Jumat, 20 Oktober 2017

Verif - Y - Mempermudah Proses Verifikasi Berteknologi Blockchain




Ya kita tentu sudah mengetahui bahwa saat ini mata uang digital telah berkembang sangat pesat, banyak perusahaan atau orang berlombah lombah dalam membuat mata uang digital, yang memiliki nilai dan dapat bersaing di pasar. Kegiatan menambang cryptocoins juga saat ini juga telah menjadi sebuah kegiatan yang memiliki banyak sekali keuntunggan jika kita dapat serius dalam melakukannya.


Saat ini hadir sebuah ICO proyek bernama Verif-y, dimana Platform Verif-y beroperasi pada tumpukan teknologi yang dirancang dan dirancang untuk memanfaatkan atribut dari blockchain, dan dibangun untuk beroperasi dengan aman dan intuitif bagi pengguna. Platform Verif-y mendukung dua jenis data PII, Identity Verification ("IDV") dan Bukti Kredensial dan Pekerjaan ("C & EV"). Ketika pengguna dan organisasi diperkenalkan ke platform Verif-y, mereka diberi skor Verifikasi Identitas Pribadi ("PIV") atau Identitas Identitas Organisasi ("OIV") masing-masing, yang berkembang karena lebih banyak catatan dan metodologi identifikasi lainnya dikaitkan dengan identitas mereka. Verif-y bermaksud untuk menjadi one-stop shop untuk pertukaran informasi.




Apakah kita menyadari bahwa di jaman yang serba modern sekarang ini untuk mencari pekerjaan tidaklah sulit, namun karena kurangnya kreativitas kitalah yang menjadi penghalang sulitnya mendapatkan pekerjaan. Sekarang ini sudah memasuki era digital. Jika kita ingin mencari info lowongan pekerjaan kita cukup mencari melalui INTERNET, dimana kita dapat melihat ribuan bahkan sampai jutaan lowongan kerja disana....tapi, untuk melakukan pelamaran pada jenis pekerjaan tersebut, ada beberapa perusahaan bahkan rata-rata perusahaan menginginkan lamaran pekerjaan kita dikirim melalui e-mail..... tak jarang orang banyak yang kurang mengerti mengirimkan lamaran melaluie-mail.. karena berkas yang harus disiapkan juga berbentuk file Pdf ataupun Docx. Sedangkan banyak orang yang belum mengerti dunia komputer maupun internet.


Inovasi teknologi yang diberikan Verif-y akan menjamin yang aman dan terenkripsi yang sangat dibutuhkan oleh industri verifikasi kredensial dan ketenagakerjaan (antara lain). Solusi Verif-y lebih murah, lebih cepat, dan lebih akurat daripada layanan serupa yang ditawarkan oleh perusahaan pemeriksaan latar belakang, agen pelaporan kredit dan penyedia identitas digital lainnya. Saat ini tidak ada teknologi dompet kredensial yang serupa dengan Verif-y yang bertindak sebagai gudang terverifikasi untuk semua pekerjaan, pendidikan, lisensi dan keanggotaan lainnya yang dapat disimpan dan dimiliki dengan mudah dan aman oleh pengguna.




Verif- Y memberikan manfaat bagi pengguna akhir (dan karena itu majikan yang memilih untuk membayar akun karyawan mereka) sangat banyak. Beberapa contoh termasuk: penyederhanaan pengamanan sewa apartemen memperbaiki dan memperpendek proses mendapatkan pinjaman bank, dengan lebih sedikit dokumen dan memastikan keakuratan informasi individu seperti tanggal, judul, lokasi, dan lain-lain. Selain itu, platform ini memungkinkan individu untuk berdiri. selain dari perguruan tinggi lain atau calon pekerjaan yang tidak menggunakan Verif-y. Platform ini menyediakan semua manfaat ini dan banyak lainnya sambil mempertahankan penyimpanan yang terdesentralisasi, aman dan terpercaya untuk kredensial ini dan PII lainnya. 


Pengusaha, bank, pendidik, dan bahkan pemerintah sekarang dapat menikmati proses pengambilan keputusan yang lebih cepat, kepercayaan yang meningkat, sambil mengerahkan lebih sedikit sumber daya. Ini menghemat waktu dan uang pada titik keputusan, dan memungkinkanorganisasi-organisasi ini menjadi lebih efisien dan jika memungkinkan, tumbuh lebih cepat setiap kali sebuah keputusan dibuat. Identifikasi digital yang kuat yang dihasilkan oleh proses Verif-y mengurangi biaya bagi pengusaha, pendidik, dan penyedia sertifikasi dengan menghapus perantara dan membuat pengguna berkomunikasi langsung dengan pencari verifikasi kredensial ini. Selain itu, identitas digital yang dihasilkan oleh Verif-y dapat digunakan untuk mengatur akses fisik ke bangunan, akses digital ke jaringan, situs web, dan di banyak aplikasi lainnya.


Verif-y hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan VFY, yang direncanakan akan mulai dijual pada 5 - 30 Oktober 2017. Akan ada total 1.000.0000.000 token VFY yang akan dibuat oleh tim dan pengembang dengan harga 3.333 VFY/ 1 ETH. Akan ada bonus sekitar 20% - 30% pada penjualan ICO. Pembelian token dapat dilakukan dengan mata uang digital lain seperti Ethereum.




Verif-y adalah buah dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Ed Zabar bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token VFY. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: