Jumat, 20 Oktober 2017

Power Ledger - Energi Alternatif Berbasis Teknologi Blockchain



Ya kita tentu sudah mengetahui bahwa saat ini mata uang digital telah berkembang sangat pesat, banyak perusahaan atau orang berlombah lombah dalam membuat mata uang digital, yang memiliki nilai dan dapat bersaing di pasar. Kegiatan menambang cryptocoins juga saat ini juga telah menjadi sebuah kegiatan yang memiliki banyak sekali keuntunggan jika kita dapat serius dalam melakukannya. Tetapi biaya untuk menambang juga bukan sesuatu hal yang murah, apalagi buat biaya listrik. Padahal bila kita dapat pandai dalam memanfaatkan energi alam yang ada, kita tentu akan mendapatkan kemudahan biaya.


Kita mengetahui bahwa listrik adalah suatu kebutuhan yang saat ini harus dimiliki oleh setiap masyarakat di seluruh dunia. Keadaan elektrifikasi arus global populasi mencapai 84%. Perekonomian maju dan transisi membutuhkan keamanan akses ke sumber energi modern, untuk mendukung pembangunan mereka dan tumbuh kemakmuran.




Utilitas terintegrasi secara vertikal berada di tengah sistem, laba-laba memutar kepada sebuah web ke konsumen terakhir. Sistem di seimbangkan melalui aplikasi tunggakan tuas yang tersedia secara terpusat, dipegang hanya oleh beberapa pihak saja. Sementara utilitas progresif dan regulator mencoba memposisikan diri mereka sebagai pada konsumen atau konsumen-sentris.


Saat ini muncul sebuah ICO proyek bernama Power Ledger. Power Ledger hadir untuk memberi solusi dari masalah yang timbul dalam perkembangan bisnis dan idustri saat ini. Power Ledger adalah pasar peer-to-peer terkemuka untuk energi terbarukan. Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform ini menyediakan mekanisme perdagangan dan kliring pasar terbuka yang transparan, audit secara otomatis untuk bisnis residensial dan komersial untuk menentukan siapa yang ingin menjual kelebihan energi mereka kemana dan pada harga berapa.




Power Ledger telah mengembangkan serangkaian aplikasi energi blockchain terdepan di dunia, seperti aplikasi perdagangan energi P2P yang memungkinkan bisnis seperti Utilitas, untuk menjadi tuan rumah perdagangan di Platform. Teknologi mereka memungkinkan penjualan surplus energi terbarukan yang dihasilkan pada pengembangan perumahan dan komersial (termasuk multi-unit / multi-tenanted) yang terhubung ke jaringan distribusi listrik yang ada, atau dalam jaringan mikro. Power Ledger menempatkan kekuatan untuk mengelola ekonomi energi ke tangan konsumen, sekaligus menjaga nilai jaringan distribusi yang ada.


Power Ledger terdiri atas dua jenis token, POWR dan Sparkz, token POWR memungkinkan Host Aplikasi dan konsumen mereka untuk mendapatkan akses ke fitur perdagangan P2P dan aplikasi Power Ledger lainnya. Sparkz, token "untuk tingkat rendah", secara khusus hal ini terbatas untuk mewakili nilai token dari unit listrik di berbagai pasar di seluruh dunia. Token POWR adalah token akses, seperti lisensi perangkat lunak, yang memberi kemampuan untuk Host Aplikasi untuk bertransaksi di Platform, melalui perdagangan dengan bukti POWR untuk Sparkz.




Power Ledger adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Dr. Jemma Green sebagai Chair yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token Power Ledger ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :




Eth Address : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

1 komentar:

  1. Kami berharap dapat melihat Anda sebagai mitra Unichange.me.
    Nikmati hak istimewa Program Affiliate kami. Dapatkan materi promo khusus yang dikembangkan secara individu dan dapatkan manfaat dari komisi yang diperoleh.
    Bergabung segera dengan kemitraan kami DISINI untuk mendapatkan tautan mitra pribadi Anda

    BalasHapus