Selasa, 17 Oktober 2017

Earth Token - Solusi Lingkungan Ramah Lingkungan Berteknologi Blockchain




Saat ini tentu kita telah merasakan banyak sekali bencana alam yang terjadi hampir diseluruh bagian negara di dunia. Mulai dari banjir, longsor, gempa bumi, badai, kebakaran hutan, dan masih banyak lagi. Apa menjadi penyebabnya tentu karena alam kita yang semakin rusak karena tidak bijaknya kita dalam memanfaatkan alam dengan baik.


Di era digital saat ini, perkembangan mata uang juga sudah sangat beragam. Cryptocoin adalah salah satunya. Bayangkan saya sebuah mata uang yang tidak berbentuk, tapi dapat dimanfaatkan dalam pembayaran. Apa yang menarik dari kedua sisi tersebut adalah munculnya sebuah mata uang crypto yang dapat digunakan dalam dua hal, yaitu pertama sebagai mata uang digital dan yang kedua sebagai alat yang dapat digunakan dalam memjaga alam.


Sebuah ICO projek yang bernama Earth Token, berusaha mengatasi masalah ini denga teknologi blockchain yang di terapkan dalam sistemnya. Bertujuan untuk memberikan kesempatan unik kepada semua pihak untuk benar-benar mengubah pasar Natural Capital Asset, dengan menciptakan Natural Asset Marketplace yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim agar dapat berpartisipasi.


Teknologi blockchain yang bekerja denga Natural Asset Exchange akan memberikan sertifikat Natural Capital kepada pengembang proyek aset mencantumkan daftar produk (misalnya kredit karbon, REC's, meteranoutput, dll.) dengan kontrak cerdas dirancang khusus untuk platform pasar perdagangan Aset Alami, tanpa biaya karena Aset Alam akan berada di tempat untuk memenuhi kebutuhan penjual. Nantinya penjual akan dikenakan biaya yang berkaitan dengan pendaftar pihak ke-3 yang akan mencatat penjualan dan pensiun aset. Selain itu, aspek inovatif dari teknologi blockchain akan secara otomatis mencegah pembelanjaan dua kali lipat aset yang dimuat secara native, menghasilkan sebuah solusi kecurangan.




Earth token hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan ETN. Token ETN akan mulai dijual dimulai pada tanggal 23 Oktober 2017. Akan ada total 1.000.000.000 Milliar token ETN yang akan dibuat, dengan harga token 4000 - 5200 ETN setara dengan 1 ETH, harga akan berubah sesuai dengan waktu-waktu tertentu. Pembelian dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti Ethereum, dengan minimun pembelian 1 ETH. Harga ETN sesuai dengan waktu penjualannya . Pre ICO 5200 per 0.1 BTC / 1 ETH (30% bonus) , pre ICO sendiri juga dibagi atas tiga periode , stage 1 ( 4800 per 0.1 BTC / 1 ETH (20% bonus)), stage 2 ( 4400 per 0.1 BTC / 1 ETH ((10% bonus)), stage 3 (4000 per 0.1 BTC / 1 ETH).



Apa yang menarik adalah adanya gabungan antara Natural Asset Exchange dan Earth Token akan dengan muda untuk mendorong permintaan terhadap asset alam melalui penyediaan solusi kelestarian lingkungan yang unik. Tak hanya itu, gabungan keduannya juga akan memberikan beberapa fungsi, antara lain :


  • Memungkinkan klien untuk mengatasi adaptasi perubahan iklim, dan menciptakan nilai yang berbeda yang membantu mereka membangun ekuitas merek & meningkatkan pangsa pasar.
  • Memungkinkan klien mengidentifikasi dan membagi dampak lingkungan dan upaya mitigasi terhadap aktivitas spesifik yang terkait dengan menghasilkan produk atau menyediakan layanan.
  • Memungkinkan klien untuk melibatkan pelanggan mereka dalam usaha mereka, mendistribusikan beban dan kesempatan untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan semua yang ingin berpartisipasi, memperluas jangkauan dan meningkatkan dampak dari upaya tersebut di seluruh wilayah nilai rantai mereka.





Earth Token merupakan projek yang dihasilkan dari kerja sama tim yang baik dengan para ahli, penasehat dan promotor yang memberikan kemapuan terbaik mereka dalam proyek ini. Ini akan menjadi sebuah pryek yang akan sukses besar kedepannya menurut admin, ya karena memang menjaga alam agar selalu dalam keadaan baik itu sangat penting.



Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli Earth Token. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :





Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: