Kamis, 19 Oktober 2017

"Cobinhood" Perdagangan Mata Kripto Dengan Pembiayaan Yang Murah



Perkembangan mata uang digital saat ini sudah sangat pesat sekali perkembangannya di seluruh dunia. Admin rasa saat ini ada sekita kurang lebih 900 mata uang digital yang beredar di pasaran dengan basic yang berbeda-beda. Semua berusaha untuk menjadi terbaik baik dalam harga dan daya saing di pasar. Kali ini kita akan kembali membahas sebuah ICO proyek bernama "Cobinhood" yang akan memberikan kita kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli kriptokoin dengan biaya yang sangat terjangkau. Langsung saja kita bahas.


COBINHOOD adalah platform layanan kriptografi untuk era blockchain. Layanan pertama yang diluncurkan oleh COBINHOOD adalah biaya nol pertama di dunia yang memiliki frekuensi tinggi pertukaran perdagangan kriptocurrency yang memecahkan masalah kriptocurrency yang ada pertukaran. Ini menyediakan perdagangan spot dan perdagangan margin dengan biaya perdagangan ZERO memaksimalkan keuntungan trader dan likuiditas pasar.


Kita mengetahui dengan kemajuan teknologi blockchain, semakin banyak orang yang bermigrasi sistem keuangan berbasis fiat terhadap sistem keuangan berbasis blokir. Sejak Januari 2017, tutup pasar kripto kardiak telah meningkat dari 7B USD menjadi 110B USD pada bulan Juli [1]. Apalagi volume perdagangan kriptocurrency melampaui volume perdagangan saham hingga Agustus 2017. Namun, pertukaran kripto yang ada saat ini tidak mampu menangani modern tuntutan perdagangan.


Banyak masalah yang dihadapi para trader bitcoin saat ini, mulai dari biaya trading yang tinggi, sulitnya mendapatkan akses penjualan secara langsung, dan keamanan yang menjamin setiap transaksi yang terjadi. Tim dan pengembang berharap bahwa Cobinhood dapat menjadi sebuah akses untuk memberikan jalan atas masalah tersebut.


Cobinhood adalah platform layanan kriptografi yang menyediakan perdagangan kriptocurrency dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah kripto yang ada saat ini pertukaran. Cobinhood menampilkan biaya perdagangan ZERO untuk memaksimalkan keuntungan dan pasar pedagang likuiditas. Ini memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari satu juta pesanan per detik, mencapainya pengalaman trading "real-time" sejati, dan membuatnya menjadi yang pertama di dunia pertukaran kriptocurrency mampu melakukan perdagangan frekuensi tinggi. Selanjutnya, Cobinhood bertujuan untuk mengatasi masalah likuiditas ICO token melalui ICO-nya layanan underwriting.


Rencananya dalam waktu dekat, bank investasi besar, hedge fund dan investor institusional akan lebih dari sekadar bersedia memasuki pasar perdagangan kripto-kurrensial karena kualitas layanan COBINHOOD yang tinggi. Bersama dengan layanan underwriter underwriter COBINHOOD, COBINHOOD akan menjadi NASDAQ dan Goldman Sachs di pasar kriptocurrency.




ICO COBINHOOD dimulai pada tanggal 13 September 2017 dan berlanjut sampai 22 Oktober 2017. Hanya Ethereum yang diterima. Tanda token COBINHOOD adalah COB. Akan ada bonus dengan rincian sebagai berikut :

  • 9/13 - 9/19 ( 1 ET untuk 5600 COB (bonus 40%))
  • 9/20 - 9/26 ( 1 ET untuk 5200 COB (bonus 30%))
  • 9/27 - 10/3 ( 1 ET untuk 4800 COB (bonus 20%))
  • 10/4 - 10/10 ( 1 ETH untuk 4400 COB (bonus 10%))
  • 10/11 - 10/22 ( 1 ETH untuk 4000 COBs)


Pertukaran COBINHOOD dijadwalkan untuk online pada tanggal 1 November 2017. Tanda COB dapat diperdagangkan di bursa COBINHOOD setelah online. Token ICO yang tidak terjual akan dipesan oleh Cobinhood Ltd. Dan ada satu lagi keuntungan yang akan diberikan bagi para investor yang akan bergabung dengan COBINHOOD, yaitu diberikannya beberapa hak istimewa, diantaranya Hak Guna Bangunan. Peserta ICO COBINHOOD yang telah memenuhi syarat untuk beberapa hak istimewa. Misalnya, bunga pinjaman perdagangan sebesar 50% off dapat dicairkan bila dibayar dengan bukti COB. Hak istimewa lainnya adalah, ketika COBINHOOD mewajibkan ICO, pemegang token COB akan dapat memperoleh token ICO masa depan dengan tarif yang jauh lebih rendah.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token COB ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: