Sabtu, 21 Oktober 2017

HireMatch - Kemudahan dalam Proses Perekrutan Karyawan dengan Teknologi Blockchain


Sulitnya mencari karyawan yang berkualitas saat ini memang menjadi salah satu kendala yang dihadapi oleh banyak perusahaan di hampir seluruh negara di dunia ini. Bila ditanya ke orang, pasti alasannya adalah jaman sekarang susah mencari pekerjaan karena harus berpendidikan yang tinggi, berpengalaman, dan sebagainya. Tapi apa kita tau bahwa ternyata mencari karyawan itu lebih susah daripada mencari pekerjaan ? mungkin kita bertanya-tanya?


Coba kita berpikir lagi, jaman sekarang berapa banyak pegawai yang bisa bertahan lama di suatu perusahaan ? fenomena yang terjadi saat ini adalah sering sekali dijumpai karyawan-karyawan yang berpindah-pindah perusahaan bak kutu loncat dengan alasan rumput tetangga lebih hijau. Perusahaan sudah susah-susah mentraining eh pindah lagi, sudah dipromosikan eh pindah juga. Akhirnya yang pusing adalah perusahaan karena harus mencari lagi karyawan yang sesuai dan berkompeten dan pastinya bisa bertahan lama.


Hadir sebuah ICO proyek yang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut, dengan teknologi blockchain yang diterapkan dalam sistemnya. HireMatch.io adalah Aplikasi Desentralisasi (DApp) yang akan menghilangkan gesekan dan biaya perantara pihak ketiga seperti perekrut yang mahal, saat perusahaan mencari untuk bakat HireMatch akan mengurangi biaya untuk mencari, mewawancarai dan mendapatkan karyawan baru dengan menghapus gesekan yang tidak perlu dan menciptakan pasar yang lebih efisien incentivising "Agents" dengan token ERC20 yang disebut "SEWA". 





HireMatch memiliki misi untuk merevolusi dan mengganggu industri rekrutmen dengan memperbaiki kualitas pasar kerja saat ini di seluruh dunia, mengurangi biaya di seluruh papan, meningkatkan kualitas karyawan dan menciptakan komunitas manusia. Tujuan utama HireMatch bukan untuk bersaing langsung dengan cryptocurrencies lainnya, seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lainnya, melainkan untuk memberikan solusi dan dukungan untuk kesengsaraan saat ini di dewan kerja dan industri rekrutmen




HireMatch bekerja dengan kontrak pintar yang inovatif untuk menukar uang, properti, saham, atau sesuatu yang bernilai secara transparan dan bebas konflik sambil menghindari layanan a middleman, dalam kasus HireMatch.io. Kontrak pintar berisi kode yang bisa digunakan untuk membuat keputusan, menyimpan data, dan mengirim kriptocurrency ke orang lain. Kontrak Cerdas akan melakukan penawaran, yang disediakan oleh jaringan ethereum, dijalankan secara otomatis. Masyarakat luas dapat berpartisipasi atau mengaudit semua kontrak pintar HireMatch di Github. Sederhana dan sangat mudah digunakan.


HireMatch hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan HIRE token. HIRE token akan mulai dijuak dipasar dimulai pada 1 Oktober 2017 - 31 Oktober 2017 ( hanya 1 bulan saja). Akan ada total 100.000.000 token HIRE yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 1800 HIRE token setara dengan 1 Ethereum ( 4 juta Rupiah/ harga saat ini). Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti, Ethereum.


HireMatch adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Armando Pantoja dan Chad Kettering sebagai Co Founder yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token HIRE. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :







Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: