Sabtu, 21 Oktober 2017

Zeus - Energi Alternatif Berbahan Daur Ulang Sampah Berteknologi Blockchain



Saat ini tentu kita telah merasakan banyak sekali bencana alam yang terjadi hampir diseluruh bagian negara di dunia. Mulai dari banjir, longsor, gempa bumi, badai, kebakaran hutan, dan masih banyak lagi. Apa menjadi penyebabnya tentu karena alam kita yang semakin rusak karena tidak bijaknya kita dalam memanfaatkan alam dengan baik. Tak hanya itu sampah juga menjadi satu masalah yang sekarang sangat sulit untuk di kendalalikan.


Di era digital saat ini, perkembangan mata uang juga sudah sangat beragam. Cryptocoin adalah salah satunya. Bayangkan saya sebuah mata uang yang tidak berbentuk, tapi dapat dimanfaatkan dalam pembayaran. Apa yang menarik dari kedua sisi tersebut adalah munculnya sebuah mata uang crypto yang dapat digunakan dalam dua hal, yaitu pertama sebagai mata uang digital dan yang kedua sebagai alat yang dapat digunakan sebagai alternatif penanggulangan sampah saat ini. 


Zeus adalah perusahaan pertama yang menawarkan pendekatan inovatif di bidang daur ulang sampah. Perbedaan utama perusahaan adalah daur ulang sampah menjadi listrik, yang digunakan untuk pertambangan cryptocurrencies, sehingga memberikan kontribusi kepada pengembangan ekonomi kripto dunia dan sistem desentralisasi. Panas energi yang dihasilkan oleh pertambangan dan pengolahan, serta produk sampingan lainnya dari daur ulang digunakan oleh Pemerintah untuk melayani kebutuhan penduduk."Produksi hijau" yang diciptakan unik dalam hal penerapan perspektif teknologi penggunaan limbah dan produk yang dihasilkan - listrik dan lebih jauh daur ulang menjadi kriptocurrencies oleh pertambangan, yang merupakan evolusi yang tak terelakkan fenomena finansial dan ekologis.




Zeus menghadirkan jumlah power sebanyak 38.648.000 kwh/tahun diperkirakan akan menghasilkan pendapatan sebanyak 13k btc lebih selama setahun dan mendapatkan profit sebanyak kurang lebih 53.000.000 milliar euro. Angka yang sangat fantastis jika kita turut berpartisipasi dan menjadi bagian dalam keuntungan sebanyak itu. Sebuah hal yang baik menjaga lingkungan sembari mendapatkan keuntungan dalam ZeusEcoCryptoMining.




Zeus sendiri berkerja dengan pelaku bisnis, yang mana pelaku bisnis akan mendapatkan keuntungan dari setiap investasi yang dibuat. Sembari menjalankan proyek bisnis kita dapat menggabungkan aspek lingkungan hidup menjadi satu wadah dalam ZeusToken project yang akan dibuat oleh team. Intinya proyek Zeus akan mengimplementasi pembangunan proyek daur ulang sampah pabrik yang juga menghasilkan listrik dari produk limbah dan menggunakannya untuk pertambangan di dunia.


Zeus hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan Zeus token. Token Zeus akan mulai dijual pada 1 Oktober 2017 sampai dengan 31 Oktober 2017. Akan ada sebanyak 50.300.000 token Zeus yang akan dibuat, dengan harga 1 token Zeus setara dengan 0.1 - 0.9 Euro tergantung pada waktu pembeliannya. Pembelian token dapat dilakukan dengan Ethereum dan Euro. 




Zeus adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Alexander Pilipenko yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Team yang memegang proyek Zeus adalah team yang sudah berpengalaman selama 5 tahun dalam daur ulang sampah.


Kedepannya dana yang terkumpul dalam masa ico akan digunakan berbagai hal sesuai kebutuhan untuk perkembangan proyek seperti membeli tanah, bangunan konstruksi untuk pabrik pengolahan limbah dan pabrik pertambangan, komponen untuk perakitan tenaga pertambangan, peralatan pembelian untuk pengolahan limbah, peralatan pengepakan dan pemuatan.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli Zeus. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: