Jumat, 20 Oktober 2017

Seratio - Pembagunan Infrastruktur Transmisi Aset Kripto



ICO project terus bermunculan dengan berbagai latar belakang bidang yang diambil. Admin harus bekerja keras nih, agar kalian tidak ketinggalan informasi. Kali ini kita akan kembali lagi akan membahas ICO project bernama "Seratio", sebuah ICO proyek yang muncul yang diperkirakan saat ini pencaian penjualannya sudah mencapai lebih dari 1.7 juta dollar hanya dalam waktu 15 hari saja. Langsung saja kita bahas, agar kalian tidak menjadi penasaran. Langsung saja kita bahas.


Seratio adalah sebuah token digital yang menyediakan fitur standar Ethereum termasuk kemampuan transmisi aset biasa intrinsik dalam kripto biaya keuangan normal. Seratio token memungkinkan kita dalam mendapatkan tambahan fungsi masa depan, yaitu dalam pengembangan: penangkapan, transaksi, dan pembelanjaan nilai non finansial. Kita akan dengan mudah akan menciptakan ekonomi yang mengedarkan nilai finansial, atau nilai non-finansial, atau campuran, di mana seseorang dapat bergantung di sisi lain. 


Token Seratio adalah filosofi bertransaksi dalam nilai tak berwujud yang telah masuk pembangunan sejak tahun 2011. Awal mulanya dimulai dengan adanya kemampuan untuk membandingkan dan memahami dampak organisasi terhadap komunitas dan lingkungan mereka, yang mampu memberikan langkah-langkahnya dalam mendukung undang-undang di Inggris, Eropa dan internasional.




Seratio memiliki tujuan akhir, yaitu kemampuan untuk merekam dan bertransaksi dengan nilai-nilai yang ada, yang pada akhirnya, menjadi kenyataan dengan memanfaatkan kemampuan blockchain. pada Pusat Kewarganegaraan, Perusahaan dan Tata Kelola Terbatas 'CCEG', yang terdaftar di Inggris, memiliki entitas nirlaba independen yang akan mengawasi penggalangan dana untuk melengkapi visi tersebut. CCEG diharapkan mampu menjangkau Universitas - Universitas di Inggris pada tahun 2013. Tak hanya itu Seratio juga pemimpin global dalam Gerakan Nilai dengan lebih dari 60.000 anggota dan kantor mitra akademis di New York dan Shanghai. Seratio bekerja dengan memanfaatkan tiga jenis layanan, antara lain :


Pertama adanya Atribusi Informasi Preferensi Non - Keuangan, yang mana seratio menghadirkan Seratio - Wallet yang akan memungkinkan kita dalam mengatur Preferensi Keuangan Non-Dompet "NFP's" yang disimpan di Platform Seratio. Penggunaan Seratio-Wallet memungkinkan preferensi ini terjadi diundangkan oleh kontrak cerdas, yang memberi kemampuan untuk mengkonfirmasi atau menolak transaksi berdasarkan NFP's. Nilai non finansial dan tidak berwujud dari organisasi / proyek / produk / proses / orang yang terhubung dengan penjual, pembeli, atau yang ketiga belah pihak dapat dipertimbangkan dan dicatat pada Platform Seratio. 


Kedua adanya transaksi Microshare, dengan menggunakan CCEG yang merupakan sebuah token yang dikeluarkan oleh Seratio telah dirancang dalam sebuah tanda non-keuangan, Microshare, yang mewakili transaksi nilai non-atribut yang diperoleh melalui relawan, kredit sosial, menjadi pemberi perawatan, membeli produk dengan positif asalnya, belanja di pengecer 'bagus', dll. Microshares dapat ditransaksikan melalui Seratio Platform tetapi tidak harus ditampilkan dalam token Seratio transaksi sebagai aturan, hanya opsional; sama-sama token Seratio hanya bisa bertransaksi Microshare pada suatu kesempatan, tanpa nilai finansial. 


Ketiga adanya SERATIO SDG Family Brand, yang merupakan sebuah layanan CCEG percaya bahwa semua transaksi suatu hari akan mengenali kedua aspek finansial dan non finansial bernilai dan ingin membangun dunia dimana ada token Serasio bermerek untuk semua jenis komunitas. Seratio memiliki semangat yang kuat dalam bertransaksi termasuk itu bagi wanita, agama tertentu, penduduk kota, corporate CSR, produk asal, dll. Seratio SDG ini akan selalu diperdagangkan dengan harga Seratio yang seragam namun ditujukan untuk komunitas yang berbeda dengan nilai yang berbeda yang diakui melalui Microshare komponen yang mewakili nilai, keyakinan dan tindakan mereka selaras dengan komunitas tersebut.


Seratio hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama SER. Token SER akan mulai dijual pada tanggal 1 Oktober 2017 sampai dengan 31 Oktober 2017. Akan ada total 100.000.000 token SER yang akan dibuat oleh tim dan pengembang. Seratio token merupakan token berplatform ERC20 yang memberikan manfaat dari Standar ERC223 karena melindungi dari transfer token tanpa disengaja langsung ke kontrak cerdas.




Seratio adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Barbara Mellish yang bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token SER. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :







Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: