Rabu, 25 Oktober 2017

Soma - Platform Berteknologi Blockchan Berbasis Pasar Sosial



Banyaknya ICO yang muncul saat ini secara tidak langsung memaksa admin untuk bekerja keras untuk memberikan review-review ICO yang saat ini ingin dipasarkan ke pasar. Tujuan admin cuma satu, yaitu untuk memberikan update informasi ICO kepada kalian, agar kalian, sahabat pembaca tidak ketinggalan informasi. Langsung saja kita bahas...


Soma adalah sebuah pasar sosial berbasis dengan teknologi blockchain yang didukung oleh komunitas soma. Soma merupakan cryptocurrency yang dirancang untuk memberikan insentif kepada anggota masyarakat untuk melakukan tindakan yang menciptakan kekayaan sosial dalam masyarakat. Soma memungkinkan para pengguna untuk berinteraksi secara sosial dengan berbagai fitur yang dilaksanakan pada platform dan pengguna akan dengan mudah mendapatkan imbalan untuk melakukannya.




ICO Soma hadir berusaha mencoba memberikan kemudahaan bagi kita dalam melakukan perdagangan cryptocoins dalam sebuah pasar sosial yang terdesentralisasi. Dimana Soma sendiri terdiri atas konsep-konsep umum yang terdiri atas platform media sosial yang dengan mudah memanfaatkan blockchain sebagai teknologi untuk memberikan insentif kepada pengguna yang menggunakan media sosial. Teknologi blockchain akan memberikan keamanan dan kepercayaan kepada setiap pedagang antara satu dengan yang lain dalam lingkungan yang terdesentralisasi atau terpusat hanya pada satu sumber data saja. Platform Soma akan mengajak para anggota komunitas untuk terlibat dalam sebuah kerjasama yang menguntungkan antara satu dengan yang lain, yang memudahkan sesama anggota kominitas dalam menjual dan membeli barang yang diinginkan.




Ada beberapa layanan yang Platform Soma hadirkan yang memberikan kemudahan kepada setiap pengguna, diantaranya :

  • Adanya pilihan pembayaran yang dapat menggunakan mata uang utama seperti Bitcoin, Ethereum, dan mata uang digital lainnya.
  • Adanya komunitas token Soma yang dapat memudahkan setiap anggota dalam melakukan perdagangan crptocoins yang aman dan terpercaya.
  • Adanya layanan deposito, pembayaran, dan penarikan yang dapat dilakukan secara bersama-sama dalam platform Soma dengan mudah dan gratis tentunya.
  • Terakhir adanya layanan pembayaran yang aman karena adanyan teknologi blockchain yang melakukan setiap transaksi secara transparan dan terpusat.


Soma hadir dalam mata uang digital yang diberi dengan nama SCT. SCT adalah token berplatform ERC20 yang digunakan dalam masyarakat untuk memanfaatkan setiap layanan yang ditawarkan oleh platform Soma dan memfasilitasi pertumbuhan organik masyarakat Soma di seluruh dunia. SCT akan mulai dijual pada tanggal 26 September 2017 sampai dengan 26 Oktober 2017 ( hanya satu bulan saja). Akan ada total sebanyak 60.000.000 token SCT yang akan dibuat oleh team dan pengembang, yang akan dijual dengan harga 400 SCT setara dengan 1 ETH. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, Bitcoin, dan mata uang asing utama lainnya.




Sistem Soma menjamin bahwa setiap pengguna yang berkontribusi pada penciptaan nilai sosial dihargai oleh Soma komunitas Token fatty acid (LCFA). Hal ini dibuktikan dengan hadirnya sebuah fitur ICC ( Interactive Item Card ) yang merupakan representasi sistem digital, yang berisikan informasi data kepemilikan , kondisi barang yang akan dijual/dibeli, keaslian, dan riwayat penjualan akun terakhir. ICC juga akan menjadi wadah dalam mengumpulkan nilai sosial dalam komunitas Soma dalam interaksi sosial yang berbeda dari setiap pengguna.


Soma adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Jukka Hilmola, Joseph Al Sharif, Sami Suosalo yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token SCT, kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: