Selasa, 17 Oktober 2017

Crypto Tickets -Memfasilitasi Pembelian Tiket Terdesentralisasi



Bagi kalian yang sering nonton konser, apakah kalian pernah mengalami yang namanya penipuan atas kegiatan jual beli tiket yang kalian lakukan. Alih-alih menonton penyanyi yang kalian idam-idamkan, malah ditipu dengan beragam modus penipuan yang ada. Tentu hal ini sangat disayangkan dan menyebabkan kalian menjadi kurang percaya utuk melakukan hal yang sama di kemudian hari walaupun dengan orang yang berbeda.


Sekarang tak perlu cemas lagi, sebuah ICO proyek bernama Crypto Tikets hadir memberikan solusi terhadap masalah penjualan tiket dengan teknologi blockchain yang sangat aman. Crypto Tickets - adalah sebuah proyek yang dibangun untuk membangun ekosistem blockchain yang unik yang akan selamanya mengubah penjualan tiket untuk industri acara massal. Saat ini, pasar penjualan tiket bertahan banyak masalah. Tak hanya seperti yang disebutkan diatas, tetapi ada masalah seperti spekulasi di pasar sekunder, kecurangan dan pemalsuan tiket, penjualan yang tidak lengkap dan kurangnya alat konsolidasi untuk tiket kembali. Ini adalah topik dasar untuk semua konferensi industri di seluruh dunia.


Photo published for Webinar: New Era of Event Ticket by сrypto.tickets founders


Kita mengetaui bahwa saat ini, tiket menjadi salah satu bukti pembayaran yang banyak digunakan oleh banyak pihak. Mulai dari transportasi, makanan, hiburan, hotel, wisata, bahkan parkir pun sudah menggunakan tiket sebagai alat bukti pembayaran. Tapi peningkatan kebutuhan tiket saat ini tidak berjalan dengan apa yang seharusnnya di inginkan oleh para penggunannya. Ternyata ada sisi gelap yang harus kita ketahui dalam industri pertiketan yang sedang berkembang pesat saat ini


Bayangkan saja bahwa saat ini Calo tiket, pedagang pasar hitam dan ticketers sekunder adalah semua istilah-istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang-orang dan organisasi yang membuat bisnis mereka untuk menghasilkan keuntungan dari menjual tiket tanpa menambahkan nilai apapun untuk industri ini. Meskipun organisasi tiket sekunder memfasilitasi pasar bebas dan kebutuhan tiket yang tinggi ternyata industri sering dikaitkan dengan penipuan dan pemerasan. Di banyak negara, organisasi tiket dan pemangku kepentingan lainnya yang bergelut dengan industri ini telah bertindak untuk mencoba dan menghalangi pasar sekunder. Sayangnya, inisiatif ini telah menawarkan sedikit perlindungan konsumen. Banyak pihak, seperti seniman dan penggemar mereka, merasa bahwa perantara membuat keuntungan selangit tanpa menambahkan nilai apapun.


Banyaknya kelangkaan dan penipuan reseller profesional membuat banyak orang menjadi kurang percaya. kadang sering juga ditemukkan kelangkahan penjualan tiket, karena sering di timbun guna untuk meningkatkan harga oleh oknum yang semata-mata ingin memperoleh keuntungan pribadi saja. Tak cukup disitu saja banyak juga ditemukan kasus penipuan tiket palsu yang banyak ditemukan di pasar , yang menyebabkan banyak penggemar ditolak masuk ke sebuah acara karena tiket yang tidak valid. Tentu ini akan meningkatkan kekhawatiran seniman dan pengembang yang jujur.




Crypto Tickets hadir dalam memberikan layanan yang terbaik kepada siapa saja yang ingin bergabung di dalamnya. Standar baru industri tiket, platform blockchain universal untuk sistem tiket, yang menggabungkan tiga produk dasar: rantai tiket, tiket cloud dan tiket dompet.


1. Rantai Tiket, adalah solusi blockchain yang mengatur interaksi antara semua pemain di pasar. Adanya kontrak cerdas akan bertanggung jawab atas pemrosesan pembayaran, penerbitan dan pengembalian tiket kripto, serta transfer dan penjualan kembali. Semua aman, terdesentralisasi, dan berjalan di blockchain. 


2. Tiket Cloud, bisa dikatakan sebuah sistem yang mewakili sistem distribusi tiket global (tiket sistem) yang beroperasi sukses selama 4 tahun terakhir dan akan menjadi platform tiket pertama untuk mentransfer semua permukimannya ke sistem blockchain terdesentralisasi. Tidak ada persaingan antar distributor tiket dan tawaran kepada penyelenggara acara untuk penjualan tiket.


3. Dompet Tiket, dompet online (Web & Mobile Apps), yang digunakan untuk penyimpanan tiket kripto dan bukti internal sistem. Bekerja dengan teknologi blockchain, dompet tiket menyediakan pengalaman yang begitu mulus sehingga pengguna akhir tidak mengetahui desentralisasi teknologi blockchain yang mendasarinya disediakan oleh Rantai Tiket. Menariknya, dompet tiket telah tersedia versi beta yang dapat di download di Google Play dan App Store.


Crypto.tickets hadir dalam mata uang digital yang diberi nama dengan TKT. Token TKT akan mulai dijual pada 5 Oktober 2017. Akan ada total 914.864.281 token TKT yang akan dibuat oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 TKT setara dengan 0.04 $. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya, seperti Ethereum, Bitcoin, Litecoin dan lainnya. Dapatkan bonus pembelian sebesar 5 % - 30 % dalam waktu periode tertentu. 




Crypto Tickets merupakan projek yang dihasilkan dari kerja sama tim yang baik dengan para ahli, penasehat dan promotor yang memberikan kemapuan terbaik mereka dalam proyek ini. Ini akan menjadi sebuah pryek yang akan sukses besar kedepannya menurut admin, ya karena memang menjaga alam agar selalu dalam keadaan baik itu sangat penting.


Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli TKT token ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





ETH Addres : 0xdB91CCebe19ed656D89185e07661EA6B04BcF864

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: