sesuai dengan tujuan akhir Hacken yang untuk menciptakan generasi hacker yang terbaik.


Berbentuk berupa software yang dibuat khusus yang difokuskan pada cybersecurity profesional dan sebuah proyek yang ingin dijalankan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan uji penetrasi yang berkualitas tinggi dan penilaian kerentanan dalam produk mereka. Hal ini tersebut juga akan membawa orang-orang ini bersama-sama dengan menyediakan insentif untuk melakukan bisnis dengan satu sama lain dan investasi di cybersecurity startups. Pengguna dapat melakukan interasksi dan berkomunikasi dengan penggunaan Hackens lainnya, sehingga memiliki roadmap produk dan rencana bisnis yang solid.


Hacken bekerja dengan teknologi blockchain yang memberikan keamanan dan bukti bahwa Hacken tidak main-main dalam memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Ketika klien menandatangani perjanjian program karunia bug, tim Hacken akan membuat blok relevan blockchain yang berisi data tentang produk pelanggan, sesuai dengan syarat-syarat perjanjian layanan dan timestamp. Adanya rantai blok yang secara khusus diberikan kepada klien, akan disimpan dan dijaga keamanannya. Jika pelanggan menemukan kerentanan pada blok data pribadinya, ahli HackenProof melakukan riset pasca audit. Kemudian mendiskusikan temuannya dengan pelanggan dan memberikan solusi untuk langkah-langkah yang diambil. Terakhir pelanggan akan diberikan sertifikat penanggulangan yang berisi laporan pada semua kerentanan ditemukan dan diselesaikan dengan timestamp untuk setiap peristiwa. Klien kemudian dapat menyesuaikan mereka Blockchain preferensi berbagi dan mempublikasikan sertifikat kepada publik, pelanggan,investor atau siapa yang mereka tetapkan.




Lima ekosistem Hacken terdiri atas : 

  • Adanya Akselator Hacken, yang akan memungkinkan kita untuk menciptakan pusat komunitas untuk mengembangkan berbagai proyek di dunia maya yang akan dibuat.
  • Adanya Hacken Proof, yang akan memberikan layanan kerentanan dan penetrasi pasar yang dibuat oleh hacker topi putih dan komunitas keamanan blockchain yang lain.
  • Adanya Konferensi HackIT, yang merupakan forum diskusi antar pengguna dan ahli cyber diberbagai belahan dunia, untuk berbagi dan memberikan solusi terhadap masalah yang ada.
  • Adanya Remunasi Zero Day yang tidak dilaporkan, yang merupakan sebuah layanan dari Hacken untuk melaporkan para pakar yang belum mendapat imbalan atas kinerja yang mereka lakukan.
  • Adanya Pusat Analisis Keamanan Hacken, yang akan melakukan penelitian terkait sistem keamanan dunia yang di khususkan dalam blockchain, cyber, kriptografi, komunitas dan keamanan data produk pelanggan.

Rencananya Hacken hadir dalam bentuk mata uang digital yang mereka beri nama dengan HKN. HKN akan menjadi mata uang satu-satunya yang diterima dalam ekosistem Hacken yang akan di rencanakan dijual kepada publik pada tanggal 12 Oktober 2017. Akan ada total 20.000.000 token HKN yang dibuat oleh team dan pengembang dengan harga 1 HKN setara dengan 1 USD. Pembelian token HKN dapat dilakukan dengan Ethereum, Bitcoin, Dashcoin, Litecoin, USD, EURO, dan Taas. Akan ada bonus sebesar 10% sampai dengan 25 % sesuai dengan waktu yang ditentukan.



Hacken adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Budorin Dmytro, Nikita Knysh, DR. Yegor Aushev yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.


Demikian review tentang ICO proyek yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik ingin bergabung, silakan kunjungi laman resmi mereka di bawah ini :






By. Blessi1717

"I am not Hacken representative or team member"


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: